"ANJING IH CAPEK GUE!" Amuk Taehyung.
Sekarang baru selesai pengumuman ujian UKDGI dan ternyata Taehyung gak lulus. Ini udah ujian nya yang kedua kalinya dan Jimin lulus kali ini, sementara dia enggak.
"Sabar tet sabar." Ujar Jimin sambil menepuk-nepuk pundak Taehyung.
"Gue udah gak bisa nunggu lagi min. Gue udah capek, gue udah lelah buat ujian lagi. Gue udah gak ada duit lagi."
"Iya-iya gue ngerti. Yuk kita kepinggir dulu yuk duduk. Malu diliatin orang." Bisik Jimin dan akhirnya Taehyung pun mau dibawa pergi oleh Jimin.
Malu-maluin. Ganteng-ganteng masa tempramen.
"Padahal kita kan bareng mulu. Belajarnya juga bareng padahal tapi kenapa lu lulus sementara gue enggak?" Kekesalan Taehyung masih berlanjut tentunya.
"Sorry ya bro gue lulus duluan. Lu masih kurang aja. Kurang BELAJAR! Makanya BELAJAR jangan pacaran mulu sama si tante- AWW IYA ANJING SAKIT." Jimin meringis saat Taehyung menjambak rambutnya.
"Sialan bukannya dihibur malah dibully." Sebal Taehyung.
"Gatau gue gabisa ngehibur orang anjir." Celetuk Jimin.
"Yaudah sana ah. Lo bukan temen gue." Usir Taehyung.
"Eh anjing jan gitu," balas Jimin. "Ya tapi maksudnya gue juga menyayangkan elu yang gak lulus gitu maksudnya kan kita bareng mulu dari SD. Gak asik dong, gak friendship goals."
Taehyung ketawa dengernya, "anjir apaan? Kayak anak SD aja."
"Eh tapi gue serius sih. Padahal lu lebih pinter dari gue tapi kenapa lu gak lulus padahal udah dua kali nyoba?" Tanya Jimin.
"Mana ada gue pinter."
"Eh elu itu pinter anjrit. Kenapa lu bisa bertahan 6 tahun di dokter gigi kalau gak pinter? Kalau lu bodo pasti lu udah berenti tengah jalan tapi kan ini enggak."
"Lu itu memuji atau menghina sih?" Tanya Taehyung.
"Hehe sorry-sorry. Gue muji lo kok." Jawab Jimin.
"Gue harus nunggu tiga bulan lagi ah sialan. Kapan gue kerjanyaaaaa. Udah capek gue ngabisin duit mulu." Keluh Taehyung.
"Sabar bro. Gapapa lu usaha lagi. Masih ada waktu 3 bulan lagi. Semoga aja rezeki lu." Support Jimin.
Taehyung menghela nafas dengan kesal. Ntar ada UKDGI lagi bulan Oktober sementara tante Yerin ulang tahun nanti bulan Agustus. Kalau gini, Taehyung belum kerja dan gak bisa jajanin tante Yerin pake duit sendiri. Argh sebel.
"Lu mau balik?" Tanya Jimin tiba-tiba.
"Iyaa."
"Enggak ke si tante?"
"Enggak ah. Gue mau nangis ke emak dulu."
"Ke si tante gak ngomong?"
"Ngomong tapi nanti."
"Mending lu ke si tante dulu aja kata gue. Lu belum terlalu stabil. Ngamuk sama nangis-nangis dulu aja ke si tante. Udah damai lu baru balik."
"Tapi ntar kalau gitu ntar si tante tau kalau gue rapuh. Ayo dong ah lu jan memperalat gue. Sesat lu mah."
"Oh iya ya hehe."
"Haha hehe haha hehe. Males ah sama lu, gue mau beli treuk." Ujar Taehyung lalu pergi berjalan meninggalkan Jimin.
"Anjir lu mau kemana?"
"Balik ke emak. Mo nangis."
"Eh njir. Yaudah sana ati-ati. Gue mau pamer juga ke emak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Monodrama [TaeRin]✔
FanfictionCinta beda umur? Masuk akal gak sih? Beda umur 14 tahun? Ada hubungan tante dan keponakan? Waw amazing. Kebayang gak segemoy apa? Inilah Yerin dan Taehyung. Taehyung, seorang koas dokter gigi yang begitu menikmati masa mudanya dengan berganti-ganti...