Semua anggota keluarga Miller sudah berkumpul di halaman belakang mansion, termaksud Ella.
Perlengkapan dan bahan-bahan untuk acara barbeque mereka sudah tersedia.
Jack, Jasper dan Christian bertugas memanggang daging sapi yang sudah di olesi bumbu, sedangkan para wanita bertugas membakar jagung dan Justin bertugas menjaga ketiga Adiknya. mereka semua sangat kompak.
"Hey para wanita, apa jagungnya sudah selesai di bakar semua?" tanya Jasper.
"BELUM" jawab Ella dan Cassandra dengan kompak, kedua gadis itu memberikan tatapan tajam pada Jasper.
"Tidak perlu menatap tajam seperti itu, aku kan hanya bertanya" dengus Jasper.
Cassandra dan Ella tidak memedulikan ucapan Jasper, mereka berdua lebih memilih kembali fokus dengan jagung-jagung mereka.
"Jasper, jangan mengganggu mereka. fokuslah memanggang dagingnya" tegur Jack.
"Iya dad. ini sebentar lagi juga matang" sahut Jasper.
"Christ, bagaimana denganmu?" tanya Jack beralih menatap putra tertuanya itu.
"Semuanya hampir matang" jawab Christian.
Jack yang mendengar jawaban Christian hanya mengangguk dan kembali fokus dengan daging yang sedang di panggangnya.
Setelah tiga puluh menit berlalu, akhirnya semua daging yang di panggang telah matang merata dan jagung-jagungnya juga sudah selesai di bakar.
Jasmine, Clara, Cassandra dan Ella berjalan membawa jagung mereka ke meja kecil yang sudah tersedia di sana. begitupun dengan para pria, mereka juga membawa piring yang berisikan daging panggang ke meja.
"Semuanya sudah selesai kan?" tanya Jack.
"Sudah Dad" jawab Cassandra.
"Aku akan mengambil winenya dulu" bisik Jasper pada Daddynya yang langsung di angguki pria itu.
Setelah mendapat anggukan dari sang Daddy, Jasper berlari ke dalam mansion.
Tidak membutuhkan waktu lama, Jasper kembali dengan membawa dua botol wine.
Jasper langsung menuangkan wine itu ke dalam gelas Christian dan Daddynya, baru setelah itu dia menuangkan ke gelas miliknya sendiri.
"Untuk para wanita, kalian tidak boleh meminum ini" peringat Jack sambil mengangkat gelasnya yang sudah terisi red wine.
"Terutama untuk istriku tercinta" goda Jack sambil mengedipkan sebelah matanya pada Jasmine yang langsung membuang muka.
"Tapi aku ingin mencobanya Dad" sahut Cassandra yang tengah mengunyah daging barbequenya.
"Aku juga mau Christ" Ella ikut menimpali ucapan Cassandra sambil mengulurkan gelas kosong di hadapan Christian.
"Tidak" jawab Jack dan Christian bersamaan.
Cassandra dan Ella yang mendengar jawaban kedua pria itu hanya bisa menunduk lesu, mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain pasrah.
Jasmine yang sudah mengisi piringnya dengan satu potong daging memilih menghampiri Justin dan ketiga bayinya dan Jackpun tidak mau ketinggalan, dia berjalan mengikuti sang istri.
"Sayang, mau Mommy suapi?" tanya Jasmine pada Justin.
"Ya Mommy, aku mau" jawab Justin dengan antusias, sudah lama dia tidak pernah di suapi lagi oleh Mommynya.
Jasmine hanya tersenyum melihat respon Justin dan langsung menusuk sepotong kecil daging barbequenya menggunakan garpu.
"Aaaa" Jasmine memberi isyarat pada Justin untuk membuka mulutnya dan Anak itu segera melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT DUDA [21+] (END)
RomansaJack Miller seorang Duda tampan berusia tiga puluh delapan tahun, memiliki Lima orang Anak dan seorang Billionaire yang mendapat julukan HOT DUDA. Bertemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Jasmine Klinski adalah sebuah anugerah terindah dalam...