6 || Gapapa gue aja

202 41 42
                                    

"Acaranya gagal. Pengantin pria nya gak dateng!"

Tangan Taehyung yang lagi megang gelas air kemasan pun lemas seketika saat denger omongan orang selewat-selewat.

Taehyung udah denger dua kali orang selewat pada ngomong gitu.

Gak mungkin hoaks. Soalnya sekarang udah jam sembilan tapi acaranya belum mulai-mulai.

"Jisoo, bentar ya aku ke toilet dulu." Ujar Taehyung pada cewek itu.

"Oh iya sana aja."

Izin menghilang sebentar. Taehyung pun langsung pergi ke ruang pengantin yang ada di deket toilet tadi. Bahkan dari luar kedengeran kalau ada suara cewek teriak-teriak dari dalem.

Dan karena sudah bertekad. Taehyung pun langsung menerobos masuk kedalam. Didalem, Taehyung langsung liat tante Yerin yang lagi nangis dan ngamuk-ngamuk.

"Mohon maaf bisa keluar dulu kak." Ujar seorang wanita yang berusaha ngusir Taehyung.

Tapi Taehyung bukannya keluar. Dia malah maksa masuk dan langsung memeluk wanita yang tengah mengamuk itu dengan erat.

Awalnya, Yerin memberontak dan bahkan mukul-mukul Taehyung. Tapi lama kelamaan dia tenang dalam pelukannya.

 Tapi lama kelamaan dia tenang dalam pelukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung gegabah sebenernya. Tapi jujur dia gak bisa liat cewek sedih sampe ngamuk-ngamuk kayak gini. Iya pun Taehyung kerjaannya ghostingin cewek-cewek. Tapi dia masih punya hati nurani.

Apalagi Taehyung jadi keinget bang Yoongi yang sama-sama gagal nikah. Yoongi tipe orang datar dan cuek itu pun bisa sampe stress dan mau bakar diri. Gimana kalau misalkan korbannya cewek kayak tante Yerin gini?

Masih mending bang Yoongi di tinggalinnya h- berapa hari. Lah ini ditinggalinnya h-jam. Shock banget pasti makanya sampai kayak gini.

"Udah ya .... " ujar Taehyung menenangkan sambil menyisir rambutnya perlahan.

Asli. Taehyung belum pernah peluk cewek sebenernya.

"Eh! Eh! Astagfirullah allahuakbar!" Taehyung kaget saat cewek yang dipeluknya itu tiba-tiba hilang keseimbangan.

Yerin pingsan.

Dengan bantuan para keluarga wanita. Yerin pun dibaringkan di lantai karena gak ada kursi atau meja yang memadai sebagai kasur. Dan kepala Yerin pun diletakan dipaha Taehyung.

Diluar akal sehatnya, Taehyung ikut mengusap wajah Yerin yang ber make up tersebut secara perlahan menggunakan jarinya. Gatau kenapa Taehyung khawatir banget sama cewek ini.

Taehyung mau nangis rasanya saat dia ngeliat air mata yang masih mengalir si sudut mata Yerin padahal wanita sedang tidak sadarkan diri.

***

"Hei, tumben kamu dah pulang." Ujar ayahnya saat melihat Taehyung yang sudah pulang.

Hari ini Taehyung pulang cepet. Dokternya prakteknya gak lama jadi ya Taehyung pun cepet pulang. Lagian hari ini gatau Taehyung banyak melamun, dia gak fokus ngapa-ngapain dari kemarin.

Monodrama [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang