Sakit ketika mersa memiliki namun itu hanya afeksi semata,
Sakit ketika hati tak mampu menjelaskan maksudnya melalui kata maupun laku,
Sakit ketika tak bisa bebas berekspresi karena terhalang topeng dusta yang hanya menampakkan kebahagiaan,
Dan ketika semua rasa sakit itu ditannyakan, lidah terasa kelu untuk menjelaskan dan pada akhirnya sepatah kata akan terlintas sebagai dalih agar tak perlu menjelaskan rumitnya sakit ini, sepatah kata yang mampu menutup luka, namun juga membuat luka. 'IYAgpp'
Jadi, itu y guys filosofi judulnya😂
[SEMUA TOKOH HANYA KARANGAN AUTHOR. JADI NGGAK ADA HUBUNGANNYA SAMA VISUALISASI TOKOH DI REAL LIFE!]
Yejira Nala Aluna
Sahabat Hyunaka
Q : "perkenalkan diri donk cantik""Gue Yejira salah satu tokoh fiksi yang dibuat untuk jadi main cast cerita ini. Baca aja, ini tentang kisah gue, yang nggak akan menguras air mata, tapi juga nggak manis kayak kisah kisah romansa SMA, yang di novel. Idup gue emang flat.
Q: next ji
"Gue punya kehidupan yang sempurna, kalo dilihat dari kacamata dunia. Gue ini termasuk anak populer yang punya banyak teman di sekolah, gue cantik, pinter, dan termasuk anggota OSIS, yakin sih banyak yang suka sama gue sebenernya, tapi gak tau kenapa gue masih aja jomblo. Keluarga? Gue punya keluarga yang lengkap, dan berkecukupan. Dari sini kalo diliat, kehidupan gue gak ada yang kurang kan? Bahagia banget gue tuh."
Q : Hobi?
"Hobi?! E-em gue anaknya malesan. Kalo ada waktu luang ya buat rebahan.
Gue juga hobi banget nyembunyiin luka dibalik kata 'IYA gpp'."Q : "dah jadi kebiasaan buruk y? Oke next!"
Q : "Percintaan?"
"Namanya Kisah fiksi remaja ya emang gak jauh-jauh tentang percintaan. Dan satu-satunya kisah percintaan gue, cuma tentang satu cowok, yang bukan lain sahabat gue sendiri.
Kayak yang dibilang orang, cowok sama cewek gak akan bisa jadi sahabat. Dan menurut gue itu fakta. Tapi tergantung juga. Kalo di hubungan ini, cuma guenya yang baper, dianya mah enggak. Makanya nelen ati Mulu gue!
Authornya tega banget emang!gue cantik gini masa dijadiin jones cuma karna si doi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
IYAgpp
Teen FictionKEPOIN DULU YUK❗ JANGAN LUPA FOLLOW AUTHORNYA Y. Zero itu suka Jira, tapi Jira sayangnya sama Hyunaka. Hyunaka juga suka Jira,- bukan cuma Jira, tapi semua yang bergender cewek dan berparas cantik hyunaka menyukainya. BELUM DI REVISI MAAP KALO GAJEL...