Part 42

77.1K 2.8K 59
                                    

Jack yang baru kembali dari rumah sakit bersama Jasmine langsung bergegas membawa sang istri ke dalam kamar untuk menemui Anak-anak mereka.

"Dad, bagaimana hasilnya?" tanya Jasper saat Daddy dan Mommynya baru memasuki kamar.

"Entahlah Daddy juga bingung, saat di USG tidak ada janin di dalam kandungan Mommymu tapi hasil testpacknya positif, Mommymu harus melakukan pengecekan ulang minggu depan" jawab Jack sambil menatap kelima Anaknya yang tengah duduk di sofa.

"Walaupun hasilnya belum akurat tapi kita harus tetap berjaga-jaga, jangan sampai terjadi apa-apa pada Mommy dan calon Adik kalian" lanjut Jack sambil membawa Jasmine ke tempat tidur dan mendudukkannya di sana.

"Daddy benar" sahut Jasper.

"Jadi aku akan punya Adik, Dad?" tanya Justin.

"Iya sayang" jawab Jack tersenyum lembut menatap Anaknya itu.

Justin yang mendengar jawaban Daddynya langsung bergegas naik ke tempat tidur dan memeluk tubuh Mommynya dari samping.

"Yeay, akhirnya aku akan menjadi seorang Kakak" ucap Justin sambil mendongak menatap Mommynya yang tengah tersenyum lembut ke arahnya.

"Aku pengen punya Adik perempuan" ucap Justin lagi.

"Memangnya kalau Adik laki-laki kenapa?" tanya Jasmine menatap penasaran Justin.

"Kalau laki-laki kan bisa jaga diri berarti aku tidak perlu menjaganya, sedangkan perempuan perlu perlindungan dari seorang Kakak laki-lakinya" jawab Justin dengan senyuman bangganya.

"Itu sih kamu, kalau aku pengennya Adik laki-laki, sudah cukup punya dua Adik perempuan yang menyebalkan seperti Cassandra dan Clara" sindir Jasper sambil tersenyum miring menatap kedua Adik perempuannya.

"Cermin mana yah, sepertinya ada yang menyindir diri sendiri" sahut Cassandra sambil menatap sinis Jasper.

Sahutan Cassandra membuat semua orang di dalam kamar menertawakan Jasper kecuali Christian.

"Sudah-sudah, sebaiknya kalian keluar dari kamar ini, biarkan Mommy kalian beristirahat" ucap Jack berusaha melerai pertengkaran Anak-anaknya.

Cassandra yang mendengar ucapan Daddynya mengangguk mengerti, gadis itu mengulurkan tangannya pada Justin yang langsung di sambut oleh Anak itu.

Setelah kelima Anaknya keluar, Jack langsung ikut bergabung bersama istrinya yang sudah berbaring di atas tempat tidur.

"Jack, malam ini kan malam minggu, kita keluar jalan-jalan yah" Jasmine menatap penuh harap pada suaminya.

"Memangnya kamu sudah merasa baikan?" tanya Jack.

"Iya" jawab Jasmine.

"Kamu maunya jalan-jalan kemana?" tanya Jack lagi.

"Times square" jawab Jasmine dengan antusias.

"Baiklah, jika itu memang keinginanmu kita akan jalan-jalan ke sana, tapi sekarang kamu harus beristirahat" ucap Jack yang di angguki oleh Jasmine, wanita itu langsung menyenderkan kepalanya di dada bidang sang suami.

                             
                              
                              ***
TIMES SQUARE.

20:00 AM.

20:00 AM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY HOT DUDA [21+] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang