Eh btw mo ngasih tau tanda dicerita gue
••• = masih hari yang sama
*** = beda hari
Semua cerita gue kek gitu wkwk, takutnya ga mudeng kok tiba-tiba loncat gitu."Eh a, masuk dulu yuk?" Ajak Chaeryeong ramah saat melihat Taehyung datang.
"Kamu mau kerja?" Tanya Taehyung saat melihat adik iparnya itu sudah menggunakan seragam kerjanya.
"Iya nih."
"Aa gak lama kok. Mau ambil stopkontak yang dipinjem Taehyun. Bukannya apa-apa, itu stopkontak tv. Aa gabisa nonton tv dirumah, mau beli lagi gak mampu." Ujar Taehyung.
Padahal bukannya gak mampu, masalahnya itu stopkontak gede biar gak konslet. Jarang yang jual, mau beli lagi juga susah nyarinya.
"Stopkontak apa gitu a?" Tanya Chaeryeong.
"Stopkontak gede, warna nya full item. Waktu itu dia pinjem dia dibawa flight. Bukan nya apa-apa. Itu stopkontak gede gitu biar gak konslet, jarang yang jual."
"Ohhhh. Ih padahal aku bawain dia stopkontak khusus buat flight. Jorok dia mah dimana aja," Chaeryeong malah ikut mengomel. "Yaudah bentar ya aku panggilin dia dulu ya a."
Sambil menunggu, Taehyung berjalan dari ruang tamu menuju masuk kedalam rumah. Ruang tamunya kan disekat gitu, jadi rumahnya gak keliatan tamu. Tapi kan Taehyung bukan tamu, jadi dia masuk aja.
"Eh, si aa udah lama gak kesini." Ujar asisten rumah tangga Taehyun yang biasanya dipanggil neng karena masih muda. Taehyung gak tau persis nama aslinya siapa.
"Iya, sibuk aku nya," ujar Taehyung. "Pengen cemilan dong neng. Ada apa aja? Biasanya suka ada oleh-oleh."
"Ada itu pie susu dari Bali a di kulkas."
"Ambil sendiri aja ya? Hehe. Mandiri." Celetuk Taehyung pada dirinya sendiri lalu membuka-buka kulkas Taehyun. Kasian si neng nya lagi cuci piring.
Membuka-buka kulkas, Taehyung cuci mata karena melihat banyak makanan di kulkas. Adeknya kalau udah terbang suka bawa oleh-oleh soalnya.
"Woi heh! Bangsat kulkas!"
Taehyung pun langsung menoleh saat ada seseorang ribut-ribut dibelakangnya. Itu Taehyun, dan keliatannya dia baru bangun tidur.
"Baru bangun lo?"
"Iya ish. Ganggu aja, gue balik jam dua kemaren."
"Kasian."
"Lo pasti kesini sekalian mau minta makanan juga ya?"
"Iya hehe. Apa dong? Gue pengen makanan yang aneh-aneh gitu."
"Iyee. Neng, itu oleh-oleh yang dari Bali kresekin aja buat aa. Udah mau seminggu takut buluk. Oh iya sama itu coklat Singapura kasihin aja." Ujar Taehyun pada asisten rumah tangganya lalu kembali pergi ke kamarnya untuk mengambil stopkontak.
"Eh anjir lu udah gak terbang domestik lagi?" Tanya Taehyung.
"Gak, domestik aja mulu. Bosen." Jawab Taehyun dari kamarnya.
Dan karena sudah mendapat yang apa yang diinginkannya, akhirnya Taehyung pun duduk di sofa depan tv lalu menaikan kakinya layaknya rumah sendiri.
Anyway ini udah setahun lebih semenjak meninggalnya ibu, Taehyung juga udah gak berlarut-larut dalam kesedihan. Tapi ya tetep, Taehyung masih belum nikah aja. Hatinya belum tergerak untuk memiliki pasangan.
"Eh Jay, sini sama omm." Sapa Taehyung saat melihat keponakannya yang berumur 4 tahun itu baru bangun dan keluar dari kamarnya.
Jay kecil pun langsung menghampiri Taehyung sebari menggosok-gosok matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monodrama [TaeRin]✔
FanfictionCinta beda umur? Masuk akal gak sih? Beda umur 14 tahun? Ada hubungan tante dan keponakan? Waw amazing. Kebayang gak segemoy apa? Inilah Yerin dan Taehyung. Taehyung, seorang koas dokter gigi yang begitu menikmati masa mudanya dengan berganti-ganti...