33 || Tetep adik kecilnya

180 25 38
                                    

Disini gue mau nikahin Taehyun. Tapi skip aja ya, soalnya takut feel gue ilang pas nanti nikahin Taehyung.

Emang Taehyung mau dinikahin siapa ji?

Sama April wkwkwk.

Malam ini, setelah mengecilkan kipas angin yang ibunya kenakan, Taehyung pun mengunci pagar, pintu dan jendela-jendela karena waktu sudah menunjukan pukul sembilan malam.

Baru jam sembilan malem sih, tapi Taehyung udah mau tidur. Ngantuk dia, capek lagi abis ngurusin soal pernikahan Taehyun.

Iya, Taehyun nikah besok. Sementara tuh anak lagi ada jadwal terbang ke Bali. Tapi katanya maghrib dia bakal pulang.

Tapi ini mana anjir? Ditungguin sampe malem gak nongol-nongol. Udah Taehyung telpon sih tadi. Dan ternyata katanya Taehyun baru transit jam delapan tadi. Kasian, mungkin sekarang dia lagi dijalan pulang.

Tapi tadi Taehyung kunci aja pintunya. Biarinlah, kan Taehyun juga punya kunci rumah sendiri.

Besok Taehyun nikah di graha utama suatu kampus besar di Jakarta. Banyak sih gedung-gedung yang bisa dipakai acara nikahan di jakarta.

Tapi masalahnya, kebanyakan tempat parkiran nya pada kecil. Mereka pengen tempat parkir yang gede gitu soalnya banyak tamu yang dateng. Taehyun gak ngundang banyak karena ya temen dia mah gak banyak.

Yang banyak mah kenalannya Chaeryoung sama keluarganya sih. Bahkan kenalan ibunya aja ada yang dari Belgia.

Keren sih, beruntung banget Taehyun bisa besanan sama keluarga Chaeryoung. Keluarganya kece-kece soalnya.

Liat aja besok gimana. Taehyun sama Chaeryeong pakai baju adat pas ijab qabul aja. Tapi pas resepsinya, mereka bakal pake gaun ala-ala orang bulek gitu. Konsepnya glamour gitu. Taehyung tau soalnya dia ikut fitting baju.

Anyway, Taehyung kemarin sempet ketemu sama tante Yerin. Dia sengaja dateng ke restorannya buat ngabarin Taehyun mau nikah sekalian ngasihin undangan. Taehyung gak ngobrol banyak, soalnya dia pesen takeaway.

Kemarin, tante Yerin kayak yang biasa aja liat dia gitu. Ngobrol juga kayak gak ada dendam pribadi atau apa. Nanya-nanya Taehyun calonnya siapa, terus nanya kerjaan Taehyung sekarang gimana, dan tentunya tante Yerin nanya juga nanya Taehyung udah nikah apa belum.

Dan yang paling mengagetkan, tante Yerin juga sampai sekarang juga belum nikah. Aneh gak sii? Maksudnya dulu Taehyung inget dulu katanya tante Yerin mau dijodohin sama kakaknya makanya waktu itu tante Yerin minta diseriusin sama dia.

So'udzon dulu bentar boleh gak sii? Aduh plis, Taehyung mendadak ngeri sama tante Yerin. Ini tante Yerin tuh masih nungguin dia apa gimana?

Cukup ber-overthinking akhirnya Taehyung pun menggeser tubuhnya kedekat nakas untuk mengambil androidnya. Dia mau main game bentaran biar ngantuk.

Namun, baru saja Taehyung login tiba-tiba ada yang membuka pintu kamarnya. Mengalihkan pandangannya dari cooking mamanya, ia melihat sosok Taehyun yang terlihat masih memakai seragam pramugaranya.

"Kapan balik lo?" Tanya Taehyung.

"Tadi. Capek ih gue." Jawab Taehyun lalu langsung tengkurap di ranjang Taehyung.

"Ganti baju dulu sana. Biar nyaman tidurnya, besok kan lu nikah."

"Ehh iya besok gue nikahhhh," gumam Taehyun yang kini berposisi membelakangi Taehyung. "Undur aja bisa gak? Gue capek. ANJ SAKIT."

"Tolol lu. Gedung, cathering, rias penganten udah bayar. Enak aja bilang undur." Omel Taehyung sebari memukul pantat adiknya itu dengan keras.

Taehyung kan banyak keluar duit buat nikahin adeknya, apalagi adeknya kan pihak pengantin lelaki. Jadi ya emang bakal kejebolan duit lebih banyak. Untung gaji Taehyung lebih gitu, jadi dia bisa ngengantiin tanggung jawab orang tuanya.

Monodrama [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang