17 || Aura kamu sama kayak waktu kecil

149 37 22
                                    

Sorry harusnya kemaren di up nya malah baru sempet sekarang.

Gue nya lagi sakit, gatau dari sore demam. Syukur sekarang udah agak mendingan.

Takut covid njir hiks, bismillah semoga enggak ya:(


"Jauhin tante Yerin. Ibu gak suka kamu deketin dia."

"Kenapa?"

"Kita masih keluarga. Kamu boleh godain cewek lain, asal jangan dia. Apalagi dia umurnya jauh sama kamu."

"Hhhhhhh."

Taehyung menghela nafas saat teringat dengan perkataan ibunya yang nyuruh dia untuk menjauh dari tante Yerin. Tapi gatau kenapa Taehyung gak ada niatan buat ngejauh dari tante Yerin sama sekali.

Malahan sekarang, jam delapan malam ini. Taehyung sedang mengendarai motornya ke rumah tante Yerin. Iya, Taehyung nekat banget emang meski malam ini gerimis.

Sampai didepan rumah tante Yerin, Taehyung memarkirkan motornya pelan-pelan di depan pagar biar gak ganggu tetangga yang lain. Dan setelah mematikan mesin motornya, Taehyung mengeluarkan android nya untuk menghubungi tante Yerin.

"Astagfirullah."

Taehyung beristigfar saat melihat roomchat tante Yerin tanpa foto profil dan info kontak. Dia di blokir gila.

Berharap masih ada pulsa, Taehyung pun berusaha menghubungi tante Yerin dengan panggilan biasa.

Dan saat dicoba tersambung emang, tapi gaada yang angkat.

Apa belum pulang dari restoran gitu? Tapi gak mungkin juga, soalnya tadi Taehyung liat kalau restorannya udah nutup.

Taehyung hampir nangis saat dia melakukan panggilan hampir dua puluh kali tapi gak dijawab sama tante Yerin. Dia putus asa banget. Sebenci inikah tante Yerin ke dia?

Gaada pilihan, Taehyung pun memilih untuk berdiam diri di depan rumah tante Yerin. Meski kini hujan semakin membesar.

Taehyung memasukan android nya ke dalam map data-datanya yang ada di dalam tas nya biar gak basah. Dan setelah mengamankannya barulah Taehyung membiarkan tubuhnya basah diterpa hujan.

Taehyung mendongakkan kepalanya dan menatap langit malam yang gelap tanpa ada bintang, sesekali hanya ada kilat dan gemuruh yang membuat langit seperti sedang di screenshot.

Taehyung suka hujan sebenarnya. Dia ngerasa dirinya tenang dan bebas saat diterpa hujan. Meski sebenarnya Taehyung gak boleh hujan-hujanan karena tubuhnya lemah dan bakal gampang sakit kalau terkena air. Kayak kemarin juga kan Taehyung tepar karena kehujanan.

Tapi Taehyung ngelakuin ini demi kepastian. Dan semoga usaha dan modal nekatnya ini membuahkan hasil.

Ada beberapa mobil tetangga sini yang ngelewatin Taehyung. Mereka yang baru pulang kerja itu pada merhatiin Taehyung secara diem-diem. Mereka kayaknya mau ngajak masuk tapi gak berani kek nya.

Gatau karena liat Taehyung pakai jas dokter mungkin. Ya bisa dibilang sebenarnya aura Taehyung itu menarik kata ibunya. Tapi kalau gitu kenapa April gak pernah kepincut deh? Gatau Taehyung juga gak ngerti.

"Hei-hei, kamu siapa?"

Taehyung membuka matanya saat ada seseorang yang membangunkannya. Astagfirullah gila Taehyung sampai ketiduran.

"Heh Taehyung ih! Taehyung bukan?!"

Pandangan Taehyung baru fokus saat seseorang itu menepuk-nepuk pipinya. Itu tante Yerin.

Monodrama [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang