Btw mon maap gaes kemaren gak apdet:(
Serius ini ngisi satu prat ini lama banget, kalo ada waktu luang gue ngetik mulu tapi gatau kenapa gak penuh-penuh njir.
"Itu apaan tet?"
"Ya allah sumpit ini bang."
"Kok lucu sih sumpitnya? Kek tongkat ibu peri."
"Matamu tongkat ibu peri." Sahut Taehyung. Dasar bang Yoongi kayak gak pernah liat aja wujud sumpit kayak gimana.
Sekarang Taehyung lagi ajak bang Yoongi ke restoran sushi favorit adeknya. Taehyung pesen sushi biasa bang Yoongi pesen sashimi karena dia pengen nelen yang aneh-aneh gitu katanya.
Bang Yoongi kayaknya masih stress sih tapi udah gak separah kemarin. Dia udah bisa ketawa-ketiwi dan bercanda bareng Taehyung lagi meski dia masih banyak diem dan kadang tiba-tiba melamun.
"Ngapain?" Tanya Yoongi saat Taehyung malah buka hape saat makan.
Yoongi kadang suka ngomel soalnya kalau ada orang main hape sambil makan di deketnya. Karena menurut Yoongi kesan nya kek gak menghargai makanan aja gitu.
"Ini bentar ayah gue spamchat bang."
Ayah
Heh
Ayah
Woi
Ayah
Aa
Ayah
Lagi dimana?
Ayah
Sama siapa?Taehyung
Lagi makan sama bang yoongi yah
Taehyung
Kira aa kumpul sama anak2 tapi ternyata itu mah besok, aa salah baca
Taehyung
Keluar dari roomchat ayahnya. Taehyung hampir teriak saat ada balasan dari tante Yerin. Gak nyangka banget di bales disaat Taehyung lagi gak boleh main hape gini.Taehyung
Assalamualaikum tante^^
Taehyung
Ini aku TaehyungTante Yerin
Waalaikumsalam
Tante Yerin
Ehh halo
Tante Yerin
Lagi jajan sushi niee yaTaehyung langsung celingukan saat baca pesan dari tante Yerin tersebut. Bingung soalnya Taehyung gak ngeliat tante Yerin dimana-mana.
Ngeri kok dia bisa tau kalau Taehyung lagi jajan sushi?
Taehyung
Tante ada dimana?Tapi pesan yang Taehyung kirim malah ceklis satu.
Ishh.
"Jangan maen hape mulu. Tuh makan." Tegur bang Yoongi dengan nada dingin.
"Iya bang."
Taehyung pun menyimpan ponselnya diatas dan memakan kembali sushi yang dia pesen. Tapi diem-diem Taehyung masih celingukan nyariin tante Yerin. Plis dia cenayan apa gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Monodrama [TaeRin]✔
FanfictionCinta beda umur? Masuk akal gak sih? Beda umur 14 tahun? Ada hubungan tante dan keponakan? Waw amazing. Kebayang gak segemoy apa? Inilah Yerin dan Taehyung. Taehyung, seorang koas dokter gigi yang begitu menikmati masa mudanya dengan berganti-ganti...