Hai hello annyeong~ nada Jungwoo.
Makasii buat 11k readers-nya😭
Makasih yang dari awal udah dukung cerita ini💓😁Sekarang aku mau open Q&A
Ini yang udah nanya di pengumuman ya:
1. Berapa ya ... hayo tebak wkwk. 😝
2. Tinggal di rumah yang terletak di sebuah kabupaten dari provinsi Jawa Tengah, di pulau Jawa yang ada di negara Indonesia, termasuk benua Asia dan berada di planet Bumi, Galaksi Bimasakti. 😎
3. Semuanya, sih, tapi lebih ke Leon <3 sama Geumbi (●♡∀♡) Hari Kanglim juga suka kok!1. Pertama dari 2 bersaudara haha.
2. Karena, gatau deh karena apa. Pertama liat Shinbi's House emang langsung suka sama kedua anak ini dan karena dari pihak sananya mereka juga udah dijodohin, ya? Apalagi setelah ku-search di youtube momen mereka very very very very uwu TwT membuat iri ~~
3. Hari & Kanglim, Leon & Heewon, sama mohon maaf ... maaf banget ya :( masa aku nge-ship Hyunwoo sama Gaeun, sih.
٩(๑꒦ິȏ꒦ິ๑)۶ entahlah, enggak tau kenapa :'( terus di Remember Hari 2 yg makhluk salju itu (?) ada momen mereka berduanya & Hyunwoo mulai suka sama Gaeun.1. Banyumas.
2. Semua yang bisa dimakan suka kecuali jengkol pete pare :D
3. Hobiku nulis cerita sama baca² (sebagian besar baca cerita & komik) daannn main sepeda hehe.
4. Pertama.
5. Punya adik laki-laki.
6. Lebih suka di rumah, karena aku termasuk anak introvert :) ... MBTI-ku berawalan huruf I.
7. Perasaannya biasa deh ... tapi pas nonton agak kebawa sama alur ceritanya jadi kayak nonton pilem bioskop gitu adeh adeh :')
8. Hm,, enggak bisa dibuat kata², intinya senang sekali !! 。。luv luv buat kalian semua yang udah baca 💞💞
9. Beneran? Ku pikir b aja si alurnya :'< hamdalah kalau seru (๑•ᴗ•๑)♡ kalau gimana itunya sih, ya cuma kutulis yang muncul dari ide di otak doang & terinspirasi dari film/cerita lain. Dan masih banyak lagi ide di kepala aku ini yang belum ditumpahin ke tulisan.Greget sih pengen ngeluarin semuanya tapi masa publish banyak cerita, ntar malah banyak yang ke-hold dan berdebu :")
10. Alesannya karena alur cerita filmnya seru abis!!
11. Leon, Geumbi, Kanglim, Hari & all.
12. Karena Leon itu selain kece nan tamvan, dia juga humoris hehe. Geumbi karena gemoiii. Kanglim karena suka bikin diriku salting :') Hari karena cerewet, asik, galak sifatnya (mirip aku mweheh).
13. Sukanya karena banyak yang baca karya aku dan dukung aku, terus pas rank naik itu bikin mood-ku naik!!!! Dukanya itu ngeliat BANYAK YANG BACA TAPI DIKIT DOANG YANG VOTE, sedih tau ... pengen becek² SILDERS yang ENGGAK PERNAH PENCET BINTANG di ceritaku! Canda SILDERS.
14. Kalo lagi gabut tapi males nulis ya maraton drakor yang udah end nguehehe :).Yang kemarin belum sempet nanya, komen pertanyaan kalian di sini.
Aku jawabnya di balasan!!
Semua pertanyaan bakal dijawab, enggak ada yang enggak kena !
see u at De Helderste Ster
20 Juni 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood Love [✓]
FantasyBerawal dari menyebut Kanglim sebagai anak sombong, kini Hari malah berusaha mendapat cinta darinya. Tanpa ia sadari, Kanglim ternyata memiliki perasaan yang sama. Kemudian datang makhluk yang terus mengusik kehidupan mereka, belum lagi dengan kesal...