23. BENTROK

126 30 6
                                    

"Naka, Lo ada masalah apa sama anak tongkrongan pak Tejo?" Tanya Chan pada Hyunaka yang baru datang ke basecamp.

"Nggak, gue aja gak kenal bang. Emang napa?" Sahut Hyunaka

"Tiba tiba si Januar, salah satu anak tongkrongan pak Tejo minta ketemu sama Lo." Jawab Chan

"Lah gue gak ngerasa bikin masalah deh kayaknya?"

"Yakin Lo? Soalnya mereka tuh gak akan ngajak ribut kalo nggak disenggol duluan." Timpal Lino.

"Kalo gue sih gak ngerasa ada masalah, ketemu aja nggak pernah. gue cuma pernah dengar doang tentang mereka, tapi gue beneran gak kenal ama mereka." Jelas Hyunaka.

"Yaudah nanti kita juga tau alasannya, yang pasti nanti malem mereka minta kita dateng di lapangan trek." Ucap chan

"Ngapain? Mereka ngajak duel?" Tanya Hyunaka.

"Jangan nethink, mungkin cuma pengen silahturahmi sama kita." Timpal Abin

"Mungkin aja mereka mau coleb Ama kita." Ganti Hans yang menimpali.

"Koleb apaan?" Tanya Adyan

"Koleb sesama beban semesta. Jiahh! Wkwkw" Sahut Hans langsung tertawa garing.

"Mereka sih terang terangan bilang mau ribut Ama kita, jadi gimana? Trima nih?" Kata Chan meminta persetujuan.

"Kita harus dateng lah , mereka kan ngundang kita dengan penuh kasih." Sahut Abin diakhiri kekehan tawa yang dibuat buat.

"Kenapa sih tiba tiba ngajak ribut? Sumpah gue mager banget! Besok Senin aja gimana?" Keluh Felix.

"Lo pikir apaan pake request?! Lagian Senin kelamaan tolol!" Kesal Hans yang ingat kalo ini hari Selasa.

"Ini terlalu mendadak, kita belum ngabarin anggota lain."

"Gimana kalo kali ini kita bawa anggota inti aja, kayaknya ini cuma masalah salah paham."

"Mereka anggotanya banyak sedangkan kita cuma bawa delapan, yakin?" Ragu Umin.

"Gue percaya mereka gak akan main kotor." Ucap Chan meyakinkan.

"Gue penasaran ada masalah apa gue sama mereka? Kenal aja kagak." Bingung Hyunaka.

"Btw Lo pasti kenal Haikal, sama temen empat sekawannya kan? Nah, mereka itu termasuk anak tongkrongan pak Tejo."

"Ha?! Serius?! Maksud Lo Haikal, Nathan, Arjun sama si Zero itu?" Kaget Hyunaka yang baru tau.

"Yoi."

"Owh pantes.."

"Pantes gimana?"

"Gue sekarang Paham apa masalahnya." Ucap Hyunaka sembari mengangguk angguk.

***

Geng skz baru sampai di lapangan trek yang telah ditentukan sebelumnya, ternyata anak tongkrongan pak Tejo sudah siap disana dengan para anggotanya yang dua kali lipat dari anggota inti skz. Chan jadi khawatir kalo mereka nanti main kroyok.

"Kalian niat duel gak sih? Kenapa cuma bawa anggota inti doank! Lo pikir gue bercanda?! Atau Lo ngeremehin kita?!" Murka Januar melihat geng skz hanya membawa 8 anggota, ia merasa diremehkan.

"Kita gak bermaksud gitu, gue pikir ini cuma salah paham aja jadi ayo kita lurusin." Jelas chan mencoba menenangkan.

"Gak ada yang perlu dilurusin, kita maunya baku hantam!" Seru Lucas mengompori.

"Jadi Lo yang namanya Hyunaka?" Tanya Januar sembari menunjuk Felix.

Melihat itu geng skz pun tak tahan untuk tak tertawa. Haikal Arjun dan Nathan juga langsung menutup mukanya, ikut merasa malu. padahal tadi udah di briefing Haikal kalo Hyunaka itu yang paling ganteng plus rambutnya gondrong, tapi bisa bisanya salah orang.

IYAgpp Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang