Sorry ga up kemaren gais. Sibuk mana stuck lagi hiks:(
"Ishh kaget ih bu!" Taehyung mengusap dadanya saat hampir tabrakan sama ibunya yang berdiri di depan kamar mandi.
Pulang dari restoran tante Yerin. Karena kehujanan dan bajunya basah jadi Taehyung langsung mandi.
"Aa tolong jaga di depan bentar ya. Ibu sakit perut." Ujar ibunya dan langsung nyelonong masuk ke kamar mandi.
"Ayah kemana?"
"Lagi belanja kertas. Dari siang belum pulang. Nungguin hujan kayaknya."
"Ohhh."
Sambil menggosokan handuk di rambut basahnya, Taehyung berjalan ke arah toko dengan santai. Dan baru aja nyampe, ternyata udah ada pelanggan.
"Mau apa mbak?" Tanya Taehyung saat melihat cewek yang keliatannya nungguin penjualnya.
"Mau nge print foto mas. Bisa?"
"Oh bisa-bisa." Sahut Taehyung. Dia langsung jalan ke arah komputer untuk nerima file yang mau di print pelanggannya.
"Nama bluetooth nya apa?" Tanya cewek itu.
"Taehyun PC. Ada gak?" Ini yang lagi Taehyung samperin sebenernya komputer adeknya dulu.
Kalau cuma punya satu komputer mereka kewalahan kalau lagi rame jadi ya komputer punya adeknya dipindahin kesini dan adeknya sekarang pakai laptop meski bluetooth di komputernya ini kadang agak ribet buat kenalan sama perangkat pelanggan.
"Enggak ada ini padahal- Eh ada deng mas hehe." Pelanggan nya gagal ngomel saat akhirnya perangkatnya mau nyambung sama komputernya.
"Itu file nya udah mas." Ujar cewek itu.
"Iya bentar." Taehyung nyimpen handuknya di kursi dan gak lama dia ngehampirin lagi komputernya saat sudah menerima file.
Taehyung nahan ketawa saat dia ngebuka file yang mau pelanggannya print ini.
Ya allah Lucas NCT wkwk. Ngakak mana udah diedit pake baju tentara lagi.
"Nge print ukuran berapa?"
"3x4 nya lima deh. Edit latar aja jadi merah, bisa?"
"Oh bisa-bisa." Sahut Taehyung ramah tapi padahal dia sebenernya nahan ngakak.
"Mas, ganteng ya pacar saya?" Tanya cewek itu.
"Owalah iya ganteng wkwk. Lucas NCT nih ya?" Tanya Taehyung.
"Lho kok mas tau? Mas suka NCT?"
"Enggak. Cuma sering aja nge print in muka NCT." Sahut Taehyung datar yang membuat pelanggannya itu cekikikan kecil.
"Mas pernah nge print muka siapa aja?"
"Banyak. Doyoung, Jaemin, Jeno. Ada yang minta di ketikin nama juga misalkan Rina ♡ Jisung. Kek gitu, saat ditanya ternyata buat casing hape." Cerita Taehyung.
"Selain NCT, pernah nge print grup apa aja emang mas?"
"Banyak. Blackpink, BTS, Red velvet, Twice, Starykidz, dan banyak lagi. Bahkan yang minta di print in poster drakor juga pernah. Waktu itu pernah nge print true beauty juga."
Taehyung gitu. Dia suka ngobrol sama pelanggannya. Di twitter dia pernah liat katanya kalau tukang photocopyan judes semua. Dan Taehyung berusaha menyangkalnya dengan cara suka ngajak ngobrol ke pelanggannya baik lelaki perempuan dan tua atau muda.
Apalagi Taehyung biasa nge ghosting kan. Dia pinter ngomong. Tapi gak jarang juga dia di abaikan pelanggan.
Hiks sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monodrama [TaeRin]✔
FanfictionCinta beda umur? Masuk akal gak sih? Beda umur 14 tahun? Ada hubungan tante dan keponakan? Waw amazing. Kebayang gak segemoy apa? Inilah Yerin dan Taehyung. Taehyung, seorang koas dokter gigi yang begitu menikmati masa mudanya dengan berganti-ganti...