Part 37

104K 3.2K 30
                                    

Jasmine menggeliat dalam tidurnya, matanya mengerjap dan terbuka secara perlahan. gadis itu meringis, merasa perih dan ngilu di area selangkangannya.

Jasmine melirik tempat di sebelahnya yang sudah kosong, tidak ada Jack di sana, tatapannya langsung beralih pada jam yang sudah menunjukkan pukul sembilan pagi.

"Kemana pria itu, kenapa tidak membangunkanku?" tanya Jasmine pada dirinya sendiri.

Karena ulah suaminya yang menggarapnya sampai empat ronde, semalam mereka baru tidur jam tiga subuh membuatnya terbangun di jam seperti ini.

"Morning Mommy" sapa Jack yang baru memasuki kamar dengan membawa sarapan pagi untuk istri tercintanya.

"Kenapa tidak membangunkanku dari tadi?" tanya Jasmine dengan bibir mengerucut kesal.

"Kau pasti kelelahan, aku tidak tega membangunkamu" jawab Jack dengan tangan yang mengusap pipi istrinya.

Jasmine beranjak dari rebahannya sambil memegang selimut yang menutupi tubuh telanjangnya.

"Mau mandi atau sarapan dulu?" tanya Jack dengan penuh kelembutan.

"Mau mandi dulu" jawab Jasmine.

Jack tersenyum tipis melihat bercak darah di seprei mereka, itu adalah bukti jika Jasmine sudah menjadi miliknya seutuhnya.

"Biar aku gendong kamu ke kamar mandi" ujar Jack.

"Aku bisa sendiri" Jasmine yang akan menurunkan kakinya ke lantai langsung memekik terkejut saat Jack tiba-tiba menggendong tubuhnya ala bridal style.

"Punya kamu masih sakit" ucap Jack yang langsung membawa istrinya ke dalam kamar mandi.

Jack mendudukkan tubuh Jasmine di atas wastafel dan bergegas mengisi bath up dengan air hangat.

Setelah bath upnya terisi penuh, Jack menghampiri sang istri dan kembali menggendongnya, pria itu meletakkan tubuh istrinya ke dalam bath up dengan penuh kehati-hatian.

"Mandilah, setelah itu sarapan. hari ini kita akan berangkat ke Indonesia" ujar Jack yang membuat Jasmine langsung menatapnya dengan tatapan berbinar.

"Benarkah?" tanya Jasmine dengan penuh antusias.

"Benar sayang" jawab Jack terkekeh kecil melihat tingkah istrinya.

"Aku tunggu di luar, panggil aku kalau kamu sudah selesai mandi" ucap Jack yang di balas anggukan oleh Jasmine.

Setelah suaminya keluar, Jasmine mulai melakukan ritual mandinya.

Tiga puluh menit kemudian, dengan menahan rasa sakit di area sensitifnya, Jasmine keluar dari bath up dan berusaha meraih bathrobe yang berada sedikit jauh dari jangkauannya.

"JACK" teriak Jasmine yang tidak bisa lagi menahan rasa sakit di area selangkangannya.

Tidak menunggu waktu lama, Jack masuk dan berjalan menghampiri istrinya yang berdiri di depan wastafel dalam keadaan telanjang, hampir seluruh tubuh wanita itu di penuhi oleh tanda kissmark.

"Ambilin bathrobe aku" ucap Jasmine dengan kedua tangan yang menutupi payudara dan kewanitaannya, meskipun Jack sudah melihatnya semalam tapi tetap saja dia masih merasa malu.

"Tidak usah di tutupi sayang, aku sudah melihatnya bahkan merasakannya" ucap Jack dengan kekehan gelinya, pria itu berjalan mengambilkan bathrobe istrinya.

"Jack, kenapa punya aku sakit sekali?" tanya Jasmine sambil menatap suaminya yang tengah memakaikannya bathrobe.

"Itu hal yang wajar terjadi pada wanita yang baru pertama kali melakukan hubungan sex" jawab Jack yang langsung menggendong tubuh istrinya dan membawanya keluar dari kamar mandi.

MY HOT DUDA [21+] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang