Jack menurunkan Jasmine di tempat tidurnya kemudian membuka jas dan kemejanya, hingga dada bidangnya terpampang jelas di hadapan gadis itu.
"Mau apa?" tanya Jasmine sambil menarik selimut untuk menutupi tubuhnya yang terus di pandangi oleh Jack.
"Mau kamu baby" jawab Jack yang sudah naik ke tempat tidur dan menarik selimut yang menutupi tubuh gadisnya.
Jasmine mulai panik dan berusaha menjauh dari Jack namun kakinya langsung di tahan oleh pria itu.
"Jack, kamu jangan macam-macam" peringat Jasmine sambil berusaha mendorong tubuh Jack yang sudah menindih tubuhnya
"Bikinin Adik buat Justin sekarang yuk" Jack mengerling nakal menatap Jasmine yang merona malu.
"Tidak mau, belum sah juga, sudah mau gituan" ucap Jasmine dengan kesal.
"Kan bentar lagi juga sah" Jack mendekatkan wajahnya ke wajah Jasmine.
"Tetap aja aku nggak mau gituan sebelum nikah" Jasmine memalingkan wajahnya dengan bibir mengerucut.
"Tapi aku ingin sekarang baby" Jack menarik wajah Jasmine agar kembali berhadapan dengannya dan langsung mencium bibir gadis itu penuh nafsu.
Jack mencekal kedua tangan Jasmine yang terus memukul dadanya.
Satu tangan Jack yang bebas mengelus paha Jasmine dan bergerak semakin ke atas hingga menyentuh titik sensitif gadis itu, membuat Jasmine bergerak gelisah.
Jack menurunkan ciumannya di leher Jasmine dengan sebelah tangan yang masih terus mengelus Miss v gadisnya yang sudah terasa lembab.
Hiks
HiksDengan tangisannya, Jasmine berusaha melepaskan tangannya dari genggaman Jack, membuat pria itu panik mendengar suara tangisan gadisnya.
Jack langsung melepaskan tautan bibirnya dengan Jasmine dan menghentikan gerakan tangannya di Miss v gadis itu.
"Aku kan sudah bilang, nggak mau gituan sebelum nikah" ucap Jasmine sambil memukul bahu Jack yang masih berada di atas tubuhnya.
"Aku minta maaf baby, aku hanya kelepasan" Jack mengusap air mata Jasmine dan mengecup kening gadis itu untuk menenangkannya.
Jack menyingkirkan dari tubuh Jasmine dan berbaring di sebelah gadis itu.
Jack berusaha menarik tangan Jasmine untuk memeluknya, namun gadis itu menjauh dan membelakanginya, Jack tidak menyerah ia mendekati Jasmine dan memeluk tubuh gadisnya dari belakang.
"I'm so sorry, aku janji tidak akan melakukannya lagi sebelum kita menikah" ucap Jack berusaha memejamkan matanya.
***
Jasmine yang terbangun tengah malam memutuskan untuk pindah ke kamarnya, dia masih kesal pada Jack.Jasmine yang berjalan ke kamarnya tidak sengaja berpapasan dengan Christian yang menatapnya tidak suka, tapi Jasmine tidak memedulikannya dan tetap berjalan ke kamarnya.
Dengan perasaan yang masih kesal Jasmine membuka pintu kamarnya dan berjalan ke tempat tidurnya.
Jasmine langsung merebahkan tubuhnya di atas ranjang dan memejamkan matanya.
***
Tidak terasa jam berputar dengan sangat cepat, Jack yang sudah terbangun dari tidurnya dan tidak mendapati Jasmine di sampingnya langsung beranjak dari tempat tidurnya.Jack melangkahkan kakinya keluar dari kamar dan bergegas ke kamar Jasmine.
Jack membuka pintu kamar Jasmine yang tidak terkunci dan berjalan menghampiri gadis itu yang masih terlelap di atas tempat tidurnya. pria itu ikut bergabung dengan Jasmine dan memeluk tubuh gadisnya.
Jack menenggelamkan wajahnya di dada Jasmine membuat gadis itu merasa terusik dalam tidurnya
Jasmine mulai mengerjapkan matanya dan membukanya perlahan, gadis itu langsung mendorong wajah Jack menjauh dari dadanya.
"Morning Mom" sapa Jack dengan senyum manisnya.
Jasmine yang masih sedikit kesal memilih mengabaikan Jack dan beranjak dari rebahannya, saat akan turun dari ranjang tangannya langsung di tahan oleh pria itu.
"Mom aku minta maaf, jangan mengabaikanku seperti ini, aku tidak suka" ucap Jack sambil memasang wajah memelasnya.
"Kau mau apa?. akan aku turuti asal kau tidak marah lagi hm" rayu Jack karena Jasmine yang masih terus mengabaikannya.
"Kau harus berjanji tidak akan mengulangi perbuatanmu yang semalam" ucap Jasmine.
"Janji, Mommy" sahut Jack yang langsung memeluk tubuh Jasmine dari samping.
"Kau tidak marah lagi kan?" tanya Jack.
"Hm" jawab Jasmine.
"Kok hm sih, jawab gini dong 'iya Daddy, Mommy udah nggak marah lagi kok' " ucap Jack sambil menggoyang-goyangkan tubuh Jasmine dalam pelukannya membuat gadis itu tidak bisa menahan senyumnya mendengar ocehan Jack.
"Ayo baby, jawab aku kayak gitu biar aku percaya kalau kamu sudah tidak marah lagi" Jack menatap Jasmine penuh harap.
"Iya Daddy, Mommy sudah tidak marah lagi kok" Jasmine yang malu dengan kata-katanya sendiri memilih menyembunyikan wajahnya di dada Jack.
Jack terkekeh geli melihat Jasmine yang merasa malu.
"Hari ini kamu jangan masuk kuliah dulu yah" ujar Jack.
"Kenapa?" tanya Jasmine sambil mendongak menatap Jack penasaran.
"Kita fitting baju pengantin hari ini" jawab Jack.
"Hah, secepat ini?" tanya Jasmine tidak percaya.
"Lebih cepat lebih baik, biar Adik Justin cepat hadir di sini" Jack mengelus perut Jasmine sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Ih, mesum" Jasmine menepis tangan Jack dari perutnya dan langsung turun dari tempat tidur, gadis itu berlari meninggalkan Jack yang terkekeh geli.
***
Beri vote dan comment sebanyak-banyaknya guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT DUDA [21+] (END)
RomanceJack Miller seorang Duda tampan berusia tiga puluh delapan tahun, memiliki Lima orang Anak dan seorang Billionaire yang mendapat julukan HOT DUDA. Bertemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Jasmine Klinski adalah sebuah anugerah terindah dalam...