Sugar Boy 12 - Antara Harapan dan Kekecewaan

1.1K 163 207
                                    

****Coba lihat kembali, apakah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****
Coba lihat kembali, apakah ... aku benar-benar tidak ada di dalam hatimu?

****

Road Racing yang di adakan malam ini, memiliki sponsor yang cukup banyak. Mulai dari perusahaan-perusahaan otomotif, serta merk kendaraan ternama.

Saga menjadi salah satu peserta Balapan motor malam ini, setelah mendaftarkan namanya lewat Natan. Event balap motor ini termasuk legal, mendapatkan izin dari pemerintah langsung. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya bisa mencapai puluhan juta. Tapi, bagi Saga, bukan hadiahnya. Tapi pengalamannya.

Saga sudah terbiasa dengan ini. Biasanya, Hadiah-hadiah yang ia dapatkan dari hasil balapannya hanya sepertiga saja untuknya.  Selebihnya, Saga akan menyumbangkan itu pada lembaga-lembaga sosial. Atau ... memberi makan sahabat-sahabatnya yang selalu cerewet minta traktir.

Terutama Jay, Vian, dan Kevin. Tipikal temen yang bakalan bikin kamu bangkrut yaa ... mereka. Soalnya, mereka suka lupa, kalau mereka juga kaya. Katanya, 'yang gratis lebih nikmat'.

Saat ini, Anggota inti Avigator sudah sampai di sircuit. Sircuit ini cukup besar. Kira-kira, dua kali ukuran lapangan bola. Memang luas, tapi Saga masih menganggapnya lintasan kecil saja. Mengingat, ia sudah pernah balapan di sircuit yang lebih besar.

Ada banyak sekali sponsor yang mendirikan stan di bagian kiri. Seperti merk Yamaha, Honda, dan lain-lain. Rupanya, event ini juga dimanfaatkan mereka untuk mempromosikan produk mereka.

Tidak seperti balap liar yang sering menjadi incaran polisi untuk ditangkap. Meskipun Saga juga terkadang ikut balapan liar, tapi kelas Saga sudah jauh di atas itu. Kelasnya Saga ... sudah mencapai event-event bergengsi seperti saat ini.

Ada banyak stan dari pembalap lain. Membuat Avigator juga segera mengambil stan yang masih kosong di arah timur, sebelah stan pembalap yang Saga kenali. Hanya kenal, mereka tidak dekat. Stan ini tidak besar, hanya seluas 4 × 4 meter saja. Tapi, ini sudah cukup menampung tujuh orang lelaki yang kebanyakan gaya. Meski sebenarnya tidak bisa di sebut demikian, karena meski tanpa melakukan apapun, Avigator ini ... telah mendapatkan banyak perhatian.

Siapa yang tak kenal geng Avigator di kalangan pembalap? Kebanyakan orang menyebut mereka 'Monster Race'. Jika kau kebetulan melawan salah satu diantara mereka, maka siap-siap saja di salip sedemikian cepat oleh mereka. Terutama .. pemimpinnya, Saga Abimana.

"Ga, hadiahnya banyak gak ini? Kalo gak banyak udah, pulang!" Sahut Jay. Menatap sekitar stan.

"Lima puluh juta." Jawab Saga. Memasang sarung tangannya.

Jay sontak menoleh pada Saga, melotot. "Busettt! Uang jajan seminggu tuh! Ambil, Ga!"

"Lima puluh juta paling abis sama gue tiga hari aja." Sahut Ajin, memilih untuk duduk di sebuah bangku yang terbuat dari kayu.

My Sugar BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang