Part 10

134K 5.6K 67
                                    

Jasmine yang sudah kembali ke dalam kamar sedikit bernafas lega karena bisa terlepas dari pria yang sudah mengambil first kissnya, siapa lagi kalau bukan Jack.

Jasmine tidak bisa tertidur saat mengingat kejadian di dapur beberapa menit yang lalu, bisa-bisanya orang terhormat seperti Jack mencium seorang gadis tanpa meminta izin.

Jasmine berusaha memejamkan matanya, berharap dia bisa kembali tertidur tanpa memikirkan apapun.

***
Jam berputar dengan sangat cepat, jam weker di atas meja berbunyi dengan sangat nyaring, membuat tidur Jasmine terusik, gadis itu mulai mengerjapkan matanya dan menyesuaikan penglihatannya yang masih terasa berat

"Justin, bangun sayang, kau harus bersiap-siap ke sekolah" ucap Jasmine sambil menggoyang kecil tubuh Jasmine dan Anak itu yang memang tidak sulit di bangunkan langsung terbangun saat merasakan goncangan di tubuhnya.

"Kamu harus segera bersiap-siap agar tidak terlambat ke sekolahnya" ucap Jasmine sambil mengelus kepala Justin yang masih berbaring.

"Iya Mom, aku akan bersiap-siap sekarang" sahut Justin yang langsung beranjak dari tempat tidurnya dan berlari kecil ke kamar mandi.

"Bagus, Mommy akan membantumu bersiap-siap" ucap Jasmine yang masih bisa di dengar Justin dari dalam kamar mandi.


***
Di meja makan, keluarga Miller kecuali Jasper dan Christian sudah berkumpul menikmati makanan mereka, begitupun dengan Jasmine yang duduk bersebelahan dengan Justin karena Anak itu tidak mau lepas darinya.

Selama sarapan itu berlangsung, Jasmine selalu menghindari kontak mata dengan Jack, dia merasa malu jika mengingat kejadian semalam.

"Mulai sekarang Jasmine akan tinggal bersama kita" ucap Jack tiba-tiba yang membuat Jasmine shock.

"Benarkah Dad?" tanya Justin dengan antusias, berbeda dengan Clara dan Cassandra yang hanya diam mendengar Daddy mereka berbicara.

"Benar sayang, kalau tidak percaya coba tanyakan pada Mommymu" jawab Jack sambil menatap Jasmine yang juga tengah menatapnya dengan kesal.

"Mommy, apa yang di katakan Daddy itu benar?" tanya Justin, tapi Jasmine hanya diam saja karena dia tidak pernah mengatakan pada Jack jika dirinya akan tinggal di mansion pria itu, Jasmine tahu jika pria itu pasti sengaja agar dia bisa tetap tinggal di mansion itu.

"Mommy, apa yang di katakan Daddy itu benar?" tanya Justin sekali lagi.

"Mmm Iya sayang, Daddymu benar, Mommy akan tinggal di sini bersama kalian" Jasmine yang tidak tega pada Justin terpaksa harus ikut berbohong.

"Yeay, akhirnya Mommy akan tinggal bersamaku" ucap Justin dan langsung memeluk tubuh Jasmine.

"Thanks Mom" ucap Justin lagi.

"Sama-sama sayang" balas Jasmine sambil menunduk untuk mencium puncak kepala Justin yang masih memeluknya.

Jack yang melihat interaksi antara Jasmine dan Justin merasa sangat bahagia.

Jack memang sengaja mengatakan jika Jasmine akan tinggal bersama mereka di depan Justin agar gadis itu tidak bisa menolaknya dan dia bisa terus berdekatan dengan gadis itu.

"Daddy, kami berangkat dulu" pamit Cassandra yang sudah bangkit dari duduknya, begitupun dengan Clara yang ikut berpamitan.

"Baiklah, supir akan mengantar kalian" sahut Jack.

"Mommy, aku berangkat sekolah dulu yah, Mommy jangan pergi kemana-mana" pamit Justin pada Jasmine.

"Jasmine, kami berangkat dulu yah" pamit Clara dan Cassandra bersamaan.

"Iya, kalian hati-hati" balas Jasmine yang di angguki ketiga Anak itu.

Saat Anak-anak sudah berangkat ke sekolah, di meja makan hanya tersisa Jack dan Jasmine.

"Jack, maaf jika aku lancang tapi aku butuh penjelasanmu yang sudah membohongi Justin bahwa aku akan tinggal bersama kalian" Jasmine membuka pembicaraan lebih dulu, dia butuh penjelasan dari Jack.

"Aku sengaja mengatakan itu di depan Justin agar kau tidak bisa menolaknya" balas Jack dengan santainya.

"Apa sebenarnya tujuanmu membuatku tinggal di sini?" tanya Jasmine memicingkan matanya curiga.

Jack tidak menjawab pertanyaan Jasmine, pria itu malah beranjak dari duduknya dan berjalan menghampiri Jasmine.

Jack sedikit membungkuk dan berbisik di telinga gadis itu.

"Because you're mine" bisik Jack yang langsung mengecup pipi Jasmine dan setelahnya pria itu berjalan keluar dari ruang makan meninggalkan Jasmine yang lagi-lagi shock karena perlakuan tidak terduga dari pria itu.


***
Beri vote dan comment sebanyak-banyaknya guys.

MY HOT DUDA [21+] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang