Judulnya😭💔
Sape nih yang selingkuh?Eh iya sekarang ganti ya jadi Yerin POV😗
Btw sorry kemaren ga apdet, gue lagi bikin story baru. Yuk mampir.
Btw ini 4k word gais, tadinya mau jadi dua chap tapi akhirnya gue satuin aja deh hehe.
Hipiridinggs
Shubuh ini Yerin terbangun karena ia merasa dingin di area dadanya. Ia pun buru-buru menaiki selimutnya hingga sebatas dada agar tidak merasa dingin.
Yerin lagi gapake apa-apa soalnya.
Melihat kesamping kanannya, Yerin beristigfar sebari menggelengkan kepala saat melihat Taehyung yang tengah tidur tanpa tertutup apa-apa.
Mereka abis main, dan mereka terlalu mengantuk untuk pakai baju lagi. Padahal pas tidur Yerin berbagi selimut yang sama suaminya, namun seperti biasa Taehyung tidurnya kayak gasing.
Yerin pun menggeser tubuhnya lalu menyelimuti tubuh Taehyung yang ada disebelahnya itu. Yerin malu liatnya, gundal-gandul gitu.
Anyway, ini bulan ketiga pernikahan mereka. Dan selama tiga bulan ini, ada sekitar 15 kali Yerin sudah melakukan ini bersama Taehyung. Taehyung gampang kepancing dan emang birahi cowok itu lebih kuat. Jadi ya sekitar seminggu dua kali mereka ngelakuin ini, itu pun karena Taehyung minta.
Sementara Yerin sih gak terlalu. semenjak pengangkatan rahim, kata dokter nafsu seks nya bakal menurun dan apalagi ditambah sekarang Yerin udah umuran dan bentar lagi menopouse.
Jadi Yerin mah kayak cuma kepo, nyoba, ngulang dua kali terus udah aja gak gimana-gimana lagi. Yerin mau nolak juga gimana, ini kan udah kewajiban istri buat melayani suami.
Lagian Taehyung kan lama jadi perjaka tua. Dia bener-bener menanti momen ini gitu. Yerin pernah nanya kenapa dia gak nyewa cewek aja gitu, duit dia kan banyak. Tapi Taehyungnya gamau. Katanya dia gamau mengotori wanita dan paling nanti aja dia lakuin bareng istrinya biar bener-bener istimewa.
Setelah menyelimuti Taehyung yang tidur dengan posisi telentang itu, Yerin pun langsung berbaring disamping tubuh suaminya itu sebari menyimpan kepalanya di dada Taehyung yang masih tidur.
Sebari diam, tangan Yerin pun mengelus dada Taehyung dengan perlahan. Seperlahan mungkin biar Taehyung gak bangun dan terangsang.
Yerin kayak suka aja gitu menyentuh area tubuh Taehyung. Padahal dulu Yerin ingat, dada taehyung gak sebidang ini.
Yerin kan dulu pernah ngurus Taehyung waktu kecil untuk tugas sekolah. Mulai dari main, makan, mandi, ngelonin. Yerin masih ingat hal itu. Dan sekarang setelah menikah dengan taehyung. Yerin ngerasa deja vu dengan semua itu.
Taehyung sekarang udah besar dan bahkan udah umuran, namun gatau kenapa dimata Yerin, cowok ini masih seorang bocah kecil.
Gatau kenapa bisa dulu bocah kecil yang dia urus bisa jadi suaminya sekarang. Dan anehnya, Yerin bisa secinta ini pada sosok Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monodrama [TaeRin]✔
FanfictionCinta beda umur? Masuk akal gak sih? Beda umur 14 tahun? Ada hubungan tante dan keponakan? Waw amazing. Kebayang gak segemoy apa? Inilah Yerin dan Taehyung. Taehyung, seorang koas dokter gigi yang begitu menikmati masa mudanya dengan berganti-ganti...