Taehyung
Dimana lo?
Taehyung
Woi
Taehyung
Kunyuk
Taehyung
Anj online ga balesDokter Lisa
Sabar bambang
Dokter Lisa
Lagi jalan ini
Dokter LisaDokter Lisa, satu-satunya temen Taehyung di klinik Mitra Mulya. Taehyung kan kerja di tiga tempat, RS Lotus, RS Rania sama klinik Mitra Mulya. Dan di klinik ini Taehyung gak banyak temen, pada jutek-jutek disini mah gak kayak di RS. Jadi paling ya Taehyung barengan sama dokter Lisa aja yang sama-sama dokter gigi.
Taehyung pun mengalihkan pandangannya saat ada seseorang yang membuka ruangannya. Cewek berponi tebal itu terlihat memajukan bibirnya saat melihat masuk ke ruangannya.
"Mo apa kamu?" Tanya Lisa.
"Gantiin aku dong. Plis, aku ada janji pribadi sama sultan." Jawab Taehyung yang sebenernya bohong.
Hari ini Taehyung mau ketemuan sama Jeonghan. Jeonghan orang sibuk dan berselang tiga bulan dia baru ngajak ketemuan lewat chat. Taehyung mau nolak juga gak enak jadi ya akhirnya dia mau tuker jadwal sama Lisa.
"Ihh anjir, aku liburnya kapan. Besok kan bagian jaga aku juga." Sahut dokter Lisa.
"Iya besok sama aku. Kamu besok dari jam sembilan sampe jam tiga kan?"
"Kamu kagak bentrok sama jadwal RS apa?" Tanya Lisa.
"Bentrok sii njir. Tapi gapapa lah."
"Yaudah gapapa kamu gak harus gantiin aku besok. Besok suami aku dines luar kota, males gaada temen dikamar."
Taehyung mendadak travelling mendengarnya, "dasar mentang-mentang pengantin baru."
"Matamu pengantin baru. Aku dah setahun nikah."
"Ohh ya? Masa?"
"Iya ih. Makanya nikah. Kamu kapan nikahnya? Jadi bujang lapuk ntar."
"Kamu aja nikah sama aku. Mau?" Goda Taehyung.
"Ihh sialan, udah sana ah."
Ya gitu, meski Taehyung udah pensiun jadi fuckboy tapi kadang-kadang gombalan buaya masih suka nongol gitu.
"Eh iya lis."
"Apee?"
"Ini ada undangan, adikku mau nikah." Ujar Taehyung sebari memberikan undangan itu pada Lisa dan langsung keluar ruang dengan terbirit-birit.
"Eh anjir tuh liat adekmu aja nikah. Kamu kapan woi! Bla bla bla ...."
Semakin Taehyung menjauh, suara rap Lisa pun semakin tak terdengar. Males dengerin rapnya, gak enak.
Menuju parkiran dan mengendarai mobilnya, Taehyung pun mulai menyalakan navigasi untuk menuju cafe tempat ia janjian bersama Jeonghan.
Gaada hal penting sih, tapi Taehyung mau ngobrol-ngobrol aja sama Jeonghan. Dan kayaknya Jeonghan ada yang mau disampaikan ke dia. Dia seolah ngerti gitu kalau Taehyung kepo sama kehidupannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monodrama [TaeRin]✔
FanficCinta beda umur? Masuk akal gak sih? Beda umur 14 tahun? Ada hubungan tante dan keponakan? Waw amazing. Kebayang gak segemoy apa? Inilah Yerin dan Taehyung. Taehyung, seorang koas dokter gigi yang begitu menikmati masa mudanya dengan berganti-ganti...