32 || Gabisa bareng sama wanita yang dia suka

128 23 39
                                    

Baik gak gue baik gak? Hari ini triple update😘

Malam ini meski kini sedang mengendarai mobilnya, pikiran Taehyung melayang kemana-mana.

Dia baru selesai ngobrol sama Jeonghan. Iya dia ngobrol sampe malem sama Jeonghan. Jeonghan orangnya asik. Taehyung kayak nemuin sosok kakak gitu.

Apalagi Jeonghan sama-sama lelaki, jadi gak canggung meski umur mereka beda 17 tahun. Ngobrolin apa aja hantem, sampe masalah kolor juga diobrolin.

Namun kini, sekarang Taehyung sibuk mencerna obrolan seriusnya bersama Jeonghan tadi. Dia melupakan semua obrolan tak penting dan mulai mencerna hal penting yang Jeonghan ceritakan padanya. Terutama soal Yerin.

Ternyata selama ini sebenernya Yerin banyak bohong ke dia. Tapi maksudnya lebih ke memutar balikan fakta. Dan kata Jeonghan, Yerin ngelakuin ini karena Yerin bener-bener suka ke Taehyung.

Meski dia sok-sok an dingin dan gak banyak ngomong. Tapi sebenernya dia tuh bucin parah sama Taehyung. Hal sepele aja, dulu Taehyung pernah mergokin Yerin pake muka dia buat wallpaper iPhonenya. Padahal selama Taehyung bucin sama April, dia gak pernah sampe kayak gitu.

Terus emang dari tatapannya juga, kerasa banget sama Taehyung kalau rasa cinta Yerin besar banget ke dia. Tapi sekarang juga mau gimana? Taehyung juga gak bisa berbuat apa-apa.

Dan kini karena sudah sampai dirumah, Taehyung pun turun dari mobil untuk membuka pintu pagar rumahnya. Taehyung inget dulu jaman awal kerja hampir tiap hari ibunya selalu bukain pagar buat dia. Tapi sekarang udah enggak lagi.

Anyway sekarang ibunya lagi gak disini. Dia lagi dirumahnya. Taehyun lagi libur soalnya, kemarin dia baru terbang dari Sulawesi dan tiga hari gak pulang. Makanya sekarang Taehyun dikasih waktu libur dua hari. Apalagi kan bentar lagi Taehyun mau nikah.

Taehyung tadi pagi sebenernya bilang mau pulang kerumah sekalian ngurusin soal nikahan adiknya. Tapi kayaknya dia gak bakal fokus disana aja. Pikirannya lagi ngaco dan Taehyung hari ini lagi pengen sendiri.

Namun setelah memasukan mobilnya, Taehyung mengecek androidnya dan melihat ada dua panggilan tak terjawab darinya dan beberapa pesan masuk dari adiknya.

Ishh mau gamau Taehyung kudu pulang kerumah.

Adek
Woi
Adek
Lo dimana ih? Gue kerumah lo kok kosong?
Adek
Ini tolong lah ganjelin dulu rias pengantin kurang dikit
Adek
Ntar gue ganti
Adek
Woii ihhhh

Sedang malas mengetik, Taehyung pun langsung menekan tombol telpon dan tak lama telponnya langsung tersambung dengan adiknya. Kasian dia nungguin keknya.

"Haloo kenape lu? Sorry gue abis ngumpul sama anak-anak burung kutilang." Boong Taehyung.

"Moneyy moneyy. I need moneyyyy."

"Berapa?"

"Enam juta aja."

"Yaudah sekarang gue tf ya? Tunggu."

"Ihh jangan tf. Lu kesini bisa gak? Ini sekalian ibu mau ngobrol."

"Males bawa mobil gue nya. Capek, tadi macet." Ujar Taehyung yang ngode minta dijemput.

Takutnya Taehyung gak fokus kalo nyetir. Takut terjadi hal yang enggak-enggak nanti.

"Ada Yeonjun disini. Mau dijemput Yeonjun gak? Gue gak bisa pergi ninggalin ibu, terus takut ada Chaeryoung minta undangan kesini."

"Iya gapapa."

"Yaudah lu tunggu didepan rumah ya? Ntar Yeonjun jemput."

"Okeeeyyy." Sahut Taehyung lalu memutus panggilan tersebut. Sayang kuota, Taehyung perlu kuota buat main game.

Monodrama [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang