Part 24

97.2K 3.6K 15
                                    

Tak terasa jam berputar dengan sangat cepat, hingga alarm jam di atas nakas kembali berbunyi dengan sangat nyaring, tepat pukul enam pagi. Jasmine yang tidak susah untuk bangun di pagi hari langsung meraih jam di atas nakas dan mematikannya.

"Jack bangun, ini sudah pagi dan kau harus ke kantor" Jasmine menggoyang-goyangkan tubuh Jack yang masih tertidur pulas di sebelahnya.

"Lima menit lagi baby" ucap Jack dengan suara seraknya.

"Terserah kau saja, aku harus bersiap-siap sekarang" sahut Jasmine yang sudah turun dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi meninggalkan Jack yang kembali terlelap.

Tiga puluh menit di habiskan Jasmine untuk mandi, gadis itu keluar dari kamar mandi dengan bathrobe yang membalut tubuhnya, Jasmine menggeleng tidak percaya saat mendapati Jack masih tertidur di atas ranjangnya.

"Jack" panggil Jasmine sambil mengguncang tubuh Jack dengan kuat.

Jack yang merasa terganggu dalam tidurnya langsung membuka matanya dan melihat Jasmine yang tengah berkacak pinggang di samping ranjang.

"Baby, kau mengganggu tidurku" lirih Jack sambil memandangi Jasmine yang hanya memakai bathrobe, terlihat sexy di matanya.

"Itu salahmu sendiri, tidak bangun lebih awal" ucap Jasmine dan berjalan ke walk in closet.

Jack yang melihat Jasmine berjalan ke walk in closetnya langsung beranjak dari tidurnya dan menyusul gadis itu.

"Mau apa kamu?" tanya Jasmine saat melihat Jack yang ikut masuk ke dalam walk in closetnya.

"Morning kiss baby" jawab Jack sambil berjalan mendekati Jasmine.

"Tidak untuk hari ini Jack, aku sedang malas" ucap Jasmine yang sedang memilih pakaian yang akan di kenakannya hari ini.

"Please baby, hanya morning kiss, tidak lebih" Jack memeluk tubuh Jasmine dari belakang.

"Tapi janji hanya morning kiss?" tanya Jasmine yang langsung membalikkan tubuhnya menghadap pria itu.

"Janji" setelah mengatakan itu Jack langsung menarik tengkuk Jasmine dan mencium bibir gadis itu.

Jack melumat bibir Jasmine dengan lembut, takut akan melukai bibir gadis itu jika dia melumatnya terlalu kasar.

Jasmine yang merasa ciuman Jack terlalu lama langsung mendorong tubuh pria itu agar menjauh darinya.

"Kau sudah mendapatkan ciuman, sekarang keluarlah, aku harus berpakaian" ucap Jasmine.

"Oke, thanks atas ciumannya Mom" Jack mengecup pipi Jasmine sebelum keluar dari walk in closet gadis itu.

***
Jack baru tiba di perusahaannya dengan di antar oleh supir pribadinya.

Jack melangkahkan kakinya memasuki gedung pencakar langit yang berdiri kokoh di hadapannya.

Albert yang sudah menunggu Jack di depan pintu utama perusahaan langsung menunduk hormat saat Jack berjalan melewatinya, Albert menyusul Jack yang sudah memasuki lift khusus.

"Apa jadwalku hari ini Al?" tanya Jack

"Anda ada meeting dengan perusahaan Mcdonie" jawab Albert.

"Perusahaan William?" tanya Jack berusaha memastikan jika yang di maksud Albert adalah perusahaan milik William Mcdonie, sahabat sekaligus rekan kerjanya.

"Benar, Sir" jawab Albert.

"Jam berapa meetingnya?" tanya Jack yang sudah memasuki ruang kerjanya bersama Albert.

MY HOT DUDA [21+] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang