16 || Kamu main-main ya sama dia?

157 35 8
                                    

Kemarin malem udah ngetik heh, tapi tetep halunya kagak jalan:(

Jadi di up pagi, sowry:((

"Lo kenapa?" Tanya Jimin.

Taehyung kaget saat Jimin tiba-tiba berjongkok di depannya. Nyesel dia tidur dipaling ujung.

"Gak kenapa-kenapa," sahut Taehyung. "Jungkook mana? Tadi kan lagi mabar."

"Lagi di kamar mandi, sakit perut dia."

"Ohhh."

"Lu kenapa deh? Dari siang mukanya bt mulu." Ujar Jimin.

"Lagi kepikiran lagi soal April lagi."

"Anjir ngapain mikirin dia."

April, cinta pertamanya Taehyung dari 6 SD. Taehyung juga awalnya ngira itu cuma cinta monyet biasa gataunya peerasaan itu bertahan lama.

Tiap ketemu dan liat dia, Taehyung deg-degan dan bahkan bertingkah bodoh. April murid saat di SD dan dia baru pindah saat kelas 6, meski gak sekelas tapi pas SMP mereka sempet sekelas waktu kelas 8. Tapi sayang pas SMA mereka misah karena April masuk pesantren.

April gak cantik sebenernya tapi gatau Taehyung suka banget sama dia. April berambut sebahu, badannya mungil banget, kalau upacara dia di depan jadi ajudan pas waktu SD tapi saat SMP dia selalu baris di barisan anak padus.

Meski sekelas waktu kelas 8 tapi Taehyung gak akrab sama April. April tertutup dan pendiem, meski udah Taehyung deketin.

Dan akhirnya Taehyung cuma bisa suka diem-diem. Hatinya masih tetap untuk April, dia gak bisa ngapa-ngapain karena terlalu malu untuk ngungkapin.

Sampai akhirnya Taehyung denger kabar kalau April mau masuk pesantren. Karena gamau kehilangan cewek itu, akhirnya Tehyung memberanikan diri buat ngungkapin semua rasanya ke April saat udah 4 tahun dia bungkam.

Kira Taehyung cewek itu bakal nerima perasaannya. Taehyung pede banget karena bermodal wajah gantengnya. Tapi gak diduga ternyata April langsung nolak dia.

Taehyung bahkan sampai nangis dan mohon-mohon ke April buat gak nolak perasaannya. Taehyung inget banget perkataan April, 'Aku gak suka sama kamu' sampai sekarang.

Dan dua tahun kemarin Taehyung dapet undangan pernikahan dari April. Iya, April nikah sama orang lain. Taehyung sedih banget dan karena dia gengsi kalau ketauan belum punya pacar akhirnya dia ngeghosting cewek buat dia ajak kesana.

Semenjak itulah Taehyung kecanduan buat ghostingin cewek-cewek. Dan dari sekitar 20 cewek yang pernah Taehyung deketin, gaada yang pernah nolak dia padahal mereka cantik-cantik. Tapi kenapa cewek yang biasa aja kayak April kok nolak dia?

Dan hari ini karena omongan tante Yerin, Taehyung merasakan luka lamanya. Dia ngerasa tertampar banget.

Gatau kenapa April itu istimewa banget di hatinya, gaada yang bisa gantiin posisi itu dihatinya.

"Gue mau curhat dong." Ujar Taehyung.

"Sudah kudugong. Yodah geser lu, gue nyempil disitu."

"Ishh gamuat. Gue pengen telentang."

"Muat, lu telentang bisa. Gue yang nyamping."

Lapak tidur Jimin udah khusus deket bang Jey, para raja ngiler. Tapi berhubung Taehyung mau curhat jadi yaudah gapapa. Dia rela diilerin, soalnya kalau mereka lagi di tempat praktek gak bakal bisa curhat karena suka susah serius.

"Jadi gue lagi deket sama tante Yerin. Gue keponakannya. Waktu itu dia gagal nikah, gue kasian kan sama dia. Gue liat bang Yoongi gagal nikah aja kayak gitu sampe mau bakar diri, ini apalagi tante Yerin gitu, dia cewek belum lagi dia ditinggal nikah h-jam. Gue takutnya dia kayak bang Yoongi gitu. Orang kecewa kan gak ngotak, mereka bisa ngelakuin apa aja."

Monodrama [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang