Saat ini Hinara sedang mengadakan sesi curhat bersama teman-temannya, yaitu Sooyoung, Karina, dan Yubin. Yang bertempat dikediaman Nyonya Yubin karena kamarnya sangat tongkrongable.
"Sumpah! Gue ga abis pikir sama emak bapak gue anjir. Masa gue baru umur segini udah mau dinikahin..."
"Kek bodoh aja gituu.. Aslinya gue tuh pengen banget ngatain mereka, tapi keinget, ntar gua minta uang ke siapa kalo diusir dari rumah," keluh Hinara pada ketiga bestie-nya.
Sejujurnya, respon Karina itu tidak terlalu lebay. Tapi entah kenapa dua temen yang lainnya masang ekspresi kaget namun tanpa penjagaan image.
Jelek banget, jadi pengen nampol, batin Hinara.
"IHHH!!! KOK UDAH MAU NIKAHAN AJA SIH?!" teriak Yubin.
"EH ANJIR!!! SAMA SIAPA!!?? EMANGNYA SIAPA YANG MAU NIKAH AMA LO??" sambung Sooyoung.
Telapak tangan Karina otomatis mendarat dengan keras di punggung Sooyoung. Mulus banget mulutnya ampe bisa ngeluarin kalimat begituan, heran Karina.
"Uhhhh gatau lagi deh.. Fiksi banget hidup gue pake dijodoh-jodohin segala.." pasrah Hinara sambil memeluk Yubin.
"DIJODOHIN?!!!" kaget Sooyoung dengan nada tinggi.
Lagi-lagi Karina memukul Sooyoung. Tapi kali ini bukan dipunggung, namun tepat pada bibirnya. "Suara lo pelanin bego," ketus Karina.
"ISHH!! LIPSTIK GUE KEHAPUS KARR... AH! TANGGUNG JAWAB AH! MANA LIPCREAM LO?!" amuk Sooyoung.
Karina menatap bekas merah ditelapak tangannya, "Ck! Nyusahin aja sih lo."
Sementara disisi lain, pucuk kepala Hinara sedang dielus pelan oleh Yubin.
"Huhuuu.. Nanti Hina-chan bakalan jarang main lagi doong.. Nanti Hina-chan bakal ngikut sama suami terus doong.. Nanti-" ucapan Yubin terpotong saat telunjuk Hinara berada didepan bibirnya.
"AAAAAAA!!! YUBINNN!!! Jangan nakut-nakutin gueee!!!" rengek Hinara.
Yubin mempererat pelukannya dan mengelus punggung Hinara, "Eng-engga gitu Hina-chan. Maafin Yubin..."
"Anyway, lo dijodohin sama siapa, Ra?" tanya Karina tiba-tiba.
"Gatau anjir!! Gue jadi takut bakal dijodohin sama om-om."
"ANJIR GUA JUGA KEPIKIRAN GITU!!! JADI ISTRI KEBERAPA LU ANJIR??? HAHAHAHA NGAKAKK!!"
"ㅡTERUS MALEM PERTAMANYA BAKAL GIMANA COBA??? HAHAHAHAHAH.." sambung Sooyoung sambil tertawa dengan sangat keras.
Padahal ga lucu.
"Kebayang ga sih ekspresi gue pas disana, bakal celingak-celinguk terus tiba-tiba om nya- AAAAKKKKKKK JIJIK BANGET ASTAGAAAAAA!!!!!!" heboh Hinara dengan haluannya sendiri.
"Tapi kalo Sugar Daddy nya ganteng gimana? Eh iya kan? Yang kayak gitu bisa disebut Sugar Daddy juga?" tanya Yubin dengan wajah polosnya.
Karina jadi geleng-geleng kepala saat mendengarnya. "Udahlah.. Mikirnya tuh jangan jauh-jauh. Nara sama Kak Yuta aja deh, disitu aja-"
"YEEE!! SAMA AJA!!" sorak Sooyoung kemudian ia mendorong Karina dengan brutal.
"Beda lah!! Kak Yuta mah kan masih bujang, belom jadi om-om!" tegas Karina setelah terpental karena ulah Sooyoung.
Sooyoung tersenyum tipis, "Yakin masih bujang...? Hmm...?"
Kondisi hati Hinara menjadi bertambah buruk ketika nama Yuta disebut. "Udah sih, jangan bahas Kak Yuta lagi.." lirih Hinara dengan kedua matanya yang sudah berkaca-kaca
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother's Friend [END]
Fiksi Penggemar[ft. Hamada Asahi of TREASURE] "Ma, Kalo Kak Hina gak mau nemenin Ruto, nikahin aja dia, Ma. Jodohin ama temen Ruto juga gapapa." -Watanabe Haruto. Bermula dari seutas kalimat yang Haruto ucapkan, sampai kedua orang tuanya benar-benar menjodohkannya...