Kemaren kek lagi pengen bikin pov kawin tapi sekarang semuanya pada kabur anjir. Jadi lupa lagi mau nulis apa.
Jadi yaudahlah gini aja, tiba-tiba amnesia gais sorry kalo gak nge feel:(
Duduk ditaman gedung, kini Taehyung asik menikmati suasana pagi hari sebari memakan lemper ayam yang ia dapat dari kotak sarapan para tim tata rias.
Mereka pada asik dandanin Yerin, gak sadar kalau lemper ayamnya pada diculik Taehyung. Ada sekitar delapan lemper yang mau Taehyung makan dan sekarang lemper-lemper yang mirip bayi bedong itu Taehyung tata rapi disampingnya dengan posisi berjajar. Gatau fungsinya apa.
Gapaham, mau nikah otaknya masih kayak gini aja.
Iya, kan hari ini Taehyung nikah sama Yerin.
Setelah Taehyung lamar di restoran sushi waktu itu, tante Yerin tentu bilang iya meski sambil ketawa ngakak karena Taehyung ngelamar dia kayak lagi ngepantun.
Dan selang beberapa hari langsung diadakan pertemuan keluarga antara keluarga Taehyung dan keluarga Yerin. Taehyung lamar Yerin secara resmi ke keluarga Yerin.
Yang ada pas lamaran paling kak Heechul, yang waktu itu Taehyung pernah diselundupin sama Yerin kerumahnya pas jama jadi koas.
Emang dia kakak yang paling deket sama Yerin. Dia keliatan seneng banget Taehyung lamar adiknya. Kak Heechul gak nyangka kalau masih ada yang mau sama adeknya ini.
Soalnya keluarganya, emang Yerin doang yang belum nikah. Malah bahkan kakak pertama sampe ketiga nya udah pada meninggal. Kasian mereka gak bisa lihat kalau adik bungsunya yang lama jadi perawan tua itu akan dinikahi Taehyung hari ini.
Sebulan nyiapin pernikahan akhirnya hari ini pun niat baik Taehyung dan Yerin terlaksana. Sengaja dikebut karena keluarga pada minta ngeburu-buruin. Keluarga Yerin iya, keluarga Taehyung juga iya. Kek pada gak sabar ini bontot dua pada nikah.
Anyway, pesta pernikahan Taehyung bisa dibilang pesta pernikahan mewah. Mereka lebih fokus ke dekorasi dan makanan. Sengaja biar tamunya bisa foto-foto dan kenyang makan. Untuk rias penganten mereka ambil paket standar aja.
Malah Yerin gamau dirias pake baju-baju daerah. Baju gaun ala-ala orang barat juga gamau, bingung pengennya pake baju apa. Tapi akhirnya mereka milih pake tema barat-barat gitu kayak pas nikahan Taehyun. Lucu aja gitu, dan syukur Yerin akhirnya mau.
Tapi sekarang kan mau ijab qabul dulu jadi pakai kebaya biasa dulu, gak langsung bergaun.
"Ihh ANJ!" Taehyung ngamuk saat ia sedang melamun dan tiba-tiba ada yang menyenggol tangannya dan membuat lemper ayam yang ada ditangannya jatuh.
Itu adeknya.
"Nyantai-nyantai aja lu. Itu pengantin lu tuh."
"Penganten gue kenapa?!"
"Nangis, terus minta dipanggilin lu. Gatau kenapa."
"Jagain lemper gue." Ujar Taehyung lalu segera berlari kedalam gedung.
Beruntung Taehyung sudah hafal denah dan letak ruangan di gedung ini karena Taehyung sempat berkeliling saat hendak menyewa gedung.
Dari depan ruang rias bahkan sudah terdengar suara Yerin yang menangis sesegukan. Dan saat Taehyung membuka pintu, ia begitu terkejut saat melihat calon istrinya menangis sebari duduk didepan meja rias lengkap dengan para penata rias yang terlihat bingung.
Ini seperti 14 tahun yang lalu disaat Yerin gagal menikah waktu itu. Bedanya, kini Yerin belum mengamuk.
Taehyung pun langsung menghampiri calon istrinya itu lalu duduk dibawahnya sebari memegang tangannya, "hei kamu kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Monodrama [TaeRin]✔
FanfictionCinta beda umur? Masuk akal gak sih? Beda umur 14 tahun? Ada hubungan tante dan keponakan? Waw amazing. Kebayang gak segemoy apa? Inilah Yerin dan Taehyung. Taehyung, seorang koas dokter gigi yang begitu menikmati masa mudanya dengan berganti-ganti...