Part 33

85.2K 3.3K 35
                                    

Tak terasa waktu berjalan dengan sangat cepat, hari berganti hari dan pernikahan yang sudah di nanti-nantikan Jack akan terlaksanakan esok hari, semua persiapan pernikahan sudah selesai, mulai dari mendekorasi mansion yang akan di jadikan tempat pengucapan janji suci Jasmine dan Jack.

"Dad, kenapa harus di mansion?. memangnya Daddy sudah tidak punya uang lagi untuk menyewa hotel" tanya Jasper sambil menatap Daddynya dengan tatapan meledek.

Jack yang mendengar pertanyaan Jasper langsung menggeplak kepala Anaknya itu.

"Daddy hanya ingin, mansion ini menjadi saksi pernikahan Daddy dan Jasmine" jawab Jack sambil menatap Jasper yang tengah memasang wajah kesalnya.

"Tapi tidak perlu di geplak juga kepala aku Dad" ucap Jasper dengan bibir yang mengerucut seperti Anak kecil, membuat Jack merasa geli melihatnya.

Jack dan Jasper yang tengah duduk di undakan tangga sambil memperhatikan detail dekorasi untuk acara pernikahan besok, di kejutkan dengan kedatangan Katy yang langsung menerobos masuk karena pintu mansion memang tidak tertutup.

"Jack, ini siapa yang mau menikah?" tanya Katy merasa was-was.

"Daddy lah, memangnya siapa lagi?" Jasper menatap tajam Katy yang berusaha ingin mendekati Daddynya dengan berkedok sahabat.

"Jack, kau serius ingin menikahi gadis itu?" tanya Katy masih tidak percaya dengan Jack yang akan benar-benar menikahi Jasmine.

"Aku tidak pernah main-main dengan ucapanku, Kat" jawab Jack dengan wajah datarnya.

"Kenapa kau bisa sangat percaya dengan gadis yang bahkan kau tidak tahu asal-usulnya, Jack?" Katy menatap Jack dengan kesal.

"Asal-usul Jasmine bukan urusanmu Kat dan aku juga tidak peduli dengan asal-usulnya, hanya satu yang aku tahu, aku mencintainya dan ingin menikahinya" ucap Jack yang membuat emosi Katy serasa ingin meledak.

"Kau berubah Jack, dulu saat kau ingin menjalin hubungan dengan wanita manapun, kau pasti selalu meminta pendapatku" Katy menatap Jack dengan tatapan sendunya.

"Itu dulu saat kita masih sekolah, tapi sekarang berbeda Kat, aku tidak memerlukan pendapatmu hanya untuk menikahi Jasmine" ucap Jack.

"Bibi Katy kenapa sih?. Bibi suka yah sama Daddy?" Jasper memicingkan matanya menatap Katy curiga.

Katy mengabaikan pertanyaan Jasper dan langsung bergegas meninggalkan mansion Jack dengan perasaan yang di liputi kemarahan.


***
Jack yang baru memasuki kamar tersenyum bahagia saat melihat Anak-anaknya kecuali Christian sedang duduk menonton TV bersama Mommy mereka.

"Daddy, kemarilah" ajak Justin yang duduk di atas tempat tidur bersama Mommynya dan Clara, sedangkan kedua Kakaknya duduk di atas karpet berbulu.

Jack mengangguk dan berjalan menghampiri calon pengantinnya.

"Harusnya hari ini Daddy tidak menemui Mommy, kan besok mau menikah, biar pas ketemunya nanti di altar" ucap Jasper yang masih fokus dengan film di depannya.

"Terserah Daddy lah, kan yang mau menikah Daddy, bukan kamu" sahut Jack yang sudah berbaring di atas tempat tidur dengan berbantalkan paha Jasmine.

Jack menarik tangan Jasmine, memberi isyarat pada gadis itu untuk mengusap kepalanya.

"Jasper, bawa Adik-adikmu keluar dari kamar, Daddy ingin berduaan dengan Mommymu" ucap Jack yang membuat Jasmine langsung menggeplak kepala pria itu.

"Sakit, baby" ringis Jack sambil mengusap kepalanya yang sebenarnya tidak sakit.

"Makanya, jangan suruh Anak-anak keluar dari sini" ucap Jasmine dengan tatapan kesalnya.

"Mommy benar, seharusnya Daddy tidak menyuruh kami keluar dari sini, nanti setelah menikah Daddy bebas berduaan dengan Mommy" sahut Jasper.

"Baby, kau harus beristirahat, aku tidak ingin jika besok kau sampai kelelahan" ucap Jack sambil menciumi telapak tangan Jasmine membuat gadis itu merasa geli saat rambut-rambut tipis di sekitaran bibir Jack bersentuhan dengan kulitnya.

"Daddy benar, Mommy harus beristirahat" Jasper ikut membenarkan ucapan Daddynya dan langsung beranjak dari duduknya.

"Guys, ayo kita keluar" ajak Jasper, memberi kode pada Adik-adiknya untuk keluar dari kamar Daddy dan Mommynya.

Setelah Anak-anaknya keluar, Jack beranjak dari rebahannya dan menarik Jasmine untuk berbaring bersamanya.

"Baby, nanti setelah menikah kau ingin honeymoon di mana?" tanya Jack sambil mendekap tubuh Jasmine dengan erat.

"Indonesia, itu tempat honeymoon impianku selama ini" jawab Jasmine.

"Kenapa harus Indonesia?" tanya Jack lagi.

"Di sana sangat terkenal dengan pulau-pulaunya yang indah, selain itu aku juga ingin mencoba makanan khas Negara itu" jawab Jasmine menatap Jack berbinar.

"Kau pernah ke sana?" tanya Jack penasaran.

"Tidak, aku hanya mendengar cerita dari orang-orang yang pernah ke sana" jawab Jasmine.

"Aku pernah ke Negara itu saat perjalanan bisnis" ucap Jack.

"Benarkah?" tanya Jasmine dengan antusias dan Jack mengangguk mengiyakan.

"Wah, aku jadi pengen ke sana sekarang" ucap Jasmine.

"Kau pasti akan ke sana yang terpenting sekarang, kita harus tidur dan besok bisa bangun lebih awal" ucap Jack.

Jasmine yang mendengar ucapan Jack mengangguk patuh dan langsung memejamkan matanya, begitupun dengan Jack yang juga berusaha memejamkan matanya.

***
Beri vote dan comment sebanyak-banyaknya guys.


MY HOT DUDA [21+] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang