"Loh, kamu? Kesini sendirian?" Tanya Tavisha."Iya, tau lah lo cuma gue yang asal Bali," jawab orang itu.
"Dari Bali ke Semarang sendiri? Kamu kan masih SMP, ortu kamu kok bolehin?" Tanya Tavisha beruntun.
"Nyatanya gue bisa sampai ke sini, jadi gapapa," jawabnya lagi.
"Siapa, Ta?" Tanya Falisha.
"Loh Devi?" Kejut Bela.
"Baru sampe kan? Ayok masuk dulu," ajak Tavisha mempersilakan.
Devi pun melangkah masuk ke villa, dan ikut duduk bersama yang lain.
"Berangkat jam berapa, Dev?" Tanya Maya.
"Tadi jam 3 sore," jawab Devi.
"Bali - Semarang cuma 2 jam? Kamu naik pesawat?" Tanya Nita.
"Gitu deh," jawab Devi lagi.
"Bukannya katanya lo nggak bisa ikut meet up, ya?" Tanya Savita.
"Gue juga pengen ketemu kalian, akhirnya gue pake semua tabungan gue buat kesini," jelas Devi.
"Kok bisa ortmu biarin kamu naik pesawat sendiri?" Tanya Anna.
"Yaa itu, yaa nyatanya gue ada di sini ya bisalah."
"Ya udah aku mau pulang dulu ya, byee semuaa, besok sebelum kalian bangun ku dah disini lagi. Daa," pamit Tavisha.
Tavisha pun pergi meninggalkan villa itu. Rencananya ia ingin bertemu dengan Fikram dulu, dan ternyata Fikram sudah ada di teras villa perempuan.
"Mas Fikram," panggil Tavisha.
"Dalem sayang, eh kamu mau pulang sekarang?" Tanya Fikram.
"Iya, tapi besok aku ke sini lagi kok. Pagi-pagi," jawab Tavisha.
"Ya udah. Padahal kayaknya kita baru ketemu bentar, tapi kamu malah mau pergi," keluh pria itu.
"Kan aku dah bilang, besok aku ke sini lagii. Oh iya, nanti katanya mau begadang semua kan? Aku juga ikut kok tapi lewat video call," jelas Tavisha.
"Hahaha, ok. Bilang sama Pak Joko, antar pacar aku ini sampai ke rumah dengan hati-hati dan besok harus dianter ke sini lagi pagi-pagi," pesan Fikram pada pacarnya.
"Iyaa, ok nanti aku sampein ke Pak Joko. Kamu juga baik-baik di sini, jangan aneh-aneh kalo nggak ku santet," kata Tavisha sambil tersenyum lebar.
"Hahaha, emang kamu tega nyantet aku?" Tantang Fikram.
"Kenapa nggak? Kalo kamu berani macem-macem di belakang aku, aku nggak ragu buat nyantet kamu," jujur Tavisha.
"Ahahaha, kamu tu suka banget ya bercandaan pake topik santet. Tapi aku suka, menurutku unik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Distancing
Mystery / Thriller"𝑫𝒊𝒂 𝒂𝒅𝒂 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒏𝒚𝒂, 𝒔𝒆𝒅𝒂𝒏𝒈𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒅𝒂 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒌𝒆𝒕𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒂𝒋𝒂. 𝑫𝒊𝒂 𝒓𝒆𝒂𝒍 𝒔𝒆𝒅𝒂𝒏𝒈𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒗𝒊𝒓𝒕𝒖𝒂𝒍." "𝑯𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒅𝒊𝒂𝒘𝒂𝒍𝒊 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒉𝒖𝒃𝒖𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒗𝒊𝒓𝒕𝒖𝒂𝒍 𝒚𝒂𝒏𝒈...