Part 36

108K 3.5K 79
                                    

Warning 🔞

Jack berjalan ke kamarnya dengan menggendong Jasmine ala bridal style.

Dengan menggunakan kakinya, Jack mendorong pintu kamarnya dan berjalan masuk ke dalam, pria itu menurunkan istrinya di atas tempat tidur.

"Mau mandi bareng aku?" tanya Jack sambil menaik turunkan alisnya menggoda sang istri.

"Tidak mau, nanti setelah kamu selesai baru aku yang mandi" jawab Jasmine dengan kedua tangan yang di lipat di depan dada.

"Oke, aku mandi dulu yah" ucap Jack dan Jasmine hanya mengangguk mengiyakan.

Jasmine yang masih duduk menunggu Jack selesai mandi, merasa sangat gugup, bagaimana tidak jika sebentar lagi suaminya itu pasti akan meminta haknya.

Tiga puluh menit kemudian, Jack keluar dari kamar mandi hanya dengan sehelai handuk yang menutupi tubuhnya.

"Sini aku bantu bukain gaunnya" ucap Jack saat melihat Jasmine yang kesusahan membuka gaunnya.

Dengan sedikit rasa canggung Jasmine membalikan tubuhnya agar Jack bisa lebih mudah membukakan resleting gaunnya.

Jack langsung mengecup punggung mulus istrinya yang sudah terekspos di hadapannya.

"Mandilah, aku menunggumu di sini" ucap Jack yang sudah mendudukan dirinya di atas tempat tidur masih dengan handuk yang menutupi tubuh bagian bawahnya.

Jasmine mengangguk dan langsung bergegas ke kamar mandi.

Tidak membutuhkan waktu lama, Jasmine keluar dari kamar mandi dengan bathrobe yang menutupi tubuh telanjangnya.

Jack yang melihat istrinya baru keluar dari kamar mandi langsung beranjak dari duduknya dan berjalan menghampiri sang istri yang berdiri di cermin meja rias.

Jack langsung memeluk tubuh ramping istrinya dari belakang, tangan besarnya bergerak melepaskan tali bathrobe sang istri.

"J-Jack" lirih Jasmine dengan perasaan gugup yang kembali muncul.

"Yes baby" sahut Jack dengan suara seraknya.

Jack melebarkan bathrobe Jasmine hingga tubuh bagian depan gadis itu terpampang jelas di cermin.

"Beautiful" bisik Jack sambil menatap intens tubuh telanjang istrinya.

"Jangan di tutup sayang" Jack mencegah tangan Jasmine yang berusaha menutupi area sensitifnya.

Jack membalikan tubuh Jasmine agar berhadapan dengannya dan langsung mencium bibir istrinya penuh nafsu.

Jasmine yang tidak bisa berbuat apa-apa memilih mengalungkan kedua tangannya di leher sang suami saat tubuhnya di gendong ala koala dan di bawa ke tempat tidur.

Di atas tempat tidur, Jack yang sudah mengungkung tubuh Jasmine membuka handuknya dan membuangnya ke sembarang arah, kini pria itu sudah telanjang bulat, begitupun dengan Jasmine, bathrobe gadis itu sudah terlepas sempurna dan teronggok di lantai bersama handuk suaminya.

Jasmine yang baru pertama kali melihat senjata pria, melotot kaget, bagaimana tidak jika punya suaminya itu sangat besar.

"Kenapa besar sekali" batin Jasmine dengan perasaan takut.

Jack yang sudah tidak tahan menahan hasratnya, mulai menciumi dan menghisap leher istrinya, meninggalkan jejak kemerahan di sana, kedua tangannya juga tidak tinggal diam, dengan lembut dia meremas kedua payudara Istrinya yang membuat gadis itu melenguh.

Ciuman Jack perlahan turun, menghisap salah satu puncak payudara Istrinya yang berwarna pink.

"Engghh" desah Jasmine dengan kedua tangan yang meremas rambut suaminya yang masih terus menghisap puncak payudaranya, seperti bayi yang kehausan.

MY HOT DUDA [21+] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang