Sumpa ini gegabutan doang :v anggep aja bonus, tapi, apaan sih :'v
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
"Haiㅡ"
"Ngaca dulu."
Gue ngerapihin rambut yang lumayan kurang beraturan didepan kamera. Ya namanya juga Winter, harus cantik lah ya. Kalo ga cantik bukan Winter namanya.
Wontor.
Canda.
"Oh? Udah mulai ya?"
Gue ngecek kameranya langsung, dan ternyata kameranya udah mulai dari 3 menit yang lalu. Gue senyum cantik aja dulu deh, maklum, orang kutub. Canda.
"Maaf ya, guys. Gue ga sadar ternyata ni kamera udah nyala. Kirain belom, makanya tadi ngaca dulu biar cantik."
"Kan kalo gue gak cantik gabakal ada yang mau nonton nanti. Hehehe."
Gue ngasih tanda peace ke kamera. Sekalian deketin ke muka gue, numpang eksis bentar gapapa lah ya.
"Oke deh. Gue Winter, nama lengkap gue Ki Hajar Dewintera. Ahaha, garing."
Muka gue mau ditaro dimana kalo udah gini, jokes gua dari lahir napa receh banget si anjir?
"Jadi, disini, gue mau jelasin, kenapa, gue bisa muncul dicerita ini."
Sengaja gue ngomong pake penekanan, biar lo semua paham sama topik hari ini.
(Flashback on)
Dimulai dari gue baru masuk kuliah, sekitar, 2 tahun yang lalu ya? Apa setaun? Kok gua lupa sih? Ya pokoknya pertama kali gua ketemu Asahi tuh di kelas.
Yaiyalah dikelas, masa di wc.
Skip.
Intinya kita berdua itu temen deket. Ya bisa dibilang gitu sih kata gue, gatau kalau kata Asahinya.
Hari itu, kalian inget ga waktu gue manggil Asahi di gerbang depan, trus ada Mashiho juga disana, yang sempet ribut soal nama Karina? (ngeselin si anaknya!)
Disitu, gue murni kangen ama Asahi, soalnya dia udah lama ga masuk. Makanya gue nyapa dia sampe lari-larian padahal gue lagi gapake bra.
CANDA WOI. CANDA.
Pas di kantin, awalnya gue ga notis. Gue kan penasaran kenapa dia ga masuk, trus gue tanya kan tuh. Asahi kek kaget gitu, gua awalnya ga sadar kalo dia ga natap kedepan. Gua juga gatau Asahi noleh kemana, tapi gua natap Karina sama temen-temennya kayak lagi gibah sambil lirik-lirik gue.
YA GUE PENASARAN LAH! GUE GA NGAPA-NGAPAIN KOK DIGIBAHIN!?
Jawaban pertama gue, ya karena gue main sama cowo. Udah. Pemikiran gua kesana doang sih.
Alhasil gue milih ga peduli sama sekali dan langsung milih tempat.
Tapi malemnya, pas gue lagi nyanyi-nyanyi sendirian dikamar, tiba-tiba grup chat perbucinan Asahi rame. Isinya udah jelas tentang Limbad. g. Tentang Asahi, dia boncengan sama cewek tadi pagi.
Ada sih fotonya, tapi, blur. Kalo dari bajunya, ini tuh mirip sama temen Karina yang tadi ketemu dikantin, tapi gua ga yakin juga sih.
. . .
Beberapa hari kemudian, Malem pas gua ngambil buku di apart Asahi.
Kalian udah tau kalo gue ketemu Ryujin disana, si mantan mahasiswi yang keluar kuliah gegara mau fokus kerja. Salut sih gue sama dia , tapi napa ga nunggu wisuda aja sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother's Friend [END]
Fanfic[ft. Hamada Asahi of TREASURE] "Ma, Kalo Kak Hina gak mau nemenin Ruto, nikahin aja dia, Ma. Jodohin ama temen Ruto juga gapapa." -Watanabe Haruto. Bermula dari seutas kalimat yang Haruto ucapkan, sampai kedua orang tuanya benar-benar menjodohkannya...