Episode 4

5.4K 752 53
                                    

Tokyo Revengers © Ken Wakui
Story © a_aufa97
735 words

~~•~~

Suara pintu terbuka menandakan ada yang datang "Aku pulang" ujar naoto membuka pintu.

"Eh naoto? Selamat datang, lama tak bertemu naoto" balas (name).

"Kak (Name)?" tanya naoto dan berjalan duduk di samping (name).

"Yap! Hm... Sudah lama tak melihatmu naoto dan sekarang kau sudah sebesar ini, semoga kelak di masa depan aku masih bisa melihat mu" celetuk (name) memekan cemilan yang di hidangkan Hinata di atas meja.

"Masa depanm... Kak (name)..." panggil naoto membuat sang empu menoleh, "Apa kau percaya sama yang namanya pelompat waktu?" tanya naoto menatap (name).

"Percaya" jawab (name) santai.

"Eh? (name) Nee-Chan benar-benar percaya? Padahal pasti di jaman sekarang jarang orang yang mempercayainya" tanya naoto menatap (name).

"Ne naoto, dunia ini luas dan tak ada yang tak mungkin di dunia ini" balas (name) membalas tatapan naoto sambil tersenyum tipis.

Naoto terdiam dan menunduk kepalanya ia nampak sedikit ragu "Apa... Kak (name) kenal pacarnya kak Hina?" tanya naoto gugup.

"Hanagaki Takemichi? Ya, aku tau" jawab (name) singkat.

Ia masih menunduk sepertinya tenggorokan nya mengeras seakan sedang menahan tangisan "Iya... Dia pelompat waktu... Waktu itu dia menyelamatkan ku dari preman lalu dia bercerita kalau dia datang dari 12 tahun di masa depan dan di masa depan... Katanya... Kak Hina akan mati..." ucap naoto suaranya gemetar dan tak lama air mata nya terjatuh.

(Name) membulatkan matanya ia terpaku rahangnya mengeras setelah mendengar kenyataan pahit itu "Ehh..." lilih (name).

"Maka dari itu akan menjadi polisi agar mungubah masa depan" ucap naoto tangisan nya pecah dengan sigap (name) langsung nemeluknya untuk menghentikan tangisan nya, namun percuma karena ia juga ikutan nangis, bodoh emang.

Seketika (name) mengingat sesuatu yang di katakan oleh hinata 'Beberapa hari ini kadang Takemichi-Kun bertingkah aneh, maksudku kadang dia bertingkah dewasa dan kadang dia bertingkah biasa seperti anak SMP lainnya'.

"TERHUBUNG!! Berarti yang di katakan takemichi ke naoto adalah benar... Dan maksud dari kata - kata waktu itu 'Ada hal yang takkan ku pernah serah kan lagi' berarti... Baiklah aku akan mengubah masa depan!" batin (name).

(Name) melepaskan pelukanya lalu menatap naoto "Aku janji, aku juga akan membantu mu naoto!" ujar (name) tersenyum, sedangkan naoto yang sadar kalau tadi ia barusan berpelukan dengan (name) seketika semburan merah langsung muncul di kedua pipinya.

= = =

Sang empu kini sedang berjalan ke kediaman nya, terlihat ia sedang banyak pikiran setelah mendengar apa yang di katakan oleh Tachibana Naoto adik dari sahabat SD nya Tachibana Hinata.

Cklek-

(Name) membuka pintu rumahnya, "Eh– bukannya tadi rumah aku kunci– jangan-jangan!" panik (name) dan langsung bergegas lari ke arah ruang tamu... Dan ternyata benar...

"HORAAAA!! KENAPA KALIAN SEMUA ADA DI SINI?! MIKEY KAU PASTI YANG MEMBUKA PINTU KARNA KAU SATU-SATUNYA YANG MEMPUNYAI KUNCI RUMAH KU!!!" teriak (name) yang frustrasi atas sifat para petinggi toman ini.

Ya... di rumah (name) seakan sesang mengadakan party, para petinggi toman sekarang berada di ruang tamu duduk di atas sofa dengan Mikey yang sedang memakan persediaan es krim milik (name), draken yang sedang mengotak-ngatik dvd milik (name), sedangkan baji dan chifuyu sedang mabar menggunakan psp milik (name) tak lupa dengan mitsuya yang sedang mengotak-ngatik remot tv.

"Ah, Okaeri (name)" ucap Mitsuya menoleh ke arah sang empu.

"Oh! Kau sudah pulang (name)!" ujar mikey santai sambil tersenyuman tanpa dosa.

"Yo (name)" sapa baji tanpa memalingkan pandangan nya dari psp milik (name).

"Hoi (name) kau tak memiliki dvd horror?" tanya draken.

"(Name) kau ingin bergabung?" tanya chufuyu sambil menunjukkan layar psp nya– ralat psp milik (name).

"Jadi sebenarnya... Pemilik rumah ini siapa..." guman (name) frustrasi. "Jadi... Kenapa kalian ada di sini?" tanya (name) lalu mendudukan dirinya di sebelah mikey dan dengan sigap mikey langsung membaringkan kepalanya di pangkuan (name).

"Nanti malam akan ada pertemuan di Musashi shirine di sungai Tama jadi sekalian saja main ke rumah mu" jawab mikey sambil memeluk pinggang ramping (name).

"Tapi setidak nya jangan menghabiskan stok es krim ku, mikey!" ujar (name) mengembungkan kedua pipinya yang terlihat imut bagi mikey.

Mikey mencubit pipi sang empu membuat sang empu meringis "Kau sangat menggemaskan ketika marah" cibir mikey. "Dan sepertinya sudah saat nya kita Pegi" lanjut mikey dan di jawab anggukan oleh yang lainnya.

= = =

Musashi shirine di sungai Tama

(Name) terdiam sambil memakan Dorayaki di mulutnya. Saat ini meraka tengah berada di kuil Musashi dan kemudian mereka di susul oleh segerombolan orang-orang bermotor yang masuk ke dalam bagian geng Touman.

Anggota Toman tengah berkumpul untuk melakukan pertemuan.

~~•~~

T.B.C

20-Oktober-2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

20-Oktober-2021

Memories Of TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang