Tokyo Revengers © Ken Wakui
Story © a_aufa97
945 words~~•~~
(Name) tersentak kaget ketika melihat takemichi yang menangis, "Heh?! Takemicchi?! Kau kenapa?! Apa kau putus dengan hina?!" panik (name).
Chifuyu sweatdropped, "Ada apa, takemicchi?" tanya chifuyu.
"Chifuyu... (Name)-Chan... Aku berjabat tangan dengan Mikey-kun di masa depan..." ucap takemichi di tengah isak tangisnya.
"Jangan-jangan kau?!" kaget chifuyu.
"Takemicchi dari masa depan?!" kaget (name).
"Tapi kenapa?" tanya chifuyu.
"Aku tidak tau" jawab takemichi.
"Tunggu! Apa yang terjadi?!" tanya (name).
Takemichi terdiam lalu menarik tangan Chifuyu untuk menjauh dari (name), "(Name) ada yang ingin ku bicarakan dengen chifuyu sebentar" ucap takemichi hanya di jawab anggukan oleh (name).
Saat mereka berdua sudah lebih jauh dari (name), "Ada apa Takemicchi?" tanya chifuyu, "Kenapa hanya aku? Bukankah (name) juga harus tau yang terjadi di masa depan–"
"(Name)-Chan mati" ucap takemichi memotong perkataan chifuyu.
Chifuyu membulatkan matanya, "Jangan bercanda... Takemicchi..." ucap chifuyu.
Takemichi menatap chifuyu serius, namun bisa di lihat air matanya menetes, "Aku serius chifuyu! (Name)-Chan akan mati di masa depan akibat Penyakit jantung koroner yang di deritanya dari lahir–"
Bruk!
"Apa... Apa maksudmu... Takemichi-Kun...?"
Takemichi dan chifuyu langsung menoleh ke arah suara tadi, terlihat hinata jatuh terduduk, "(Name)-Chan... Tidak mungkin... Kenapa dia tidak memberitahu kita...?" ucap hinata, air matanya mengalir di pipinya.
Takemichi langsung mendekati hinata dan menenangkannya, "(Name)-Chan memiliki penyakit jantung koroner dari lahir... Namun waktu Ryuu-Kun mati penyakitnya sudah jangan kambuh tapi ketika ia mememasuki sma penyakitnya malah bertambah parah dan saat (Name)-Chan memeriksa ke dokter... Dokter bilang (Name)-Chan hanya dapat hidup sekitar 9 atau 10 tahun ke depan... Maafkan aku..." lirih takemichi di bagian akhirnya.
Mendengar perkataan takemichi, membuat Chifuyu dan Hinata kembali menangis. Yang benar saja, bagaimana mungkin, di masa depan (name) akan mati?! Apapun caranya meteka harus menyelamatkannya!
"Maka dari itu... Aku ingin meminta kalian untuk merahasiakan ini dulu dari (name)-chan..." lirih takemichi dan di jawab anggukan setuju oleh mereka berdua.
Setelah semua sudah tenang mereka langsung menghampiri (name) yang tengan menidurkan kepalanya di meja sekolah.
"(Name)-Chan, aku akan menceritakan yang tetjadi di masa depan" ucap takemichi membuat (name) mengangkat kepalanya lagi.
Takemichi menjelaskan semuanya yang terjadi di masa depan, tantu saja kecuali kematian (name).
"Jadi... Mikey...?" lirih (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories Of Time
FantasíaTokyo Revengers x Reader 『Revisi』 Tokyo Revengers © Ken Wakui Story © a_aufa97 ⚠️WARNING⚠️ ➪Typo ➪OOC ➪Slow Update ➪Gak rapi ➪Bahasa kasar ➪Spoiler ➪Garing ➪Karakter nyasar ➪Karakter dll bukan milik saya ⌗Semua Pict dalam cerita bukan milik saya...