Gue potek abis baca ulang the fanboy anjir. Itu kan udah di novelin, nah gue beli terus baca ulang gitu, gue kek .... anjrit gak nyangka gue jaat banget ternyata😭
" .... iya oke, makasih sayang. Tolong jangan kemana-mana yah. Ini aku jemput sekarang ke restoran."
"Oke, hati-hati."
Taehyung pun memutus panggilan dengan istrinya itu saat gak ada hal yang mereka obrolin lagi.
Rencananya, Taehyung mau beresin masalah adeknya hari ini juga. Biar semuanya kelar dan tenang gitu. Dasar, gabisa tenang aja gitu ini pengantin baru.
Sedang menyetir, Taehyung pun diam-diam melirik ke arah samping tepat dimana adiknya berada. Dia tidur, kasian, kecapekan mungkin.
Makanya pas mumpung-mumpung Taehyun lagi tidur. Taehyung pun langsung nelpon istrinya dan menjelaskan semuanya lewat telpon dengan singkat biar Yerin paham.
Beruntung Yerin gak telmi dan paham dengan semua yang dijelasin Taehyung. Gak lupa, Taehyung juga nyruuh istrinya buat bawa sekotak sushi buat adeknya.
Taehyung tadinya mau ajak dia makan dulu karena pas di makam tadi adiknya kelaperan, tapi sekarang waktunya mepet. Jadi Taehyung suruh aja istrinya bawain sushi.
Berkendara sekitar 10 menit, Taehyung menepikan mobil saat ia sampai di depan restoran Yerin. Istrinya udah nungguin dia didepan ternyata. Peka, dia menghemat waktu.
"Yer sorry dibelakang ya, ada si hyun tidur."
"Iya gapapa, nih aku bawain sushi. Buat si hyun."
"Simpen dulu aja, ntar kalo dianya udah bangun baru dikasihin." Ujar Taehyung.
Taehyung pun banyak mengobrol dengan istrinya yang ada dibelakang meski posisi mereka susah untuk menghalau keheningan.
Soalnya, lokasi restoran jauh dari rumahnya Yerin yang sekarang ditempatin Chaeryeong. Mereka datang tanpa nelpon atau ngabarin dulu. Ngedadak aja gapapa, soalnya kalau ngomong dulu pasti nanti bisa aja Chaeryeong ngehindar.
"Dah bangun?" Tanya Taehyung saat ngeliat adeknya bangun.
Ada jeda sebelum Taehyun menjawab karena ia mengumpulkan dahulu seluruh nyawanya, "sorry tidur."
"Gapapa. Tuh makan dulu, yer sushi tadi mana? Kasihin suruh dia makan, bentar lagi nyampe."
"Iya, nih hyun makan dulu. Minumnya ada dibotol kecil dalem kotaknya yah." Ujar Yerin yang duduk dibelakang sebari menyodorkan kotak sushi pada adik iparnya tersebut.
"Makasih kak."
"Sama-sama, ayo makan aja. Biar gak laper. Kamu dari jaman sekolah kan doyan banget sama sushi ku." Titah Yerin ramah.
"Kalo buat aku gaada yer?" Tanya Taehyung.
"Enggak.," jawab Yerin dingin. "Canda-canda wkwk, ntar deh aku bikinin dirumah aja."
"Hehe tengkiuu."
"Heem," sahut Yerin. "Eh tapi tau gak? Tadi pagi aku mendadak mual kenapa ya?"
"Kamu hamil kali." Balas Taehyung.
"Anjir hamil gimana? Kan aku udah gaada rahim. Gimana sih?"
"Kan kamu hamilnya di lambung." Canda Taehyung dan membuat satu mobil tertawa karena perkataannya.
"Eh dasar wkwk."
Gapapa, bercanda-canda dikit aja dulu. Rileks. Ntar kan mau ngobrol-ngobrol serius.
Setelah sampai dirumah lama Yerin, ia pun langsung turun untuk membukakan pagar. Dan karena mendengar suara pintu pagar terbuka, Chaeryeong pun langsung keluar dari rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monodrama [TaeRin]✔
Fiksi PenggemarCinta beda umur? Masuk akal gak sih? Beda umur 14 tahun? Ada hubungan tante dan keponakan? Waw amazing. Kebayang gak segemoy apa? Inilah Yerin dan Taehyung. Taehyung, seorang koas dokter gigi yang begitu menikmati masa mudanya dengan berganti-ganti...