48 || The End

268 31 37
                                    

Ini chap trahir gaisss. Sebelumnya mohon mianhae eikeu ga update kemaren-kemaren. Sibuk les dan riweh pkl juga. Ditambah cerita ini belom kepikiran ending nya gimana lagi.

Dan daripada gantung ga jelas jadi yaudahlah w tamatin sekarang aja. Asli, soalnya kalo lagi ga konflik suka males ngetik hueee.

Maaf kalo endingnya kaga memuaskan yah. Intinya ini udah kaga ada masalah lagi yee kan? Udah tinggal penutupan akhir aja hehe.

4k+ word. Enjoy the last chapterrr.

"Geli ih! Aa!"

"Ihhh lu siapa?!"

Taehyung yang baru bangun tidur itu kaget saat dia liat orang yang lagi ada diranjangnya. Taehyung tadi nyeruduk-nyeruduk orang ini karena ini kebiasaan dia ke istrinya. Eh ternyata ini bukan istrinya. Malah si Taehyun.

"Ngapain disini anjirrr?!" Tanya Taehyung dan langsung menjauh. Sumpah geli banget saat dia tau kalo tadi dia nyerudukin si Taehyun.

Mungkin karena sekarang udah nikah. Semuanya jadi agak beda kali yaaa. Gak kek dulu. Gatau sekarang mah sengaja ke toel kulit dikit juga canggung banget.

"Nungguin lu bangun," sahut Taehyun yang sedang bermain ponsel. "Istri lu mah udah diluar. Lagi masak sambil ngajarin istri gue."

"Ohhh."

Hari ini kan mereka lagi ada di pantai Anyer. Nyewa villa gitu sehari bareng keluarganya Taehyun. Ya mereka-mereka aja gitu dua keluarga. Refreshing.

"Cape ya abis nyetir? Mau gue pijitin gak?" Tawar Taehyun.

Soalnya yang nyetir kemarin kan kakaknya. Taehyun dulu emang pernah diajarin nyetir sama kakaknya. Tapi itu dulu dan karena gak dibiasain jadi Taehyun nya lupa lagi. Mana dia kemana-mana kan pake taksi kagak bawa mobil sendiri karena nanti udahnya dia kerja naik pesawat.

Mobil aja gak punya, motor apalagi. Jadi yaudah, dia bener-bener gabisa nyetir dan makanya kemarin meski kakaknya teler juga dia gabisa gantiin nyetir karena dia gak bisa.

"Pala gue pusing, panggilin bini gue dong. Pengen dipijitin." Pinta Taehyung.

"Udah sama gue aja. Bini lu lagi masak. Jan di ganggu."

"Ih tapi bini gue yang sering pijitin pala gue."

"Ya terus? Udah gapapa gue aja. Sebagai ganti karena gue gabisa gantiin lu nyetir." Ujar Taehyun lalu menyimpan ponselnya dan mengambil bantal untuk disimpan di pahanya agar kakaknya meletakan kepalanya disitu.

Dan syukur Taehyung langsung aja pindah bantal ke situ. Kepalanya pusing banget, cenat-cenut tanpa alesan. Udah gak kuat dan pengen di pijitin aja meski bukan sama istrinya.

Taehyung yang tadinya menutup mata dan merasakan pijitan adiknya itu mendadak membuka matanya saat dia mencium bau obat yang menyengat. Tadi awalnya semilir-semilir tapi lama-lama jadi makin kuat.

Gak perlu jauh-jauh jelalatan. Udah keliatan jelas kalo ada gips di tangan kanan adeknya. Agak susah liatnya karena jarak deket banget sama matanya dan dia harus tileng-tileng dulu.

"Ini tangan lo kenapa woi?" Tanya Taehyung.

"Jari kelingking gue retak."

"Kok bisa?"

"Iya pas minggu kemarin gue terbang ke Thailand. Pesawatnya problem pas mau terbang, pada panik penumpangnya. Lari sana lari sini dan pada buru-buru keluar pesawat. Gue jatoh karena orang-orang pada dorong-dorong. Terus tangan gue keinjek, jadi deh gini."

"Serius? Itu bener retak?" Tanya Taehyung.

"Iya anjir. Kalo kagak retak juga gak akan digips gini."

Monodrama [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang