Double apdet kawandd
Ini 3k+ word btw, enjoyyyyyy
"Cantik gak?"
Taehyung yang sedang asik main cooking mama itu pun langsung mengalihkan pandangannya pada istrinya yang tiba-tiba duduk didepannya.
"Dadamu ih, tutupin. Nanti ada yang sange lagi." Ujar Taehyung dan langsung mengancingi kemeja yang dipakai istrinya itu.
"Ya allah. Liat pala ku dulu kek woi."
"Bentar yang. Ini aku kancingin dulu takut ada yang sange."
"Kamu kali itu."
"Orang, bukan aku. Kalau aku yang sange udah ku telanjangin kamu sekarang."
"Heh! Ngomongnya!" Tegur Yerin saat suaminya terlalu frontal.
Tapi Taehyung keliatan gak peduli. Dia asik aja ngancingin baju Yerin. Dasar.
Dan saat sudah selesai, baru Taehyung tertarik untuk melihat gaya rambut baru istrinya.
"Bagus yang." Puji Taehyung sebari menurunkan rambut istrinya yang ada diselipkan dibelakang telinga. Sengaja, buat nutupin piercingan-nya
Sebenarnya, Taehyung gak suka piercing-an di telinga Yerin. Bayangin aja ada 2 di kanan dan 3 di kiri. Totalnya ada 5 dan emang keliatan jelas apalagi sama istrinya sering dipasangin anting.
Taehyung belum nanyain sih itu kuping ngapain di bolong-bolongin kayak kertas. Nanti aja Taehyung tanyain alesannya apa.
Karena meski sekarang hampir setahun nikah, Taehyung belum tau sepenuhnya soal istrinya.
"Bawain hape aku yang, bentar aku bayar dulu." Titah Yerin saat dia sudah kenyang pamer pada suaminya.
"Okey. Uangnya ada kan?"
"Ada."
"Yaudah aku ke mobil duluan ya?"
"Okeey."
Masuk kedalam mobil, Taehyung pun langsung duduk dikursi kemudi dan menyalakan androidnya. Cooking mamanya belum dia tutup tadi, kalau gak ditutup mampus nanti batrenya bakal dimasak si mama.
Menyimpan androidnya di saku bajunya. Taehyung pun langsung beralih ke iPhone istrinya yang lagi dipegangnya. Saat menekan tombol kuncinya, langsung terpampang jelas foto mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monodrama [TaeRin]✔
Fiksi PenggemarCinta beda umur? Masuk akal gak sih? Beda umur 14 tahun? Ada hubungan tante dan keponakan? Waw amazing. Kebayang gak segemoy apa? Inilah Yerin dan Taehyung. Taehyung, seorang koas dokter gigi yang begitu menikmati masa mudanya dengan berganti-ganti...