Part 34

87.6K 3.3K 42
                                    

08:00 AM.

Jasmine yang baru keluar dari kamar mandi dengan bathrobe yang membalut tubuhnya di kejutkan dengan keberadaan dua orang wanita di dalam kamarnya.

"Kalian siapa?" tanya Jasmine mengernyit bingung.

"Perkenalkan Nona, nama saya Rea dan ini Lita, kami yang akan membantu Nona bersiap-siap" jawab salah satu dari kedua wanita itu.

Jasmine yang mendengar jawaban Rea hanya mengangguk mengerti, dia memang membutuhkan orang-orang profesional untuk pesta pernikahannya hari ini.

"Nona, kemarilah" wanita yang bernama Lita memberi kode agar Jasmine duduk di meja rias.

Lita mulai merias wajah Jasmine yang sudah duduk di depan meja rias.

Tangan lincahnya membuat Lita hanya membutuhkan waktu tiga puluh menit untuk merias wajah sang pengantin wanita.

"Selesai" pekik Lita tersenyum puas melihat hasil make up-nya yang membuat Jasmine terlihat makin cantik, natural dan elegant.

"Sekarang giliran rambutnya" ucap Lita dan mulai menata rambut Jasmine.

Rambut Jasmine di gelung ke atas dan di berikan mahkota sebagai hiasannya.

Rea berjalan menghampiri Jasmine dan Lita dengan tangan yang menentang satu paper bag.

"Sekarang, Nona tinggal memakai gaunnya" Rea menyerahkan paper bag pada Jasmine yang langsung menerimanya dan bergegas ke walk in closetnya.

Jasmine keluar dari walk in closet dan berdiri di depan cermin full body

"Wah, Nona cantik sekali, Tuan Jack memang tidak salah mencari calon istri" puji Rea dan Lita menatap takjub pada Jasmine.

"Nona angkat gaunnya, biar saya membantu Anda memakai ini" ucap Rea mengangkat high heels di tangannya dan Jasmine langsung menurutinya.

"Selesai" pekik Rea melihat penampilan Jasmine yang sangat memukau.

"Wow, Mommy cantik sekali" Cassandra dan Clara yang baru memasuki kamar Jasmine menatap takjub pada gadis itu.

"Kalian juga cantik" puji Jasmine tersenyum tulus menatap penampilan Cassandra dan Clara.

"Nona, kami permisi" pamit Rea dan Lita bersamaan.

"Iya, terima kasih sudah membantuku" ucap Jasmine dengan senyumannya.

"Sama -sama Nona" setelah mengatakan itu, Rea dan Lita berjalan keluar dari kamar Jasmine.

"Mommy ayo, acaranya akan segera di mulai" ucap Cassandra sambil mengulurkan tangannya yang langsung di sambut oleh Jasmine.

Cassandra dan Clara jalan beriringan mendampingi sang pengantin wanita.

***
Jack yang sudah berdiri di atas altar bersama seorang pendeta tersenyum melihat pangantin wanitanya berjalan dengan di dampingi oleh kedua putrinya.

***Jack yang sudah berdiri di atas altar bersama seorang pendeta tersenyum melihat pangantin wanitanya berjalan dengan di dampingi oleh kedua putrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY HOT DUDA [21+] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang