Part 29

89K 3.7K 44
                                    

Jack yang di bantu Jasper dan dua orang pelayan tengah sibuk mendekorasi halaman belakang mansion untuk acara makan malam romantisnya dengan Jasmine.

Jack memang sengaja menyuruh Cassandra mengajak Jasmine ke mall karena dia ingin mempersiapkan acara makan malamnya bersama gadis itu.

"Daddy mau melamar Mommy yah?" tanya Jasper sambil menatap Daddynya dengan tatapan menggoda.

Jack yang tengah memperhatikan para pelayan yang sibuk menghiasi meja dengan kelopak mawar dan lilin-lilin kecil menoleh ke arah Jasper.

"Rahasia" jawab Jack singkat.

"Nanti malam, aku akan menguping apa yang akan Daddy katakan pada Mommy" ucap Jasper dengan tampang yang di buat sepolos mungkin.

"Terserah apa yang mau kau lakukan, asal tidak merusak acara Daddy" sahut Jack menatap Jasper jengah.

"Kira-kira, bagaimana reaksi Mommy mendapatkan kejutan ini yah" Jasper mencoba menerawang mencari tahu bagaimana reaksi Jasmine.

Jack memilih diam malas menanggapi ucapan putranya itu.

Ddrt
Ddrt

Ponsel Jack bergetar menandakan ada pesan masuk, pria itu langsung merogoh kantung celananya dan mengeluarkan ponselnya.

Jack membuka pesan yang di kirimkan Cassandra.

Cassy

Dad, kami dalam perjalanan pulang.

Huh, Jack bernafas lega karena Cassandra dan Jasmine pulang saat persiapan makan malamnya sudah selesai.

"Jasper, ayo kita masuk, Jasmine dan Cassandra sudah berada dalam perjalanan pulang" ajak Jack.

Jasper dan Jack langsung berjalan ke dalam mansion dan duduk di sofa ruang keluarga.



***
"WE'RE HOME" teriak Cassandra saat dirinya dan Jasmine baru memasuki mansion.

"Mommy" Justin yang duduk di ruang keluarga bersama Daddynya dan Jasper langsung berlari menghampiri Jasmine.

Jasmine tersenyum, mengusap kepala Justin dan meraih tangan Anak itu, membawanya kembali ke ruang keluarga.

"Belanjaan kalian mana?" tanya Jack yang tidak melihat adanya belanjaan Jasmine dan Cassandra.

"Ada, sama supir" jawab Cassandra yang langsung duduk di sebelah Jasper.

Sedangkan Jack yang melihat Jasmine masih berdiri, memberi isyarat pada Jasmine untuk duduk di sebelahnya dan gadis itu hanya menurut.

"Bibi, tolong belanjaannya langsung di bawa ke kamarku" perintah Cassandra saat melihat kepala pelayan yang berjalan membawa belanjaan mereka.

"Baik Nona" pelayan itu mengangguk dan berjalan ke kamar Nonanya di lantai dua.

"Capek?" tanya Jack sambil mengusap keringat di kening Jasmine.

"Uh, so sweet" Jasper yang melihat perlakuan Daddynya pada Jasmine ikut meleleh.

"Lumayan" jawab Jasmine sambil menampilkan senyum manisnya.

"Dad, aku juga capek loh, Daddy nggak mau nanya gitu ke aku" Cassandra mengerucutkan bibirnya pura-pura kesal.

"Yeay, ngapain" Jasper menjulurkan lidah mengejek Adiknya itu.

Cassandra langsung memukul bahu Jasper karena kesal dengan ejekan Kakaknya itu.

"Aku ke kamar dulu, mau istirahat" ucap Cassandra yang sudah beranjak dari duduknya, gadis itu melangkah menuju ke kamarnya.

MY HOT DUDA [21+] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang