Tokyo Revengers © Ken Wakui
Story © a_aufa97
602 words~~•~~
Brum! Brum!
"Suara knalpot ini.." ucap Mitsuya
"Motor nya mikey" balas draken
"Mikey! (Name)?!" ujar Mitsuya
"Mikey-kun (name)-chan" ujar takemichi
"Mikey, kenapa kau membawa (name) kemari?!" tanya draken
"Memangnya kenapa aku tak boleh kemari? Aku hanya akan membatu kalian saja! Kalau situasinya memburuk aku akan mundur! Aku janji!" ujar (name).
"Rupanya begitu, alasanku di panggil ke tempat yang berbeda... Supaya kenchin bisa di serang. Ya?" tanya mikey "Terus, aku akan di salahkan kalau toman terbelah menjadi dua" sambung nya
"Aku hanya ingin membebaskan pachin!" teriak pehyan
"Ini bukan caramu!" teriak mikey "Siapa yang... Menghasutmu?" lanjut mikey
"Eh, enggak di duga. Otak nya mikey encer juga, ya" ujar pria bertubuh tinggi
"KAU?! HANMA!!" teriak (name)
"Terima kasih telah mengingat nama ku (name)-chan~ oh! Apa luka di perut mu sudah sembuh? Ah sayangnya~ ku pikir itu bisa membunuh mu ternyata masuh kurang ya" ucap hanma.
Mikey, Draken, Mitsuya, dan Takemichi membulatkan matanya kaget "Ternyata Kau yang mengincar (name) waktu itu" ujar mikey dengan penuh penekanan.
Bruk!
Mikey menendang hanma namun langsung di hentikan oleh hanma dengen ke dua tangan nya, membuat semua terkejut ketika melihat tendangan mikey yang tak terkalahkan di tangkis oleh hanma.
"Hah?!" kaget takemichi.
"Aduh" ujar hanma.
"Dia menghentikan tendangan mikey?" tanya Mitsuya yang masih terkejut atas apa yang barusan ia lihat.
"Tak usah terburu - buru begitu Mikey" ujar hanma "Tujuan ku adalah menghancurkan toman. Karena sulit, maka ku buat terjadi perseturuan internal. Tapi.. Kayanya cukup berhasil. Soanya dengan begini.. Aku bisa membunuh mikey tak terkalahkan dengan kedua tanganku ini bahkan aku bisa membunuh (Name) sang gadis maut itu!" lanjut nya
"Kau sudah gila? Apa kau barusan kabur dari rumah sakit jiwa? Aku jadi prihatin pada mu" ujar (name) datar dengen bola mata kirinya yang berwarna biru dan kuning.
"Mobius! Jumlahnya 100 orang! Sedangkan toman 5 orang!" teriak hanma "Jangan bengok kayak sebelum nya kampret! Aku tak selemah osanai!" sambung nya
"Siap!"
"Kalau kabur, kalian akan ku buru dan bakal ku tinju sampai gigi kalian rontok semua!" teriak hanma
"Siap!"
"Baik mikey, (name), maupun draken.. Akan ku bantai ketigany-"
Bruk!
"??!!!" kaget semunya ketika melihat (name) yang sudah menendang hanma dan membuatnya terjatuh ke aspal.
"Berisik, sialan! Kau hanya mengoceh dan tidak memulai pertarungan nya dari tadi bangsat!" teriak (name) dan menatap para anggota mobius membuat semua anggota mobius bergetar saat melihat matanya dan para anggota toman hanya terkekeh atas kecerobohan (name).
Hanma bangkit ingin meninju (name) namun (name) langsung melompat ke belakang dan berdiri di samping mikey "Gak kena bodoh" ujar (name) membuat hanma emosi.
"Jangan bertingkah ceroboh (name), kau sudah berjanji bukan?" ujar mikey menyentil dahi (name).
"Kalau tidak ceroboh bukan (name) nama nya" ujar Mitsuya mengelus kepala (name) dan terkekeh.
Brum! Brum!
Sekali lagi suara motor terdengar membuat semua orang mengernyit bingung.
Mitsuya menghela nafas "Sempat, ya?" ujar Mitsuya sedangkan Takemichi langsung kebingungan.
Mikey dan (name) menoleh ke belakang lalu tersenyum, dan semuanya turun dari motor berjalan ke arah mikey dan (name).
"Ampun dah. Masalahnya jadi runyam begini, aku tidak terlalu suka dengan masalah internal" ujar mutou kapten divisi kelima.
"Kalau lawan mobius mah, aku bisa ngamuk sesuka hati!" ujar kawata kapten divisi keempat.
"Ujung-ujungnya hari inilah tauran penentunnya" ujar baji divisi kesatu sambil menggigit ikat rambut di mulut nya.
"Kalian semua.." ujar mikey tersenyum.
"Geng tokyo manji, seluruh pasukan telah tiba dasar bodoh"
"Kau terlambat Kaisuke bodoh!" ujar (name).
"Siapa kau kau panggi 'baji bodoh'?! Dan kenapa kau ada di sini?!" teriak baji.
"(Name) mata mu?" tanya Chifuyu.
"Begitulah~" jawab (name) dengan nada malas
~~•~~
T.B.C
25-Oktober-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories Of Time
FantasiTokyo Revengers x Reader 『Revisi』 Tokyo Revengers © Ken Wakui Story © a_aufa97 ⚠️WARNING⚠️ ➪Typo ➪OOC ➪Slow Update ➪Gak rapi ➪Bahasa kasar ➪Spoiler ➪Garing ➪Karakter nyasar ➪Karakter dll bukan milik saya ⌗Semua Pict dalam cerita bukan milik saya...