TWO WEEKS LATER.
Jasmine menatap pantulan dirinya di cermin, saat ini dia mengenakan dress dengan motif kembang-kembang.
Setelah semalam Jack mengajaknya bercinta hingga tiga ronde, akhirnya suaminya itu mengajaknya jalan-jalan lagi setelah dua hari yang lalu mereka berdua mengunjungi Pura Besakih, Pura terbesar umat Hindu.
"Kita mau jalan-jalan kemana?" tanya Jasmine saat melihat suaminya baru memasuki kamar.
"Nanti kamu akan tahu sendiri" jawab Jack sambil mengulurkan tangannya di depan istrinya yang langsung di sambut oleh wanita itu.
Mereka berdua berjalan keluar dari penginapan mereka dan masuk ke dalam mobil yang di dalamnya sudah ada seorang supir.
"Antarkan kami ke Garuda wisnu kencana" perintah Jack.
"Baik, Sir" sahut supir itu dan langsung menjalankan mobilnya.
Mobil yang mereka tumpangi berjalan dengan kecepatan tinggi, hingga tidak membutuhkan waktu satu jam mobil itu tiba di Garuda wisnu kencana
Jack dan Jasmine keluar dari mobil dan langsung berjalan memasuki kawasan Garuda wisnu kencana.
"Wah, patungnya indah sekali" gumam Jasmine dengan tatapan takjub melihat ukiran patung Garuda wisnu kencana.
"Sangat indah" gumam Jack sambil menatap kagum istrinya dan mengecup pipi sang istri.
Pasangan suami-istri itu berjalan mengelilingi kawasan Garuda wisnu kencana, sesekali keduanya akan berdecak kagum melihat pemandangan di sana.
"Kita duduk di sana" ucap Jack sambil menunjuk bangku kosong yang berada sedikit jauh dari mereka.
Jasmine mengangguk dan berjalan mengikuti suaminya ke bangku taman itu.
"Kamu haus?" tanya Jack.
"Sedikit" jawab Jasmine seadanya.
"Kamu tunggu di sini aku akan membelikanmu air minum" ucap Jack yang hanya di balas anggukan oleh Jasmine.
Setelah mendapat anggukan dari istrinya, Jack berjalan meninggalkan kawasan Garuda wisnu kencana dan mencari warung yang berada di dekat sana.
Jasmine yang tengah duduk menunggu suaminya sambil bermain ponsel sedikit terlonjak kaget saat tiba-tiba ada seorang pria yang duduk di sebelahnya.
Jasmine memilih mengabaikan pria itu dan lanjut memainkan ponselnya.
"Ehem" deheman pria di sebelahnya membuat Jasmine langsung menatapnya.
"Kau turis di sini?" tanya pria itu yang melihat gadis di sampingnya memiliki
ciri khas wajah orang America."Ya, memangnya kenapa?" tanya Jasmine sambil memicingkan matanya.
"Tidak kenapa-kenapa" jawab pria itu.
"Kamu dari America?" tanya pria itu lagi yang membuat Jasmine sedikit kesal, Jasmine hanya membalasnya dengan anggukan kepala.
"Berarti kita sama, aku juga dari America" ucap pria itu.
"Jadi, kau juga seorang turis di sini?" tanya Jasmine.
"Ya, aku seorang turis, sama sepertimu" jawab pria itu.
Jasmine mengangguk paham dan kembali memainkan ponselnya dengan perasaan kesal karena suaminya belum juga kembali, dia merasa tidak nyaman duduk dengan pria asing ini.
"Nona, kalau boleh tahu nama kamu siapa?" tanya pria itu sambil mengulurkan tangannya.
"Jasmine" jawab Jasmine sambil menyambut uluran tangan pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT DUDA [21+] (END)
RomanceJack Miller seorang Duda tampan berusia tiga puluh delapan tahun, memiliki Lima orang Anak dan seorang Billionaire yang mendapat julukan HOT DUDA. Bertemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Jasmine Klinski adalah sebuah anugerah terindah dalam...