Part 49

51.1K 2.4K 67
                                    

Di bawah pohon yang rindang terlihat dua orang pemuda berhodie hitam yang tengah mengintai seseorang.

"Sudah tiga puluh menit kita di sini, tapi belum ada juga tanda-tanda kalau dia akan keluar" gerutu salah satu dari pemuda itu sambil memandangi mansion di depannya.

"Mungkin sebentar lagi dia akan keluar, wanita seperti dia tidak akan tahan berdiam diri di mansion, pasti dia butuh hiburan malam-malam begini" ujar pemuda lainnya.

"Tapi kenapa kita harus menunggunya di bawah pohon ini, banyak nyamuk tahu" gerutu pemuda itu lagi sambil beralih menatap pemuda lainnya yang berdiri tepat di sebelahnya.

"Diamlah Jasper, jika kau tidak berniat membantu. pulanglah" bentak Christian, yah kedua pemuda itu tidak lain adalah Christian dan Jasper yang tengah mengintai Katy, berharap wanita itu keluar dari mansionnnya dan mereka bisa segera menculiknya.

"Dia keluar, ayo kita ke mobil dan ikuti ke mana wanita itu akan pergi" ujar Christian sambil berlari kecil ke tempat mobilnya berada, begitupun dengan Jasper yang berlari menyusul sang Kakak.

Dari dalam mobil, Christian dan Jasper melihat mobil Katy yang bergerak meninggalkan halaman mansionnya, tanpa membuang waktu Christian langsung menjalankan mobilnya menyusul wanita itu.

"Hadang saja mobilnya Christ, mumpung tempatnya lagi sepi" usul Jasper saat melihat suasana jalanan yang mereka lewati tampak sepi.

"Tanpa kau beritahupun, aku memang akan melakukannya" setelah mengatakan itu, Christian langsung menambah kecepatan mobilnya dan menyalip mobil Katy.

"Ah, shit" umpat Katy saat mobilnya di hadang, membuat dia harus rem mendadak. tanpa rasa takut wanita itu keluar dari mobilnya dan berjalan menghampiri mobil yang menghadangnya.

Bertepatan saat Katy keluar dari mobil, Jasper dan Christian juga keluar dari mobil mereka.

"Jasper, Christian" gumam Katy menatap tidak percaya kedua pemuda di depannya.

"Terkejut heh?" ejek Christian dengan senyum miringnya.

"Mau apa kalian?" tanya Katy dengan tatapan yang berubah menjadi tajam.

Tanpa menjawab pertanyaan Katy, Christian memberi isyarat pada Jasper melalui gerakan kepalanya yang langsung di lakukan oleh pria itu.

Jasper berjalan cepat mendekati Katy dan langsung menahan kedua tangan wanita itu.

"APA-APAAN INI HAH?. LEPASKAN AKU" teriak Katy sambil berusaha melepaskan genggaman tangan Jasper yang begitu erat, kaki wanita itu juga tidak tinggal diam, terus bergerak berusaha menginjak kaki Jasper.

"Dasar Nenek sihir, jika bukan untuk membalas perbuatanmu, aku malas melakukan ini" ejek Jasper dan dengan sangat terpaksa dia menggendong tubuh Katy seperti karung dan membawanya ke dalam mobil Christian.

Katy yang di perlakukan seperti itu terus berteriak marah sambil memukul bahu Jasper dengan sangat kuat, namun sayangnya itu tidak berpengaruh apa-apa pada Jasper.

Tanpa perasaan, Jasper langsung melempar tubuh Katy ke dalam bagasi mobil dan menutup pintu bagasinya dengan sangat kuat.

"Kau bawa mobil Katy, biar aku yang bawa mobilku" perintah Christian yang bergegas masuk ke dalam mobilnya dan Jasper hanya bisa mendengus sebal sebelum masuk ke dalam mobil Katy.

Mobil yang di kendarai Christian dan Jasper bergerak meninggalkan jalanan sepi itu.

                               
                              
                                ***
MILLER MANSION.

MY HOT DUDA [21+] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang