Episode 21

2.3K 314 27
                                    

Tokyo Revengers © Ken Wakui
Story © a_aufa97
721 words

~~•~~

Rapat toman

"PERTEMUAN PERTAMA TAHUN INI!! KE SUMUA ANGGOTA GENG TOKYO MANJI AKAN SEGERA DI MULAI!!" Teriak draken.

"Toman dan Black Dragon berhadapan dengan konflik, Kita awalnya punya perjanjian damai, tapi gagal. Itu disebabkan oleh perselisihan di antara saudara Shiba Hakkai dan Shiba Taiju, Toman beradu sengan black dragon saat natal, dan menang setelah pertarungan yang sengit."

"Tiga orang hari ini akan mendiskusikan hal ini dengan semuanya. Orang pertama!! Shiba Hakkai, ke depan!!" tariak draken.

"Ini semua berawal dari kebohongan bodah yang aku katakan, untuk melanjutkan kebohongan itu, aku menyeret keluarga ku... Aku membawa toman di dalamnya. Lalu masalahnya membesar... Menghasilkan konflik di antara Toman dan Black Dragon. Semua itu karenaku... Semuanya. Maafkan aku" ucapnya membungkuk.

"Jangan khawatir, Hakkai! Yang menyebabkan konflik di awalnya... Selalu hal yang kecil kok!" ucap Mucho.

"Lagipula kita menang melawan Black Dragon. Jadi akhirnya baik-baik saja! Benarkan semua?!!" ucap Smiley.

"Angkat kepalamu hakkai!" ucap baji.

"Gak ada yang bakal salahin" ucap Kazutora.

"Hakkai!! Kau masih punya tempat bersama kita... Sebagai wakil kapten divinsi dua Taman!! Kalian baik-baik aja kayak gitu?!" tetiak Mitsuya.

"Orang kedua! Inui!! Ke depan!!" teriak draken.

"Inui Seishu, dari Black Dragon generasi ke-11" ucap inui.

"Kokonoi Hajime dari geng yang sama" ucap koko.

"Black Dragon generasi ke-10 kalah melawan Toman, Pemimpin kami sebelumnya Shiba Taiju, sudah pensiun. Kami menggantikan geng sebagai generasi ke-11" ucap Koko.

"Dan setelah berdiskusi dengan mikey... kami memutuskan untuk bergabung di bawah toman!" ucap Inui.

"Aku menugaskan Black Dragon ke divinsi pertama. Dengan kata lain di bawah perintah Hanagaki Takemichi!!" ucap Mikey.

"APAAA??!!!" Kaget Takemichi.

"Ok? Takemicchi" tanya Mikey.

"I-iya" jawab Takemichi.

"Black Dragon ada di bawah perintahku...? Kenapa...? Keputusan siapa ini?!" tanya Takemichi masih kaget.

"'Jika kita akan menjadi bagian dari toman, kami ingin bersamanya' itulah... Yang mereka mau..." jawab Mikey.

"Senang berada di sini! Kapten!" ucap Koko.

"Aku tidak memintamu mempercayai kita, beritahu kami aja jika butuh, akan kami bantu" ucap Inui.

"Diam, semuanya!" teriak (Name).

"Terakhir aku ingin membicarakan sesuatu... tentan konflik natal" ucap Mikey, "Kisaki Tetta!!" panggil Mikey.

"Ya?!"

"Kau di pecat" ucap mikey dingin.

Sudut bibir (name) mengukir sebuah senyuman.

N:Karna posisi (name) di toman setara dengan Draken, jadi dia bakal berdiri di atas seperti Draken

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

N:Karna posisi (name) di toman setara dengan Draken, jadi dia bakal berdiri di atas seperti Draken.

"Kau ngomong apa, mikey. Kau bercanda kan?" tanya Kisaki.

"Aku tidak bercanda du sini, kau dipecat" jawab mikey.

"Whoa, whoa, tunggu dulu mikey. Kalau kau pecat kisaki, aku keluar juga. Yang berarti... Dari total 450 anggota Toman, 50 anggota mobius, dan 300 anggota valhalla sebelumnya akan pergi semua. Dan toman akan mengusut menjadi 100 saja, kau yakin dengan ini?" tanya hanma

"Aku tidak perduli, toman juga sudah terlalu besar" jawab mikey.

"Sudah terlalu besar? Apa-apaan, mikey?! Bukankah itu tujuan toman?!!" tanya kisaki.

"Terus, apakah keterlibatanmu dalam konflik natal... Dilakukan untuk membuat toman lebih besar?" tanya mikey, "Kau mendorong Takemicchi dan lainya... Dan memberi yuzuha pisau, agar dia bisa menusuk Teiju. (Name), Mitsuya, dan Chifuyu beritahu aku semuanya." ucap mikey.

Mendengar nama '(Name)' yang disebutkan mikey, kisaki langsung menatap (Name) tajam, sedangkan (name) yang merasa di tatap pun malah tersenyum puas.

"Untuk membuat toman lebih besar... Aku mengabaikan metode licikmu sampai sekarang, tapi itu selesai disini" sambung Mikey.

"Tidak!! Kau telah menjadi lemah! Taiju adalah ancaman bagi toman! Aku bertindak untuk mu!" teriak kisaki.

(Name) mengangkat kakinya hingga berada di sebelah kepala kisaki, "Oi! Siapa bilang kau boleh naik?" tanya (name) menatap datar kisaki.

Hanma entah datang dari mana, ia langsung mengeratkan tinjuannya ke arah (name).

Bruk!

Semua tercengang melihat mikey yang sudah menendang kepala hanma hinga pingsan, "Jangan kau coba-coba menyentuh (name) dengan tangan kotormu" ucap mikey penuh penekanan membuat semua orang merinding.

"Jangan dengarkan orang-orang bodoh ini, mikey! Bukanya kau mau membuat era baru unruk kenakalan?! Toman akan menjadi lebih besar, dan, menjadi organisasi yang bisa membuat semua orang berlutut. Kalau jadi lebih besar, sudah pasti menghasilkan kegelapan, dan kau bisa mengambil semua kegelapan itu, agar kau bisa bersinar. Kau butuh aku, mikey. Aku adalah bayangan yang kau buat, kita perlu satu sama lain. Jadi pertimbangkan ini, Mikey!! Kau tidak bisa mencapai mimpimu hanya dengan basa-basi saja!!" ucap kisaki.

"Kita selesai, kisaki. Keputusan sewenang-wenang mu menghancurkan mimpiku" ucap mikey berbalik menggenggam tangan (name) lalu pergi.

"M-MIKEYYY!!!!" Teriak kisaki.

"Pertemuan ini sekarang berakhir!!" teriak draken.

~~•~~

T.B.C

10-November-2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10-November-2021

Memories Of TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang