Jack membawa Jasmine turun dari altar dan menghampiri Anak-anak mereka.
Sepanjang perjalanan menuju ke meja Anak-anaknya, Jack dan Jasmine menampilkan senyum ramah mereka pada para tamu yang mulai menikmati hidangan yang sudah tersaji di atas meja masing-masing.
"Kau kembali Christ?" tanya Jack tidak percaya melihat Anak tertuanya hadir di acara pernikahannya.
Jasmine yang melihat Christian hanya bisa menunduk takut dan mengeratkan pegangannya di lengan Jack.
"Ya Daddy, aku datang untuk meminta maaf pada Jasmine" jawab Christian dengan tatapan yang tidak pernah terlepas dari Jasmine.
"Mommy Christ, mulai sekarang panggil Jasmine Mommy" koreksi Jack dan hanya di angguki Christian.
"Mom, aku minta maaf atas apa yang pernah aku lakukan padamu" ucap Christian yang membuat Jasmine langsung mendongak menatap pria itu.
"Sebelum kau meminta maaf, aku sudah memaafkanmu Christ" Jasmine tersenyum tulus menatap Christian.
"Terima kasih" Christian berusaha menampilkan senyum tipisnya.
"Daddy harap, kau tidak akan mengulangi kesalahanmu Christ" ucap Jack.
"Iya Dad" Christian tersenyum tipis berusaha meyakinkan Daddynya jika dia memang sudah benar-benar berubah.
"Dad, malam ini aku tidur sama Daddy dan Mommy yah" ujar Justin tiba-tiba yang membuat Kakak-kakaknya menatapnya dengan ekspresi terkejut.
"Tidak bisa sayang" Jack berjongkok menyejajarkan tingginya dengan si bungsu.
"Kenapa Dad?" tanya Justin bingung.
"Daddy dan Mommy mau membuatkanmu Adik" bisik Jack yang hanya bisa di dengar oleh Justin.
"Benarkah?" tanya Justin memekik senang membuat Jasmine dan keempat Kakaknya di buat penasaran dengan apa yang di bisikan Jack pada Anak itu.
"Iya sayang" jawab Jack dan kembali menegakkan tubuhnya.
"Mau ke kamar?" tanya Jack sambil menatap sang istri.
"Masih siang Dad" Jasper menyahut lebih dulu membuat sang Daddy menatapnya tajam.
"Mommymu harus beristirahat" ucap Jack.
"Masih banyak tamu, tidak enak jika kita meninggalkan pestanya saat tamu masih ada" sahut Jasmine.
"Tapi kau tidak lelah kan?" tanya Jack menatap khawatir istrinya, Jasmine tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
"Ya sudah kau duduk saja di sini bersama Anak-anak, aku akan menemui rekan kerjaku dulu" ucap Jack yang sudah beranjak dari duduknya dan berjalan menghampiri rekan kerjanya, yang tidak lain adalah William.
"Mommy, nanti honeymoonnya di mana?" tanya Jasper saat Daddynya sudah tidak ada lagi bersama mereka.
"Aku maunya di Indonesia tapi tidak tahu jika Daddymu bersedia membawaku ke sana" jawab Jasmine.
"Kau tenang saja Mommy, Daddy pasti akan mengabulkan apapun keinginanmu" ujar Jasper sambil menatap Daddynya dari kejauhan.
"Lah itu si Nenek sihir kok ada di sini" Jasper mengernyit kesal melihat Katy yang berjalan menghampiri Daddynya.
"Siapa?" tanya Jasmine bingung sambil menoleh ke belakang mengikuti arah pandang Jasper.
"Tante Katy" gumam Jasmine.
"Bukannya dia di undang juga?" tanya Christian yang juga tengah menatap Katy yang sudah berdiri di samping Daddynya.
"Daddy tidak mengundangnya, takut jika Nenek sihir itu mengacaukan pernikahannya" jawab Jasper.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT DUDA [21+] (END)
RomanceJack Miller seorang Duda tampan berusia tiga puluh delapan tahun, memiliki Lima orang Anak dan seorang Billionaire yang mendapat julukan HOT DUDA. Bertemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Jasmine Klinski adalah sebuah anugerah terindah dalam...