29 || Gak ada penyakit yang enak

128 23 18
                                    

Sadar sesuatu ga gais?

Gue gak nulisin taerin loh di judulnya😭💔

Tapi tunggu aja kalo mo tau endingnya gimana

Pictures I'm living through for now
Trying to remember all the good times
Our life was cutting through so loud
Memories are playing in my dull mind
I hate this part, paper hearts
And I'll hold a piece of yours
Don't think I would just forget about it

Hoping that you won't forget about it

"Suara lo kok bisa gitu sih?" Tanya Taehyun pada kakaknya saat mereka sudah selesai bernyanyi.

Taehyun suka minder kalau nyanyi bareng kakaknya. Suaranya itu loh, gila kenapa bisa berat banget.

"Suara gue kenapa emang?"

"Bisa berat gitu, kok bisa sih? Lu kalo nyanyi depan temen-temen gue, pangkat gue jadi vokalis bisa digeser sama lu."

Taehyung tertawa mendengarnya, "makanya latihan."

"Latihan gimana anjrit. Itu mah bawaan dari lahir." Balas Taehyun.

Tadinya juga Taehyun nolak diajak nyanyi bareng tapi ya mau gimana, mumpung kakaknya lagi disini.

Taehyung udah punya rumah sendiri soalnya. Jadi dia gak tiap hari disini dan dia ngajakin Taehyun nyanyi gitu. Kapan lagi gitu kan duet bareng kakaknya.

Empat tahun berlalu, sekarang Taehyun alhamdulillah udah hampir selesai kuliah. Hari ini dia mau gladi resik wisuda, dan wisudanya besok lusa. Dan syukur Taehyun juga udah dapet tawaran kerja di bandara.

Taehyun anak Fisip, dia ngambil ilmu komunikasi, gak nyambung emang padahal dia SMK tehnik tapi gapapa karena emang Taehyun nya mampu.

Taehyun emang aktif kalau bersosialisasi, makanya ibunya nyaranin dia ambil komunikasi. Syukur karena doa orang tua, Taehyun bisa lulus dan langsung kerja.

Taehyung pun sekarang udah mapan. Syukur sekarang dia udah punya rumah sendiri. Jadi Taehyung tinggal sendiri sekarang, paling Taehyun kadang suka nginep, tapi ibunya kasian gak ada yang nemenin.

Ayahnya kan udah meninggal, dua tahun yang lalu. Jadi ibu sendirian. Makanya sekitar seminggu dua kali Taehyung pulang nengokin ibunya.

Sedih deh ayah gabisa liat Taehyun wisuda. Ayah juga belum ngerasain nikahin anak.

"Astagfirullah. Kaget bujang!"

Taehyung menoleh ke arah pintu saat melihat adiknya terkejut. Ada temennya tiba-tiba nongol.

"Hayu setan buruan. Gue panggilin lo dari pager gak nyaut-nyaut." Omel temannya Taehyun yang bernama Beomgyu itu.

"Oh sorry gue nyanyi tadi jadi gak kedengeran hehe. Bentar gue ambil hape dulu." Taehyun menyimpan gitar yang ia mainkan tadi lalu berjalan ke arah kamarnya untuk bersiap.

Dia udah kece sih sebenernya, gatau tinggal ngapain lagi di kamarnya lama banget.

"Gyu, sini duduk kek. Kasian diem mulu disitu kek paskibra." Ajak Taehyung.

"Hehe iya bang," sahut Beomgyu lalu ia pun duduk di sofa yang sama dengan Taehyung tersebut.

"Nih sambil diem tolong sarungin gitar ya hehe." Titah Taehyung sambil menyodorkan gitar yang bekas dipakai tadi ke Beomgyu.

Beomgyu mau nolak tadinya cuma dia inget Taehyung enam tahun lebih tua dari dia, "lagi libur bang?" Tanya Beomgyu basa-basi daripada canggung.

"Enggak lah, libur apaan. Ntar jam sepuluh gue kerja," jawab Taehyung. "Btw tumben rambut lo rapih gini, gak kek kang copet."

Monodrama [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang