Chapter 68

1 0 0
                                    

Ia melepaskan helm dan menatap Baby tengah di caci maki oleh Baron. Melihat kejadian itu, Daron tak tinggal diam. Ia langsung pergi mendekatinya.

"Ada apa ini?" tanya Daron.

"Oh, Tuanku! Ku mohon jangan dekati wanita itu lagi, Tuan! Dia sudah membuatmu malu dengan aksinya yang bejat itu!" ucap Sofia mencari perhatian dan merangkul lengan Daron.

Baby menatapnya dengan air mata. Daron nampak kasihan padanya. Ia hanya terdiam menatap Baby.

"Ia memang pantas mendapatkan hal itu dari Tuan Baron!" ucap Sofia.

"Hn! Kau kira kau merasa hebat disini? Kau merasa lebih pintar? Atau lebih berkuasa?" tanya Baron angkuh.

"Daron! Kau harus menjelaskannya pada mereka semua! Bahwa aku tak pernah tidur denganmu! Itu semua adalah bohong!" kata Baby.

"Baron! Aku harap kau hentikan semua ini! Semua ini hanya!" Daron belum selesai bicara.

"Hn, kau juga! Kau membela bedebah ini daripada harga dirimu? Memalukan sekali!" ucap Baron

"Aku tak pernah tidur dengan siapapun! Aku punya harga diri dan aku bisa jaga kehormatanku sebagai wanita!" kata Baby membela dirinya.

"Hah? Punya harga diri? Punya kehormatan yang harus di jaga?" ucap Baron sedang lebih maju kehadapan Baby.

Baby menoleh ke arah Baron dihadapannya. Baron menatapnya kembali. Tangannya langsung mendorong kepala Baby hingga tubuhnya terjatuh ke lantai.

"Whoa!" teriak mereka semua.

Beberapa diantara mereka menutup bibir dan menertawakannya. Raka dan Daron terkejut bukan main. Sementara itu, Baby menahan rasa sakitnya akibat ulah Baron.

"Persetanan dengan harga diri dan kehormatan! Dasar pembohong! Kau tak malu dengan ulahmu yang seperti itu disini? Kau kira nenek moyangmu yang membangun semua ini?" cemooh Baron.

Tuan Muda ~THE END~✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang