Season 2 : 0

728 132 30
                                    

Indonesia, sebuah negara indah dengan pesona yang luar biasa, entah itu alamnya ataupun para penghuni di dalamnya. Negara dengan aturan dan norma yang berlaku sejak dahulu.

Meninggalkan tanah ibu Pertiwi itu bukan sesuatu hal mudah, terlebih kenangan yang terbungkus disana. Sakitnya mengoyak hati, meruntuhkan segala pertahanan diri.

Walau dia seorang pria sejati, yang katanya putra kebanggan keluarga Giordano, nama kebesaran yang dipakai untuk tiap anggota keluarga.

Mungkin, luka dan suka nya masih tertinggal di negara tropis itu. Termasuk hatinya juga, yang pria itu bawa pergi berkelana hanya raganya yang perlahan mulai merindukan jiwanya.

Siapa lagi memangnya pria kasihan yang tertinggal dalam kegelapan dengan kesendirian ini? Tentu bukan sebuah nama asing.

"Galaksinya mama, kapan kembali?" Suara manis dan merdu, pemiliknya adalah wanita tegar yang merelakan kepergian sang putra pertamanya demi kelancaran dalam merelakan separuh hatinya yang sudah dimiliki orang lain.

Sedang pertanyaan yang keluar dari benda pipih itu membuat pria berbadan tegap yang memegangnya mengulas senyum.

"Iya ma, besok. Besok Galaksi kembali. Galaksi mau coba berani menghadapinya, gak mau jadi pengecut." Jawabnya.

Ada hening yang menyeruak ke permukaan, kemudian tak lama ujaran sang mama kembali terdengar lembut.

"Biar mama bantu sembuhkan luka nya ya nak, asalkan kamu janji mau bertahan."

"Bantu Galaksi ya ma. Takutnya menyerah duluan." Galaksi berujar lirih sekali, hatinya berdenyut nyeri.

Tak tau saja bahwa di belahan bumi Asia Tenggara itu, sang mama tengah menahan air mata yang siap berjatuhan, isakan nya tertahan di tenggorokan, sakit sekali.

"Kalau kamu menyerah, siapa yang mau berjuang untuk kamu dan dia?"

"Iya, nanti Galaksi sholat. Sebut namanya, minta dia supaya kembali."

"Galaksi, putra Giordano nya mama papa. Hati nya dikuatin ya bang, jangan rapuh lagi, mama suka terluka liat abang begitu selama ini."

Pria hebat, Giordano Bantara Galaksi. Selamat kembali berjuang!

To be continued.

Halo! Ketemu lagi di season 2 Faith, ketemu sama galaksi yang sudah mengganti nama tengahnya.

Selamat membaca kisah perjuangan yang kembali terulang, semoga kalian nyaman dan tidak buru-buru pergi pulang.

Galaksi, tolong ajarkan dia untung tabah dan tidak menyerah begitu cepat, sebab ada banyak cerita yang belum rampung. Hehe.

𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐍𝐞𝐢𝐠𝐡𝐛𝐨𝐮𝐫𝐡𝐨𝐨𝐝 [CHANBAEK END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang