Part 23

101K 3.9K 15
                                    

Setelah seharian berada di restoran bersama Albert dan berlanjut ke kantornya, Jack baru tiba di mansionnya pukul delapan malam.

Jack yang berada di kamarnya dan baru selesai mandi langsung berjalan ke walk in closet.

Selesai berpakaian, Jack keluar dari kamarnya dan berjalan ke kamar Jasmine.

Tanpa mengetuk pintu, Jack langsung membuka pintu kamar Jasmine dan masuk ke dalam.

Jack berjalan menghampiri Jasmine yang tengah duduk di atas tempat tidur sambil memainkan ponselnya dan tidak memedulikan keberadaannya.

"Baby" Jack yang sudah duduk di hadapan Jasmine langsung merebut ponsel di tangan gadis itu.

Jasmine yang merasa kesal dengan Jack memilih mengabaikan pria itu, Jasmine masih kesal dengan pria itu karena sudah membuat keputusan sepihak tentang pernikahan mereka.

Jasmine menggeser tubuhnya menjauhi pria itu.

"Aku tahu kau sedang kesal sekarang, tapi aku ingin kita berdua membicarakan tentang pernikahan kita" ucap Jack dan ikut menggeser tubuhnya ke tengah ranjang untuk mendekati gadisnya.

"Kenapa kau memberitahu Anak-anakmu tentang pernikahan yang bahkan belum aku setujui?" tanya Jasmine sambil menatap tajam Jack.

"Baby, aku hanya ingin Anak-anak tahu lebih awal tentang hubungan kita" jawab Jack dan meraih tangan Jasmine untuk ia genggam.

"Tapi seharusnya kau bertanya padaku dulu apakah aku menyetujui pernikahan ini atau tidak" ucap Jasmine yang berusaha meredakan amarahnya.

"Aku yakin kau pasti akan setuju dengan pernikahan ini" sahut Jack dan langsung berbaring dengan berbantalkan paha Jasmine.

"Kau sangat percaya diri sekali Jack" Jasmine berusaha menjauhkan wajah Jack yang menempel di perutnya.

"Percaya diri itu harus, Mom" ucap Jack sambil mendusel-duselkan wajahnya di perut Jasmine yang masih tertutupi baju kaosnya.

"Berhentilah memanggilku dengan sebutan menjijikkan seperti itu" ucap Jasmine.

Jasmine berusaha menghentikan Jack yang terus mendusel-dusel di perutnya tapi bukannya berhenti, pria itu malah menaikkan kaosnya ke atas hingga perutnya terpampang jelas di hadapan pria itu.

"Jack, apa yang kau lakukan?" tanya Jasmine dengan panik, takut-takut jika Jack akan kembali melakukan hal mesum padanya.

"Calm down baby, aku hanya ingin melakukan ini" setelah mengatakan itu Jack langsung menciumi perut Jasmine.

Jasmine yang mendapat ciuman bertubi-tubi di perutnya bergidik geli saat merasakan bulu-bulu tipis di sekitaran bibir Jack bergesekan dengan kulitnya.

"Jack hentikan, kau membuatku geli" Jasmine mendorong wajah Jack dari perutnya dan berhasil, gadis itu bernafas lega.

"Jadi bagaimana keputusanmu tentang pernikahan kita?" tanya Jack yang sudah menurunkan kembali kaos Jasmine.

"Aku belum sempat berpikir dan kau sudah memberitahu Anak-anak" jawab Jasmine yang kembali kesal.

"I'm sorry baby, aku hanya tidak bisa menunggu terlalu lama untuk memberitahu Anak-anak tentang pernikahan kita" ucap Jack sambil menatap wajah cantik Jasmine dengan intens.

"Bagaimana jika aku menolakmu?" tanya Jasmine berusaha memancing Jack.

"Jika kau menolakku, aku akan membuatmu hamil, hingga tidak ada pilihan lain untukmu selain menerimaku" ucap Jack dengan santainya yang membuat Jasmine kesal dan memukul kecil kepala pria itu yang masih berada di pahanya.

MY HOT DUDA [21+] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang