Gatau kenaoa deh gue kalo ngetik cerita ini malem-malem gak pernah ngalir halunya😭
"Halowww tantee."
"Iyaaa?"
"Tante lagi dirumah kah?"
"Iya, kenapa?"
"Aku pengen main sama tante. Mumpung lagi libur."
"Mau main kemana?"
"Gak kemana-mana. Paling ke cafe aja, sambil ngobrol-ngobrol. Ku traktir hari ini."
"Ohhh, boleh-boleh."
"Aku otw sekarang ya tante. Aku jemput dirumah yang waktu itu ya?"
"Iyaa yaudah. Hati-hati yaa."
"Eh serius? Tante udah siap?"
"Udah kok. Kamu berangkat aja."
"Okeee aku berangkat sekarang. Tante jangan pergi dulu yaaa. Awas aja kalau pas aku kesana malah gaada. Aku gigit."
"Iyaa bawell buruan otw. Aku mau beres-beres dulu."
Taehyung menutup panggilan itu sambil tersenyum sendiri. Tante Yerin iya-iya aja anjir. Padahal sekarang baru jam enam pagi. Gapapalah sambil sunmori aja pagi-pagi.
"Ibuuuuuu." Taehyung mendekati ibunya yang tengah menonton tv sambil memegang tasbih dan memakai mukenanya.
"Apaa?"
"Ibu lagi apa? Baca mantra?"
"Baca wirid item. Pake nanya lagi."
"Jahat disebut item." Sebal Taehyung. Udah kebiasaan nyebut ke dua anaknya item semua.
"Bu, aku mau keluar ya?"
"Mau kemana?"
"Ngumpul sama anak-anak burung kutilang. Mau pada nginep bareng katanya soalnya bang Jin besok mulai nyiapin pernikahannya. Terakhiran bu, ntar kan kalau dah nikah susah mau ngumpul-ngumpul kayak gini."
Alesan Taehyung sabi banget. Tapi emang beneran kok. Malem ini dia udah janjian sama anak-anak lain buat nginep. Tapi siangnya dia mau ngayap dulu sama tante Yerin.
"Kamu gak capek? Semingguan ini kamu keluar mulu loh."
"Enggak, aku mah gak kek adek yang betah diem dirumah. Aku mah gampang gabut, gampang bete."
"Hmm yaudah. Kamu cuma main sama anak-anak kan gak kemana-mana atau ketemu cewek?"
"Enggak ya allah cewek mana lagi aku gaada cewek kan gak kondangan."
"Ah masaaaa?"
"Iya ishhh." Sebal Taehyung.
"Gak percaya ibu. Kamu kerjaan nya dusta mulu."
"Ishhh jadi harus gimana biar ibu percaya?"
"Ibu izinin pergi tapi kamu harus gitu, pake piyama, gak boleh mandi. Kan ntar nanti juga kamu tidur lagi disana."
"Ihh ibu kenapa sii ah. Gila aja masa aku keluar kek gini."
"Ya biarin lah. Biar ibu percaya kalau kamu gak ketemuan sama cewek-cewek."
Taehyung menatap ibunya dengan malas sambil menghela nafas. Ngadi-ngadi deh, dia kan mau ketemu tante Yerin. Masa penampilannya kayak pageran tidur?
Ibunya pun tiba-tiba mengeluarkan uang lima puluh ribu dan kunci motornya. Taehyung biasanya nyimpen kunci motornya di kamar, makanya dia kaget saat ibunya yang pegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monodrama [TaeRin]✔
FanficCinta beda umur? Masuk akal gak sih? Beda umur 14 tahun? Ada hubungan tante dan keponakan? Waw amazing. Kebayang gak segemoy apa? Inilah Yerin dan Taehyung. Taehyung, seorang koas dokter gigi yang begitu menikmati masa mudanya dengan berganti-ganti...