Part 19

110K 4.5K 32
                                    

Dua mobil sport bergerak memasuki halaman mansion Jack. Jasper yang berada di salah satu mobil itu langsung keluar di susul oleh Jasmine, begitupun dengan Christian yang bergegas keluar dari mobilnya.

Jasper berlari kecil menghampiri Jasmine yang berjalan di depannya dan merangkul pundak gadis itu.

Christian yang berjalan di belakang Jasmine dan Jasper melangkahkan kakinya dengan cepat melewati kedua orang itu.

Jasper yang berjalan merangkul Jasmine langsung menghentikan langkahnya saat melewati ruang tamu dan mendapati Daddynya tengah duduk di sofa sambil menatap mereka berdua dengan tajam.

"Kalian dari mana?. Kenapa baru pulang jam begini?" tanya Jack sambil menatap tajam Jasper dan Jasmine.

"Kami baru pulang dari berkencan, Dad" jawab Jasper sengaja memanas-manasi Daddynya, Jasmine yang mendengar jawaban Jasper langsung menatap tajam pria itu dan di balas kerlingan nakal Jasper.

"Jasmine, masuklah ke kamarmu sekarang" Jack memberikan tatapan peringatan pada Jasmine agar gadis itu tidak membantah perintahnya dan berhasil, gadis itu langsung berjalan ke kamarnya meninggalkan Jack dan Jasper di ruang tamu.

"Jasper, jangan pernah lagi mengajak Jasmine keluar hingga pulang malam seperti ini" peringat Jack sambil menatap tajam Jasper.

"Dad, ini baru jam tujuh malam dan Jasmine keluar bersamaku, jadi dia pasti aman" Jasper berusaha menahan tawa saat melihat Daddynya yang terlihat sangat marah.

"Jangan membantah perkataan Daddy, Jasper" tegur Jack dan berlalu meninggalkan Jasper.

***
Jasmine yang berbaring terlentang langsung menoleh ke arah pintu saat mendengar suara pintu kamarnya terbuka dan di sana terlihat Jack yang berdiri sambil menatapnya tajam.

"Ada hubungan apa kamu sama Jasper?" tanya Jack to the point sambil berjalan menghampiri Jasmine.

"Tidak ada hubungan apapun di antara kami berdua" jawab Jasmine yang sudah bangun dan duduk di pinggir ranjang.

"Bohong" tekan Jack dengan suara dinginnya, pria itu sudah berdiri di hadapan Jasmine.

"Ya sudah kalau kamu memang tidak percaya" ucap Jasmine dengan santainya membuat amarah Jack memuncak dan mendorong tubuh gadis itu hingga terlentang di atas tempat tidur dengan kaki yang tergantung di pinggir ranjang.

Jack langsung menindih tubuh Jasmine dengan kedua tangan yang berada di samping kepala gadis itu.

"Jujur padaku Jasmine, ada hubungan apa kamu dan Jasper?" tanya Jack dengan suara rendah dan sedikit serak.

"Aku sudah jujur padamu Jack, aku tidak ada hubungan apapun dengan Jasper dan sekarang menyingkirlah dari tubuhku" Jasmine mendorong tubuh Jack dengan sekuat tenaga tapi bukannya menjauh, tubuh pria itu malah semakin menempel dengannya.

"Bagus tapi kalau kau sampai berbohong, kau akan mendapat hukuman dariku Jasmine" ucap Jack dan tangannya sudah turun ke paha Jasmine yang hanya memakai gaun tidur tipis dan meremas paha mulus gadis itu, membuat Jasmine memekik kesakitan.

"Jack lepaskan" ucap Jasmine.

"Itu yang akan terjadi jika kau berbohong padaku" Jack menjauhkan tubuhnya dari Jasmine dan tanpa aba-aba langsung mengangkat tubuh Jasmine dan membaringkan gadis itu dengan posisi yang benar.

Jack ikut berbaring di sebelah Jasmine dan memeluk tubuh gadis itu yang tengah memunggunginya.

"Baby, aku minta maaf karena sudah menyakitimu" ucap Jack sambil mengelus paha Jasmine.

Elusan tangan Jack di pahanya membuat tubuh Jasmine meremang, Jasmine berusaha menahan tangan Jack yang sudah merambat masuk ke dalam gaunnya namun Jack tidak menghentikan elusannya, tangan pria itu sudah masuk ke dalam gaunnya yang hanya terbalut bra serta celana dalam dan mengelus perut ratanya membuat Jasmine menahan nafas.

"Bernafaslah, baby" ucap Jack dengan suara serak dan mengecup tengkuk Jasmine, Jasmine yang sudah terbuai dengan perbuatan pria itu tidak ingin menghentikannya.

"Kenapa memakai gaun setipis ini?. apa kau berusaha menggodaku, baby?" tanya Jack dan elusannya makin merambat naik hingga berhenti di payudara Jasmine yang masih tertutupi bra.

Tangan Jack beralih ke belakang tubuh Jasmine dan membuka kaitan bra milik gadis itu, setelah pengaitnya terlepas Jack melepaskan bra itu dari tubuh Jasmine.

Kini Jasmine hanya menggunakan celana dalam dan gaun tipisnya, Jack yang akan kembali memulai aksinya langsung berhenti saat pintu kamar terbuka.

"Daddy, apa yang kau lakukan?" tanya orang itu yang masih berdiri di depan pintu.

***
Beri vote dan comment sebanyak-banyaknya guys.

MY HOT DUDA [21+] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang