21 || Mana gak dibales-bales lagi

133 30 9
                                    

Gais tau? Gue gabisa nyium:(

Padahal gue udah mendingan, gak demam kek kemaren-kemaren lagi tapi malah gabisa nyium. Malah kakak sama emak gue gabisa ngerasain juga, ngejilat garem juga gaada rasanya:(

Jadi gue isoman dulu 2 minggu.

Isoman dari wattpad juga. Hehe enggak deng canda.

"Min?"

"Hmm?"

"Cewek gampang pundung gak sih?" Tanya Taehyung tiba-tiba saat ia sedang istirahat makan siang dengan Jimin.

"Eumm kenapa emang?" Jimin bertanya balik.

Bentar lagi kan bang Jin nikah. Taehyung harus nyari cewek karena yang lainnya juga pasti pada bawa ceweknya. Dan dia takut tante Yerin marah.

"Gue mau nyari cewek buat dibawa ke nikahan bang Jin. Tapi gue takut tante Yerin marah."

"Kenapa lo gak bawa si tante aja?"

"Enggaklah. Gila aja."

"Jadi? Kapan lo mau go public sama si tante?" Tanya Jimin.

"Eumm gatau. Buat sekarang gue masih mau backstreet."

"Emang lo pacaran sama si tante?"

"Enggak sih. Cuma ya kan keluarga gue gak suka kalau gue deket sama tante Yerin. Keluarga tante Yerin juga sama. Jadi ya apa salahnya."

"Ya terus kenapa lu pada gak ngejauh aja?"

"Gue masih perlu sosok tante Yerin. Buat kakak."

"Buat kakak apa buat pacar?"

"Kakak anjir. Masa pacar."

"Ya bisa aja. Lo suka kan ke si tante itu?" Tanya Jimin.

"Enggak lah anjir. Gue masih pengen sama brondong."

"Heum? Masa?"

"Iyaaa. Gue sleding lo kalau masih nanya gitu." Ancam Taehyung yang sebel di comblangin sama tante Yerin.

"Lu serius gak suka sama tante Yerin?"

"Kagak ih. Gue masih pengen brondong dibilangin."

Taehyung keukeuh jawab kayak gitu tapi gatau Jimin kayak gak yakin gitu. Gak mungkin kalau Taehyung gak suka sama tante Yerin. Tapi yaudahlah, Taehyungnya gamau ngomong.

"Btw gue ada cewek nih. Dia deketin gue mulu lewat sosmed tapi gue nya gak suka. Mau gue kenalin?"

"Cantik gak?"

"Cantik. Gue juga mau anjir sama dia tapi gue udah ada neng Yuju."

Taehyung ketawa dengernya, "anjir lo wkwk. Yaudah mana nn instagramnya?"

"Gaada. Gak follow ig nya gue. Mau whatsaap nya aja?"

"Buset nge-cheat wkwk. Yaudah send ke gue."

"Iya. Ntar malem gue send ya."

"Anjing sekarang buruan. Nanti malem gue mau tahlilan."

"Tahlilan apa?"

"Tahlilan rumah tante Yerin. Rumahnya udah jadi, malem ini gue sama keluarga mau ke rumahnya."

"Anjir, mau sekalian ngelamar?" Tanya Jimin.

"Buset, kagak anjir." Sahut Taehyung gendok. Udah capek dia dicomblangin mulu ama tante Yerin sama Jimin.

Tante Yerin
Mau ke restoran gak sekarang?

Taehyung senyum saat ada chat masuk dari tante Yerin. Deket hampir enam bulan sama tante Yerin, sekarang malah tante Yerin yang lebih chat dia duluan karena dia tau kalau Taehyung sibuk. Padahal Taehyung gak minta di chat sebenernya.

Monodrama [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang