Malam harinya. Jack, kelima Anaknya serta Jasmine sudah berkumpul di meja makan.
Para pelayan yang sudah selesai menghidangkan makanan di atas meja pamit undur diri.
"Jasmine, suapi aku yah" ucap Justin menatap Jasmine penuh harap.
"Kenapa kau menjadi sangat manja seperti ini Justin?. biasanya kau juga makan sendiri" Clara melirik sekilas pada Justin sebelum kembali menyantap makanannya.
"Kau terlalu berlebihan Justin, Daddy tidak pernah mengajarimu menjadi Anak yang manja" tegur Jack dengan tatapan peringatannya.
"Tidak apa-apa Tuan, saya tidak keberatan menyuapi Justin" ucap Jasmine sambil mengusap kepala Justin yang terlihat sedih karena teguran dari Daddynya.
"Tapi kau juga harus makan Jasmine" ucap Jack sambil menatap Jasmine yang penuh perhatian pada si bungsu.
"Saya bisa makan sambil menyuapinya" sahut Jasmine dengan tatapan yang masih tertuju pada Justin.
"Baiklah jika kau memang tidak keberatan" ucap Jack yang kembali
menyantap makanannya."Terima kasih sudah mau menyuapiku" ujar Justin yang tidak pernah menghilangkan tatapan berbinarnya saat menatap Jasmine.
"Sama-sama sayang" Jasmine tersenyum lembut dan mulai menyuapi Justin.
Jack, Jasper, Christian, Clara dan Cassandra yang melihat interaksi antara Jasmine dan Justin tersenyum melihat binar bahagia di mata Anak itu, yang jarang di perlihatkannya.
***
Selesai makan malam. semua anggota keluarga Miller serta Jasmine memutuskan untuk bersantai di ruang keluarga."Jasmine, apa kau sudah memberitahu orang tuamu jika kau akan menginap di sini?" tanya Cassandra.
"Aku sudah tidak memiliki orang tua, Ayah dan Ibuku sudah meninggal lima tahun yang lalu" jawab Jasmine dengan lirih.
"Oh maafkan aku Jasmine, aku turut berduka cita" ucap Cassandra merasa tidak enak hati pada Jasmine.
"Tidak apa-apa Cassy" Jasmine tersenyum lembut berusaha menenangkan Cassandra.
"Jadi, kamu tinggal sendiri di rumahmu?" tanya Jack beralih menatap Jasmine.
"Iya Tuan" jawab Jasmine.
Jack yang mendengar jawaban gadis itu hanya mengangguk mengerti.
"Daddy, aku sudah mengantuk" rengek Justin tiba-tiba sambil merentangkan tangannya minta di gendong oleh sang Daddy.
"Kemarilah, biar Daddy mengantarmu ke kamar" ucap Jack dan langsung meraih Justin ke dalam gendongannya.
"Jasmine, ayo" ajak Justin yang langsung di angguki Jasmine, gadis itu beranjak dari duduknya.
"Cassy, apa kau juga akan ke kamar sekarang?" tanya Jasmine sambil menatap Cassandra.
"Tidak, aku masih akan tetap di sini" jawab Cassandra.
"Baiklah" ucap Jasmine yang langsung mengikuti Jack dan Justin.
Sesampainya di dalam kamar Cassandra, Jack langsung meletakkan tubuh Justin di atas tempat tidur berukuran queen size itu.
"Tidurlah" ucap Jack sambil mengelus-elus kepala Justin.
"Daddy harus tetap di sini sampai Cassy datang" pinta Justin sambil menatap Daddynya dengan tatapan penuh harap.
"Tapi Daddy masih punya pekerjaan yang harus di kerjakan sekarang, sayang" ucap Jack dengan penuh kelembutan.
"Please, Dad" Justin menatap Daddynya dengan puppy eyesnya.
"Baiklah, Daddy akan tetap di sini" ucap Jack yang tidak bisa menolak permintaan Anaknya itu.
"Jasmine ayo, berbaringlah di sampingku" Justin menepuk tempat kosong di sampingnya, Jasmine hanya mengangguk dan merebahkan tubuhnya di sebelah Anak itu.
"Tidurlah Justin, Daddy akan tetap di sini sampai Cassy datang" ucap Jack dan berjalan ke sofa yang berada di kamar itu.
"Iya Dad" sahut Justin dan mulai memejamkan matanya, sedangkan Jasmine mengelus-elus kepala Anak itu agar tertidur nyenyak.
"Tuan" panggil Jasmine beralih menatap Jack yang duduk di sofa.
"Ada apa?" tanya Jack mengernyit menatap Jasmine.
"Jika Tuan masih memiliki pekerjaan yang harus di kerjakan sekarang, saya akan menemani Justin di sini" jawab Jasmine.
"Baiklah, saya titip Justin, dia sering terbangun tengah malam dan menangis mencari Mommynya" ucap Jack yang sudah beranjak dari duduknya.
"Iya Tuan" sahut Jasmine.
Jack yang mendengar sahutan dari Jasmine langsung melangkahkan kakinya keluar dari kamar itu.
***
Beri vote dan comment sebanyak-banyaknya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT DUDA [21+] (END)
RomanceJack Miller seorang Duda tampan berusia tiga puluh delapan tahun, memiliki Lima orang Anak dan seorang Billionaire yang mendapat julukan HOT DUDA. Bertemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Jasmine Klinski adalah sebuah anugerah terindah dalam...