Part 18

107K 4.2K 28
                                    

"Jasmine, kau ingin nonton film apa?" tanya Ella yang sudah berada di dalam mobil bersama Jasmine.

"Aku sedang tidak ingin menonton film apapun saat ini, aku mengikut padamu saja" jawab Jasmine dengan senyum tipisnya, Ella hanya mengangguk paham.

"Jasmine aku ingin berterima kasih padamu karena berkat dirimu, Christian mau ikut nonton bersama kita" ucap Ella sambil melirik spion untuk melihat dua mobil sport yang mengikuti mobil mereka dari belakang, kedua mobil itu tidak lain adalah mobil Jasper dan Christian.

"Aku hanya menyuruh Jasper untuk mengajak Christian juga" sahut Jasmine.

"Maka dari itu, jika tidak ada kamu, siapa yang bisa menyuruh Jasper, kamu harus tahu tidak ada satu orang pun yang berani memerintah Jasper ataupun Christian" ucap Ella sambil melirik sekilas ke arah Jasmine.

Tiga puluh menit menempuh perjalanan, akhirnya tiga mobil itu memasuki area gedung bioskop.

Jasper yang pertama keluar dari mobil langsung berlari menghampiri mobil Ella dan membukakan pintu mobil untuk Jasmine.

"Silahkan keluar, Tuan putri" ucap Jasper saat pintu mobilnya sudah terbuka

"Jasper, aku bisa buka pintunya sendiri" Jasmine menatap kesal pada Jasper yang sudah membuatnya malu di hadapan Ella dan Christian.

"Wah, kalian tampak serasi" celetuk Ella yang sudah berdiri di sebelah Jasmine dan di samping Ella ada Christian yang ikut menyaksikan adegan antara Jasmine dan Jasper.

"Sebaiknya kita masuk sekarang" ucap Christian dingin dan berjalan memasuki gedung bioskop meninggalkan ketiga orang itu.

"Jasper, berhentilah membuatku malu" bisik Jasmine sambil menyikut perut Jasper.

Jasmine dan Jasper berjalan cepat menyusul Ella yang sudah berlari mengejar Christian.

"Jasmine, aku mau memberitahumu sesuatu" Jasper merangkul pundak Jasmine yang berjalan di sampingnya.

"Apa?" tanya Jasmine penasaran dan berusaha melepaskan rangkulan Jasper yang membuatnya sedikit tidak nyaman.

"Tapi kau jangan tersinggung, ini hanya dari pengamatanku saja" bisik Jasper.

"Memangnya ada apa?" tanya Jasmine semakin penasaran.

"Aku merasa sikap Christian berubah" jawab Jasper.

"Berubah bagaimana?" Jasmine mengernyit bingung.

"Saat kau pindah ke mansion, dia semakin dingin dan cuek" jawab Jasper sambil mengingat-ingat sikap Christian sebelum Jasmine tinggal bersama mereka, pria itu masih sering tersenyum walaupun hanya senyuman tipis tapi semenjak Jasmine tinggal di mansion, jangankan tersenyum bicarapun sangat jarang.

"Mungkinkah Christian tidak menyukai keberadaanku di mansion kalian" ucap Jasmine dengan lirih.

"Itu tidak mungkin" sahut Jasper berusaha menenangkan Jasmine.

"Kau tidak usah memikirkan itu Jasmine, sebaiknya kita beli tiket sekarang" ucap Jasper dan menarik tangan Jasmine ke tempat pembelian tiket, di sana juga sudah ada Ella dan Christian.

"Kalian dari mana saja, kenapa lama sekali?" tanya Ella sambil menatap bergantian antara Jasmine dan Jasper.

"Kamu tidak perlu tahu" jawab Jasper dengan cuek.

"Kami tidak kemana-mana, kalian saja yang jalannya terlalu cepat" Jasmine ikut menimpali jawaban cuek Jasper.

"Kalau begitu kita masuk sekarang saja" ucap Ella sambil memberikan tiket pada Jasmine dan Jasper.

***
Sudah tiga puluh menit Jasmine, Jasper, Christian dan Ella berada di dalam bioskop, layar di depan mereka menampilkan adegan-adegan action dan di selingi dengan adegan romantis, Ella yang mengajak mereka menonton memang memilih film bertajuk mafia, jadi tidak heran jika banyak adegan actionnya.

Christian yang duduk bersampingan dengan Jasmine, tidak bisa fokus dengan adegan film di depannya, Christian akan sesekali melirik gadis di sebelah kanannya itu, ruangan yang remang-remang membuatnya lebih leluasa menatap Jasmine tanpa di sadari Ella yang duduk di sebelah kirinya dan Jasper yang duduk di sebelah kanan Jasmine.

Christian langsung kembali mengalihkan tatapannya ke depan saat Jasmine menoleh ke arahnya dan tatapan mereka tidak sengaja bertemu.

"Mom, kau suka filmnya?" tanya Jasper berbisik di telinga Jasmine.

"Suka" jawab Jasmine singkat.

"Kapan filmnya berakhir, aku tidak betah berlama-lama di sini" ucap Jasper sambil menggoyang-goyangkan lengan Jasmine.

"Diamlah Jasper, filmnya akan berakhir setengah jam lagi" Jasmine menjauhkan tangannya dari Jasper.

"Huh, masih lama" gerutu Jasper.

Jasmine yang mendengar gerutuan Jasper tidak menggubrisnya, gadis itu kembali fokus dengan film di depannya.

Tidak terasa tiga puluh menit berlalu dengan begitu cepat, filmnya berakhir dengan happy ending.

"Guys, kita ke cafe dulu yuk" ajak Ella.

"Aku tidak ikut, aku harus pergi sekarang, ada urusan yang lebih penting" ucap Christian.

"Aku juga tidak ikut" Jasper ikut menimpali ucapan Christian.

"Baiklah kalau kalian ada urusan, lain kali saja kita makan bersama" ucap Ella dengan sedikit rasa kecewa karena tidak bisa lebih lama bersama Christian.

"Jas, ayo kita pulang" ajak Ella yang hanya di angguki Jasmine.

"Tidak perlu, Jasmine akan pulang bersamaku" ujar Jasper.

"Baiklah" Ella mengangguk paham, dia tidak akan menghalangi Jasper yang mungkin saja sedang dalam masa pendekatan dengan Jasmine.

Keempat orang itu langsung berjalan meninggalkan gedung bioskop itu.

***
Beri vote dan comment sebanyak-banyaknya guys.

MY HOT DUDA [21+] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang