Episode 14

4.3K 659 119
                                    

Tokyo Revengers © Ken Wakui
Story © a_aufa97
996 words

~~•~~

Bruk!

(Name) pingsan namun untungnya segera di tangkap oleh baji, walau cuma samar - samar ia masih bisa mendengar suara panik teman - temannya.

"(NAME)!! BANGUNLAH!!" Teriak mikey.

"Sepertinya (Name)-chan baru bangun dari komanya dan memaksakan diri ke mari, soalnya tadi lengan berdarah membuktikan ia mencabut paksa infusnya" jelas takemichi, ia merasa bersalah karna itu pasti dikarnakan surat yang ia tinggalkan di ruangan (name) yang membaut nya memaksakan dirinya untuk datang ke sini.

"DASAR BODOH!!" Teriak baji.

"Tak banyak waktu, kita harus membawa (name) ke rumah sakit! cepatlah!" panik Mitsuya.

= = =

(Name) membuka mata samar - samar ia melihat wajah teman - temannya yang begitu khawatir.

"(Name)!" Ujar Chifuyu.

"Kau sudah baikan?" Tanya draken.

(Name) mencoba untuk duduk di bantu oleh baji yang berada di sampingnya "Hehe maaf membuat kalian khawatir!" tawa (name).

"Kenapa kau tertawa? Itu tidak lucu, (name)" ucap mikey dengan nada dingin.

"Ck! Aku baru bangun loh! Jangan menggunakan nada dingin seperti itu!" ujar (name).

"Ada banyak pertanyaan yang ingin kami tanyakan padamu" ucap baji.

"Hm?"

"Bagaimana kau tau aku ingin membunuh baji?" tanya Kazutora.

(Name) sedikit melirik ke arah takemichi "...Aku diberitahu oleh ryuu" bohong (name) ya walau tak sepenuhnya bohong, karna dia memang bertemu dengan ryuu namun saat mereka mendengar itu ekspresi mereka sendu seakan berkata '(Name) pasti kangen dengan Ryuu sampai dia berkata begitu'.

(Name) yang menyadari ekspresi teman-temannya pun langsung menatap sinis "kenapa ekspresi kalian kaya gitu? Ngajak gelut?" sinis (name).

Terdengar Mitsuya menghela nafas panjang "Hahh... Baiklah kita persampikan saja itu dulu" ujar Mitsuya di jawab anggukan oleh semua.

"Mikey... Aku punya 1 permintaan" ucap (name) ragu.

"Hm? Apa itu?" Tanya mikey.

"Keluarkan kisaki dari toman" jawab (name) membuat semua pasang mata menatapnya kaget.

"Tidak" tolak mikey.

"Kenapa?!" tanya (name).

"Seharusnya aku yang bertanya begitu padamu (name), kenapa? Kau punya masalah dengan kisaki?" tanya mikey.

"Iya, Aku membencinya sejak Sd" jawab (name) datar.

"Kau mengenal kisaki?" tanya draken.

(Name) terdiam, ia bingung bagaimana menjelaskannya ke mereka, apa dia kan jujur bahwa ryuu menceritakan bahwa kisaki yang mengancam nya sampai ia bunuh diri? Tidak, tidak, tidak yang ada (name) nanti di taru di rumah sakit jiwa oleh mereka.

"Iya, tapi aku pasti akan mencari bakti karna aku tau kalian tidak akan mempercaiku tanpa bukti" ucap (name)

Hening...

Memories Of TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang