Double update ya gaiseu, kemarin kan eikeu ga nongol
Weekend ini Taehyung dan Yerin sedang menaiki mobil berdua. Mereka mau jalan-jalan bareng, atau bisa dibilang ... honeymoon mungkin?
Ini baru dua minggu pernikahan mereka, dan mereka masih agak canggung-canggung dikit. Mau honeymoon juga kemana? Taehyung gak bisa ambil libur dan restoran Yerin juga gabisa ditinggal.
Taehyung bilang ke rekan-rekan kerjanya kalau dia udah malem pertama biar gak diledek, tapi sebenernya taehyung belum nyoba. Malu anjir, bingung ngajaknya juga gimana.
Cuma Taehyun doang yang tau, Taehyung yang cerita karena pas ketemu buat ngambil toples yang Taehyung pinjem buat hajatan. Taehyun aneh karena interaksi kakaknya sama Yerin kek masih berjarak gitu.
Dan setelah ditanya adeknya, akhirnya Taehyung pun jujur kalau dia belum nyobain sama Yerin. Waktu itu baru seminggu nikah sii, tapi kata adeknya mendingan diajakin aja cepet-cepet.
Soalnya bukan apa-apa, waktu itu Taehyun pertama ngelakuin itu sama istrinya selang sebulan abis nikah. Taehyun nya kan sibuk flight dan Chaer nya juga gak ngajak jadi cuek-cuek aja. Eh gataunya sebenernya Chaer nungguin cuma gak diajak mulu sama Taehyun.
Dan sampe sekarang mampus aja, hal itu diungkit-ungkit seumur hidup sama istrinya. Apalagi kalau lagi marah.
Ada baiknya diajak cepet-cepet kata Taehyun, biar gak akan diungkit-ungkit seumur hidup sama Yerinnya. Apalagi Yerin udah tua, sikapnya makin tua pasti makin nyebelin gitu katanya. Sialan.
Taehyung udah nandain satu hotel, tapi gatau malah dia lewatin dan lurus terus ke mall. Biarin lah refreshing dulu, masa mau langsung ke hotel? Sekarang kan masih siang.
Sepanjang perjalanan, mereka saling diem. Mau buka pembicaraan pun bingung mau ngobrolin apa. Jadi suasana pun berubah menjadi semakin canggung.
Ya allah depresot canggung mulu.
"EUHAHAHAHA."
Sepasang suami istri itu refleks tertawa dengan keras saat Taehyung kesusahan buat ngambil karcis parkir yang keluar dari mesin karena posisi mobil Taehyung kurang pas.
Sakit anjir kena ketek, bukan main. Tapi gatau Taehyung malah ikut ketawa meski dia kesakitan.
Taehyung baru tau kalau ketawanya Yerin menggelegar dan nular banget.
"Disini aja ya yer parkirnya?" Tanya Taehyung saat mereka memilih tempat parkir.
"Jangan, itu nanti mobil kita sama kayak sebelahnya. Itu aja tuh disana deket si merah." Jawab Yerin.
"Disitu agak jauh, gapapa?"
"Gapapa. Jalan dikit doang elah."
"Ya takutnya kamu gamau jalan gitu." Ujar Taehyung.
Mereka pun berhenti mengobrol karena Taehyung sibuk memarkirkan mobil. Taehyung sebenernya belum terlalu terampil markirin mobil, jadi dia kek harus diem dan fokus gaboleh diajak ngobrol.
"Dah yukk. Turun." Ajak Taehyung.
"Bego, aku gak bisa keluar." Sahut Yerin karena pintunya begitu berdekatan denga mobil disebelahnya.
"Hah? Eh sorry yer wkwk. Bentar aku geserin lagi mobilnya."
"Udahlah gausah, aku lewat kamu aja. Udah cepet kamu dulu yang keluar."
Setelah Taehyung keluar, ia pun membantu istrinya keluar mobil melewati pintunya. Kasian anjir, Yerin termasuk cewek tinggi soalnya, mana dia ngomel-ngomel karena pantatnya kepentok tuas gigi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monodrama [TaeRin]✔
FanfictionCinta beda umur? Masuk akal gak sih? Beda umur 14 tahun? Ada hubungan tante dan keponakan? Waw amazing. Kebayang gak segemoy apa? Inilah Yerin dan Taehyung. Taehyung, seorang koas dokter gigi yang begitu menikmati masa mudanya dengan berganti-ganti...